Zenfone 8 Siap Masuk Pasar Indonesia

Morning Sedulur, 

Siapa yang kangen ASUS Zenfone? Sebagai Zenfans, aku susah banget berpindah ke lain hati. Tapi, sudah beberapa seri Zenfone terbaru tidak dijual di Indonesia. Sedih banget. Terpaksa deh waktu butuh ponsel baru beralih ke merek lain, huhu.


Makanya, aku bahagia banget ketika ASUS mengumumkan bahwa Zenfone 8, ponsel teranyar dari ASUS bakal masuk Indonesia! Horeee! Si ganteng is baaack!


ASUS Zenfone 8 Siap Masuk Pasar Indonesia

Ya,  tanggal 15 Oktober 2021 Zenfone 8 akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Dengan ukurannya yang mini hanya seukuran 5,9 inci, Zenfone 8 menawarkan pengalaman seru menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Kecil-kecil cabe rawit nih tampaknya. Bodi boleh minimal tapi penampilan dan performanya luar biasa, ya. 

Nggak heran, kalau Red Dot Award sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021. Jadii, penasaran dong ya bagaimana penampilan ASUS Zenfone 8 ini? 


Karena itulah, Oppa Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia sangat excited dengan peluncuran Zenfone 8 ini.


Ya, inovasi terbaru untuk Zenfone adalah desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong membuat Zenfone 8 berbeda dengan smartphone yang beredar di pasaran saat ini. 


Terus, performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang bikin Zenfone 8 tak tertandingi untuk penggunaan sehari-hari. 


Yang jadu keunggulan utama, si mungil ini dilengkapi Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile. Ada fitur 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar. Dan untuk dukungan yang sempurna ASUS memberikan 256 GB untuk daya memori yang lebih leluasa. 


Tak diragukan lagi, Zenfone 8 kini menjadi Zenfone terkuat sepanjang masa. Kalian yang sibuk tentu perlu dukungan smartphone yang mampu melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu, multitasking. Zenfone 8 pilihan terbaik untuk itu.


Untuk kameranya bagaimana? ASUS melengkapi Zenfone 8 dengan kamera Sony pro-grade depan 12 MP untuk momen swafoto terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda yakni kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP.

 

ASUS Zenfone 8 Siap Masuk Pasar Indonesia

Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass Victus™ terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Dan tidak ketinggalan baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh untuk penggunaan sepanjang hari. Penasaran, yuk saksikan bersama-sama peluncuran Zenfone 8 pada tanggal 15 Oktober 2021.






Komentar