ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Gaming Multiguna

Morning Sedulur, 

Ada kabar gembira untuk para pelajar dan mahasiswa yang hobi gaming! Ada laptop gaming terbaru dari ASUS yang baru saja diluncurkan 22 Maret 2021 lalu untuk kalian. 

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Gaming Multiguna

Jika biasanya tampilan laptop gaming itu terkesan berat dan gagah, yang ini berbeda. Ketebalannya hanya dua cm dan beratnya dua kg terus punya bezel sangat tipis hanya 6,2 mm.  Jadi, laptop ini ringkas untuk kamu jinjing ke mana-mana. 

Namanya saja laptop gaming. Tentu saja, harus punya tenaga kuat dong. Tenang, Layar TUF Dash F15 (FX516) ini sudah dibekali fitur refresh rate hingga 240Hz dan response time 3ms, jadi cocok banget untuk para gamer termasuk game eSports. 

Terus, biar kamu bisa main game bermain game lebih nyaman, layar laptopnya sudah dilengkapi teknologi Adaptive Sync untuk menghilangkan efek stuttering dan tearing

Laptop ASUS TUF Dash F15 (FX516), cocok untuk kebutuhan main game sekaligus mengerjakan tugas sekolah dan kuliah kamu. Multifungsi banget, kan! Laptop ini juga fleksibel dan punya banyak banget fitur keren yang bisa kamu manfaatkan. 

Terus, laptopnya dibekali GPU tambahan NVIDIA GeForce RTX 3070. GPU terbaru ini membuat laptopnya TUF tak hanya tangguh untuk main semua game PC terkini, tetapi juga performanya keren untuk bikin aplikasi desain dan video editing. 

Wahai konten kreator, apakah kalian tidak ngiler? Hihi. 

Istimewanya lagi, Laptop ini tahan banting, jadi lebih tangguh untuk kamu yang mobile dan kebanyakan di lapangan. Biasanya, laptop kan ringkih ya nggak bisa banget ketindih atau tergores sedikit. 

 ASUS TUF Dash F15 (FX516) telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). Laptop ini sudah lolos uji jatuh bahkan digunakan pada cuaca ekstrim. Siapa tahu ya nanti laptopnya mau kamu bawa ke Korsel atau Kutub Utara Insya Allah tetap strong #eh. 

Tak hanya untuk pelajar dan mahasiswa yang hobi gaming, laptop ini juga bisa digunakan para content creator karena fiturnya banyak dan mendukung kegiatan kamu membuat konten seru. 

Apalagi nih, TUF Dash F15 (FX516) dilengkapi layar dengan color reproduction,  jadi warna yang dihasilkan tergolong bagus untuk kegiatan bikin konten yaitu memiliki 100% color coverage pada color space sRGB.  Buat kamu ya suka bikin video, foto-foto dan ilustrasi, bakal keren nih hasilnya. 

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Gaming Multiguna


Terus, konektivitas laptop ini lengkap mulai dari yang standar seperti USB Type-A hingga port modern seperti Thunderbolt 4 yang mampu power delivery. Jadi, laptopnya bisa dicharge pakai powerbank, hihihi. 

Bagaimana prosesornya? 

TUF Dash F15 (FX516) telah menggunakan prosesor 11th Gen Intel Core H-Series, yaitu Intel Core i7-11370H. Prosesor ini dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel Iris Xᵉ yang hemat daya. 

Penyimpanan? Penyimpanan berkapasitas hingga 1TB ada di laptop gaming ini. Ditambah dengan RAM DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 16GB, TUF Dash F15 (FX516). Nggak heran kalau laptop ini ringkas, ringan tapi tangguh banget kayak cintaku padamu. Hihihi. 

Komentar

  1. Woahhh imovasi baru yak ini. Biasanya denger kata laptop gaming tuh kebayangnya yg segeda gaban + tebel. Keren yak Asus bisa menyingkirkan stereotip itu hihi

    BalasHapus
  2. Canggih yak Asus mendobrak stereotip laptop gaming itu tebel dan berat. Hihi. Ini sih aku juga mauuu

    BalasHapus
  3. woow..keren banget sih laptop ini. ringkas, ringan tapi mumpuni ya..asli jadi mupeng deh..

    BalasHapus
  4. MasyaAllah Teh. Aku pengen punya laptop ini. Hehehe mantep banget soalnya. Semoga ada rejeki punya. Aamiin

    BalasHapus
  5. Wah ASUS makin komplit saja ngeluarin produk buat para gamer.
    Congraaatttsss ^^

    BalasHapus
  6. Mantap nih klo laptopnya gahar gini, enggak ringkih. Dibawa kerja jadi enggak was-was gitu ya. Apalagi specnya kece nih, namanya juga laptop gaming, buat kerja pasti lebih wus wus wuss dibandingin yg laptop biasa.

    BalasHapus
  7. Ngerii, kapasitas nya banyak juga terutama untuk RAM nyampe 16 GB. Kalo ringan ya asik juga karena gak memberatkan bahu kalo gendong ransel, hihii

    BalasHapus
  8. Bs nih buat referensi ganti laptop jadulku...buat kelancaran skolah nih...

    BalasHapus
  9. Ini nih yang dipengenin sama anak lanangku. Dia malah tau-tau an banget sama Asus dan spec nya. begitu baca spec nya ya pantes banget kalo dia ngebet pengen punya Asus. Semoga ada rezeki buta beliin dia ASUS TUF Dash F15 ini

    BalasHapus

Posting Komentar