ASUS Meraih Penghargaan Top Brand 2021 Kategori Laptop

Morning Sedulur,

Siapa yang di sini laptop kesayangannya adalah ASUS? Acungkan jari! Hehe. Toss, sama dong! Ada kabar gembira nih dari ASUS. ASUS kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2021 untuk kategori laptop.

 

ASUS Meraih Penghargaan Top Brand 2021 Kategori Laptop

Penghargaan tahunan nan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group ini adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen, khususnya konsumen di sebelas kota besar di seluruh Indonesia. Kota-kota tersebut diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, hingga Manado dan Denpasar. 

 

Berdasarkan hasil survei Top Brand yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group secara tatap muka pada konsumen di kota-kota tersebut, ASUS meraih 27,9% untuk Top Brand Index (TBI). 

Artinya, 27,9% dari konsumen pria dan wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan dengan tingkat pengeluaran per bulan hingga Rp1 juta (SES D) sampai di atas Rp3 juta (SES A) memilih ASUS jika mereka ingin membeli laptop.

 

ASUS Meraih Penghargaan Top Brand 2021 Kategori Laptop

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia berbahagia dan bangga atas pencapaian ASUS. Menurut beliau, ASUS akan terus berupaya agar brand dan produk-produk ASUS dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop. 
Ya, inovasi tanpa henti adalah salah satu kunci sukses ASUS merebut hati pelanggan di Indonesia. 


Salah satu inovasi terbaru ASUS dalam menjawab tantangan pasar adalah menghadirkan laptop berlayar 15 inci tapi dengan penampilan ringkas yang tak kalah dengan laptop layar 14 inci.

 

Tak hanya itu, ASUS juga mulai memperkenalkan laptop dengan layar berteknologi ASUS OLED. Berbeda dengan layar laptop biasa, laptop dengan layar ASUS OLED mampu menghadirkan kualitas visual yang jauh lebih baik. Layar ASUS OLED mampu menampilkan warna lebih banyak serta akurat sehingga setiap detail tampilan visual dapat dihadirkan secara lebih nyata.

 

Laptop layar ASUS OLED  juga diklaim mampu mengurangi tingkat radiasi cahaya biru secara signifikan dan telah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. Sehingga kerusakan mata akibat radiasi ini dapat dihindari. Sebuah inovasi yang sangat bagus untuk kesehatan mata pengguna ya, Sedulur. Tertarik dengan laptop layar 15 inci dan berteknologi ASUS OLED? Laptop ini bisa didapatkan melalui ASUS Store, ASUS Online Store, atau dealer ASUS terdekat.

 

 

 

 

 

Komentar

  1. Laptop kesayanganku ASUS mbak! *ngacung*

    Dari dulu selalu pake laptop ASUS, udah bertahun-tahun masih awet dan mesinnya masih oke. Pantes aja yak dapet penghargaan Top Brand 2021 hehe

    Nggak sabar sama produknya ASUS yang udah pake layar OLED, pasti kualitas warnanya tajem bangettt

    BalasHapus
  2. Asus sekarang sudah berinovasi dengan model serta fitur yang mendukung kita sebagai orang yang sering menggunakan laptop.

    BalasHapus
  3. Keren nih Asus, selalu mengerto kebutuhan konsumen dan menyiapkan yang terbaik.
    Dengan jeroan yang mumpuni pasti ngebuat kerjaan semuanya lancar dong

    BalasHapus
  4. yea bangga banget aku jadi pengguna Asus sejak jaman kuliah.. emang favorit banget brand gadget ini..

    BalasHapus

Posting Komentar