Tips Wajah Glowing Alami dan Murah Meriah

Morning Sedulur,

Sering nonton drakor yang aktrisnya berwajah glowing, cerah dan mulus hingga nyamuk pun terpeleset? Atau gemas lihat wajah cantik penyanyi muda Niki dan Stephanie Poetri yang cerah? Ya, banyak perempuan kini mendambakan kulit wajah yang glowing dan sehat. Ya, cantik tak mesti putih lho. Kulit wajah sawo matang pun bisa berkilau sehat.

Tips Wajah Glowing Alami dan Murah
Tips Wajah Glowing Alami dan Murah (Foto: Pixabay.com)

Duh, bagaimana sih caranya agar wajah kita glowing alami tanpa suntik dan filler macam-macam? Biayanya bakal menguras tabungan nggak ya? Pasti itu yang di pikiran banyak perempuan. Ingin banget berwajah glowing sayang dompetnya nggak setebal Raisa atau Syahrini, hehe.

Ternyata ada beberapa rahasia wajah glowing alami lho, Sedulur.

Apa saja itu? Yuk, kita ghibah bareng ya! Hehe.

1.       Perhatikan asupan makanan kamu

Ya, ternyata asupan makanan sangat berpengaruh lho terhadap kesehatan wajah dan dompet, uhuk. Wajah akan lebih bersih dan cerah jika kita memperhatikan asupan makanan kita dengan makan makanan bergizi. Terutama, memperbanyak asupan sayur dan buah. Pilih makanan yang banyak seratnya seperti kacang-kacangan dan biji-bijian. Oh iya, mengonsumsi makanan yang manis dan berlemak dengan berlebihan seperti permen, cokelat, fast food akan membuat wajahmu kusam dan berjerawat, lho. Jadi, jangan sampai berlebihan.

2.       Banyak minum air putih

Ya, air putih adalah kunci agar kulit wajah kita berkilau dan lebih lembab. Kulit yang kering dan bersisik biasanya terjadi karena kurang minum air putih. So, usahakan minum air putih delapan gelas per hari agar racun dalam tubuh bisa dibersihkan. Kulit pun lebih bersinar. Bonusnya, tubuhmu pun lebih sehat.

3.       Rajin pakai tabir surya

Sebagai warga daerah tropis semestinya tabir surya adalah perlengkapan wajib kamu setiap hari. Maklum, sepanjang tahun kita adalah musim panas diselingi hujan alias panas terik melulu, hehe. So, jangan lalai memakai tabir surya. Bahkan saat di dalam ruangan lho karena teriknya matahari bisa menembus kaca jendela. Efek buruk terpapar sinar matahari itu seram lho, selain wajah jadi kusam, keriput, timbul flek bahkan penyakit kanker kulit. Hiyy. Masih malas mengoleskan krim tabir surya?

4.       Tidur yang cukup

Pasti sudah tahu kan efek buruknya kurang tidur? Ya, selain mata panda alias sekitar mata menghitam dan berkantung, kulit wajah juga kena efeknya diantaranya jadi kusam. Fatal kan? Tidur yang cukup itu penting karena saat tidur malam, tubuh kita memproduksi hormon yang memperbaiki sel dan kulit. Kalau tidak tidur, apanya yang bisa diperbaiki? So, sayangi dirimu tidurlah yang cukup ya.

5.       Tidak merokok

Ya, merokok itu berbahaya bagi kesehatan kulit wajah dan tubuh. Seorang perokok bisa memiliki wajah kusam dan berkerut efek kandungan berbahaya rokok yang ia isap. Jadi, demi glowing paripurna sebaiknya kamu hindari rokok ya, Sedulur!

6.       Kurangi stres

Ya, stres juga kerap jadi biang keladi wajah kusam dan tak segar. Bahkan keriput dan berjerawat. Karena itu, sebaiknya kelola stres dengan baik. Salah satu caranya dengan berolahraga, meditasi, mendengarkan ceramah agama, atau melakukan hobi yang kita sukai.

7.       Memijat wajah

Kebiasaan memijat wajah dan facial ternyata memiliki efek positif lho pada wajah. Pijatan lembut pada wajah akan membuat peredaran darah lebih lancar sehingga kulit kita lebih sehat dan kencang. Melakukan perawatan

8.       Lakukan perawatan wajah rutin

Betul, tak hanya merawat kulit dari dalam tapi juga kita merawat kulit dari luar yaitu dengan menggunakan skincare dengan rutin. Buat para pengguna skincare pemula bisa menerapkan tata cara skin care sederhana yaitu dengan rajin membersihkan wajah dengan facial wash lalu pakai pelembab dan tabir surya. Bisa dilanjutkan dengan menggunakan krim malam sebelum tidur. 

Baca Juga: Tips Atas Jerawat Membandel

Terus, menggunakan face mask bisa membuat wajah lebih glowing dan lembab lho. Berbeda dengan masker konvensional, face mask lebih praktis, tidak repot memakainya dan lebih bersih. Tinggal tempel di wajah yang sudah dibersihkan. Segar!

Scarlett Glowtening Serum

Ingin lebih maksimal? Kalian bisa menggunakan Scarlett Glowtening Serum. 


Tips Wajah Glowing Alami dan Murah Meriah

Yu, beberapa waktu ini aku sudah mencoba produk perawatan wajah lokal, Scarlett. Sudah tahu belumScarlett ini brand skincare lokal milik artis Indonesia Felicia Angelista dan sudah terdaftar di BPOM. Baru-baru ini, Scarlett berinovasi dengan mengeluarkan produk skincare atau perawatan wajah. Yang terbaru adalah Scarlett Glowtening Serum.

Penggunaan serum wajah kini semakin populer untuk para pencinta skin care. Produk ini biasa digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab. Kalian bisa melihat cara pemakaian, kandungan produk, serta tanggal expire serta Nomor BPOM: NA 18211900313 di kemasan serum yang mungil.

Ada stiker hologram untuk menjamin keaslian produk. Botol serumnya berbahan kaca dengan tutup berpipet dengan volume 15 ml serum. Cairan serumnya lebih kental dan berwarna putih susu. Cara pakainya mudah lho. Teteskan 2-3 tetes serum. Usap dan pijat merata pada wajah. Diamkan beberapa saat hingga meresap. 

Glowtening Serum mengandung beberapa bahan aktif yaitu Tranexamide Acid, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang memiliki manfaat:

1.       Membantu mencerahkan kulit wajah.

2.       Membantu kulit wajah jadi lebih bersinar.

3.       Membantu memudarkan bekas jerawat.

4.       Menyamarkan garis halus dan flek hitam.

5.       Membantu kulit wajah jadi lebih sehat.

6.       Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Setelah aku pakai beberapa waktu lamanya, dikombinasikan dengan produk perawatan wajah Scarlett untuk wajah berjerawat memang ada efek positif pada kulit wajahku. Rasanya lebih lembab dan lembut jika disentuh.

Scarlett Glowtening Serum ini harganya terjangkau lho hanya Rp 75.000,- Tertarik mencoba? Produk-produk Scarlet bisa didapatkan melalui di Instagram, Whatsapp, dan Shopee Scarlett.

Kalian bisa cek tautan berikut https://shopee.co.id/scarlettofficialshop.  Atau melalui whatsapp (0877 0035 3000), dan line (@scarlett_whitening).

Komentar

  1. Wah, sekarang ada Scarlett Glowtening Serum yach? Asyiiik! Kepengen coba dooonk. Biar kulit wajahku semakin bersih dan bersinar. Apalagi aku suka kelupaan pakai tabir surya nih, pr banget deh. Sama minum air putih dan tidur yang cukup harus dibenahi sebaik2nya. Harganya 75K masih terjangkau tentunya.

    BalasHapus
  2. akupun rajin banget atau lebih tepatnya lagi rajin-rajinnya merawat kulit wajah dengan menggunakan skincare yang tepat untuk jenis kulitku, ini bentuk investasi jangka panjang lho

    BalasHapus
  3. Baru tau nih scarlett glowthening serum. Mengandung tranexamide acid yang lagi hits karena bagus buat mencerahkan dan menghidrasi kulit juga. Pantes aja kalau rutin pakai jadi glowing..

    BalasHapus
  4. Mantuull banget ini Scarlett!
    Varian serum baru ya Mba?
    Aakk, jadi mupeng buat coba jugaaa

    BalasHapus
  5. Aku sering ngintipin Scarlett di marketplace warna oren, karena kadang di sana banyak promo, lho. Ya kan selain kerja keras karena scarlett nggak ditanggung bpjs, kita juga harus pintar melihat promo. Hihi.

    BalasHapus
  6. Wah scarlett mengeluarkan serum baru!
    Aku suka banget pake serumnya yang whitening dan sekarang ada baru lagi!

    Nanti aku order deh sekalian ama my body lotion fresia baunya itu loooh jo malone bingits

    BalasHapus
  7. Saya tu tidurnya cukup, minum air putih cukup, ngga merokok juga, tapi ngga glowing-glowing. Pasti karena kebanyakan makan gorengan , jarang inget pakai tabir surya, dan mungkin karena belum pake Scarlett Glowtening Serum juga yaa... Hihi...

    BalasHapus
  8. Mupeng banget buat cobain mbaaa
    asik nih, Scarlett punya varian baru yg mantul bangett

    BalasHapus
  9. Membaca tips agar wajah glowing alami di artikel mbak Dedew, jadi kayak disentil nih saya hihihi, sering banget lupa minum. Makanya kulit jadi dehidrasi yaa. btw, ternyata gak cukup juga ya perawatan dari dalam,seperti asupan nutrisi dan minuman, harus dilakukan perawatan di luar juga, pakai serum ini salah satunya yaa. makasih infonya mbak dedew

    BalasHapus
  10. Banyak hal sederhana yang bisa bikin wajah jadi glowing alami ya..apalagi biayanya juga terjangkau banget.. Pakai Scarlett juga bikin kita happy nih.. kulit glowing tanpa harus bikin kantong jebol

    BalasHapus
  11. Skincare fungsinya untuk memaksimalkan, ya. Karena harusnya juga perhatikan kecukupan minum air putih dan lain sebagainya. Tentu cari skincarenya juga harus yang cocok

    BalasHapus
  12. Yuip banyak minum air putih emang bisa bikin wajah lembab ya mbak. Saya termasuk paling susah minum air putih. Makanya kering kulitnya. Huhuhu

    Eh baru tau nih ada varian baru dari scarlet. Saya juga pakai serumnya tapi yang brightly ever after.

    BalasHapus
  13. wuah, aku belum nyobain serum scarlett yang ini. dari dulu scarlett selalu cakep banget produknya, terjangkau pula. Aku suka banget pake scarlett yang brightening. Mau cobain yang serum Glowteningnya aaah

    BalasHapus

  14. Kebiasaan makai tabir surya baru aku rutinkan nih.. Semoga istikoma...wah, sudah nyoba serum scarlett ya? Sepertinya mmg bagus ya. Sudah byk testimoninya..

    BalasHapus
  15. memang wajah glowing itu harapan bagi semua perempuan ya mbak
    pastinya cara alami yang murah meriah adalah yang paling diingkan
    menjalankan pola hidup sehat dan pakai rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini

    BalasHapus
  16. Rajin pakai tabir surya ini aku kadang lupa mbak. Hiks. Tidur cukup juga nih masih berasa kurang tidurku. Siap pakai skincare scarlet membantu sekali nampaknya

    BalasHapus
  17. Setau saya serum Scarlett ini sudah banyak yang menggunakannya dan katanya banyak yang cocok. Saya sendiri belum nyobain hehehe.
    Pokoknya demi wajah yang glowing, selain menggunakan serum juga harus menjalankan pola hidup sehat, ya ...

    BalasHapus
  18. Scarlett ini lagi hits banget ya? Sering banget saya liat orang-orang rekomendasiin brand ini. Temen-temen saya juga banyak yang pakai dan mereka bilang emang bagus.

    BalasHapus
  19. Wah, serum Scarlett ya. Aku belom pernah nyoba deh. Kepengen bisa merawat wajah lagi. Apalagi abis beres sembuh dari infeksi Covid. Wajah terlunta-lunta semasa isoman. Saatnya ngurus wajah lagi. Semoga bisa nyoba serum Scarlett dan bisa cocok kayak orang-orang.

    BalasHapus
  20. Yang belum rutin aku lakukan tuh, memijat wajah, mbak. Padahal ini manfaatnya besar bangetttt lho. Dan emang bikin wajah makin rileks

    BalasHapus
  21. Wah, ini produk baru Scarlett ya mbak. Keren euy, makin banyak produk produknya... aku baru pake serum acne mbak. Next mau nyobain Scarlett Glowtening Serum. biar maksimal

    BalasHapus
  22. Langsung serius nih, pas baca judulnya murah meriah tapi bisa glowing, hehehe. mantap nih produk emnag lagi hits ya kan, produk body care nya juga cetar

    BalasHapus
  23. aku banget ini jangan stres dan begadang hiks, jadi mau menjaga wajah deh biar makin glowing dengan serum scarlett

    BalasHapus
  24. Aku 0ake yang acne juga ini mba. Ga sabar nunggu min 2 minggu biar tahu hasinua

    BalasHapus
  25. Nah, yang varian ini aku belum nyobain. Kira-kira se-worthed varian acne-nya atau enggak ya? Kapan hari udah nyoba masukin keranjang, tapi masih ragu mau checkout karena wajah lagi bermasalah. Kalau Scarltet Acne sih, udah jempol banget di kulit wajah saya.

    BalasHapus
  26. Caranya sime ya mbak sebenernya cuma kita kadang kurang perhatian tu sama tubuh sendiri. Istirahat cukup, minum air putih rutin aja insyaallah badan dan kulit sehat apalagi ditambah pake skincare dari scarlett. Glowing maksimal deh

    BalasHapus

Posting Komentar