Roadshow Kursi Pijat Premium Perfect Health di DP Mal Semarang

Morning Sedulur,

Apa perubahan terbesar yang Sedulur rasakan saat pandemi ini? Pandemi Covid19 yang masih menghantui kita memang belum usai. Malah, negara kita menjadi negara no 1 di Asia dengan penderita terbanyak. Kenyataan yang membuat hati kita miris.

Promo Kursi Pijat Perfect Health Semarang
Promo Kursi Pijat Perfect Health Semarang

Untuk itu, jangan kasih kendor ya menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Jaga asupan makanan bergizi, istirahat cukup, patuhi protokol kesehatan dengan disipiln. Tak usah keluar rumah jika tidak darurat. Jika harus keluar rumah, ingat pakai masker dan patuhi protokol kesehatan. Jaga jarak dengan orang lain.

Pandemi Covid19 ini memang mengubah tatanan dunia. Kita pun jadi semakin peduli betapa pentingnya kesehatan. Orang-orang sudah memulai untuk hidup sehat dengan berolahraga teratur. Tahu kebiasaan sehat bangsa kita? Ya, dipijat ketika merasa lelah dan pegal setelah beraktivitas. Kebiasaan dipijat ini sudah mendarah-daging sejak lahir ya. Hehe. Tapi, suasana pandemi begini kita agak khawatir kalau harus memanggil terapis ke rumah atau pergi ke klinik pijat. 

Baca Juga: The Wujil Resort Ungaran

Oh iya, kabar gembira nih untuk warga Semarang sebab Perfect Health Indonesia, jenama produk alat kesehatan denganproduk unggulannya berupa kursi pijat premium kini hadir di Semarang dalam rangka roadshow ke berbagai kota besar di Indonesia.

Perfect Health Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996 ini membuka stan pameran di DP Mal Semarang lantai 1 tepat di depan Carefour mulai hari ini tanggal 16 November hingga 22 November 2020. Perfect Health Indonesia mengajak warga Semarang untuk ramai-ramai bergaya hidup sehat.

Promo Kursi Pijat Perfect Health Semarang

Ya, daripada harus keluar rumah untuk pergi ke tempat pijat untuk umum, atau memanggil terapis ke rumah, agak beresiko ya karena kita tidak tahu apakah tempat itu aman atau terapis yang kontak dengan kita benar-benar sehat. Jadi. lebih baik Sedulur berinvestasi dengan alat pijat dan alat kesehatan lain dari Perfect Health Indonesia yang telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan.

Apa saja produk kesehatan Perfect Health Indonesia? Kita bahas satu-persatu ya!

1. Perfection II

JKursi pijat cerdas premium yang dilengkapi 3D massage yang pijatannya bisa bergerak empat arah, menggunakan bahan kulit dan mengubah posisi duduk dan memutar musik! Saking larisnya, kursi pijat ini sampai sold out lho. Kursi ini juga bisa Sedulur temui di terminal tiga Garuda Indonesia di Bandara Soetta.

2. Grand Modish

Kursi pijat berlapis kulit sintetis merah yang stylish dan modis sehingga cocok untuk mempercantik interior ruangan Sedulur. Kursi ini dilengkapi fitur canggih seperti pemutar musik bluetooth dan charger. Warna kursinya juga cakep, merah yang mewah.

3. Perfect Twin

Alat refleksi kaki portable dan dilengkapi dengan penghangat, yang bisa dibawa ke mana-mana karena ringkas dan khasiatnya ampuh.

Promo Kursi Pijat Perfect Health Semarang
Jumpa blogger lagi akhirnyaa

4. Perfect One

Alat pijat relaksasi kulit kepala yang berkhasiat melancarkan peredaran darah di kepala.

5. Perfect Alkaline

Alat pengubah air biasa menjadi air alkaline 8 plus sehingga lebih sehat untuk diminum sekeluarga di rumah. Air alkaline berkhasiat menyehatkan jantung, membantu detoksifikasi dan mengurangi kadar asam dalam tubuh kita.

6. Perfect Sleek 

Alat terapi multifungsi yang berguna untuk meredakan nyeri otot serta melancarkan sirkulasi darah. Desain modern, ringan dan ringkas sehingga mudah dibawa ke mana saja.

7. Body Fat Scale

Timbangan badan digital yang laris diserbu pembeli karena memiliki fitur canggih tak hanya menimbang berat tubuh tapi juga mengukur massa otot, kadar air dalam tubuh, jumlah kalori, serta kadar lemak tubuh dan lainnya. Canggih, bakal jujur  mengamati kondisi tubuh kita, hihi tapi bermanfaat banget nih.

Promo Kursi Pijat Perfect Health Semarang
Kursi pijat nyaman Perfect Health



Khusus untuk roadshow Semarang, ada Promo Spesial 18.11 yaitu promo yang berlaku tanggal 18-22 November 2020. Penasaran, promonya apa saja? Khusus pemilik Gramedia My Value mendapat promo wow berupa Paket Modish Sofa + Perfect Fit + Perfect Alkaline hanya seharga Rp18.110.000.

Harga promo ini jauh lebih murah lho daripada harga normal. 
Terus, ada kesempatan tebus murah untuk pembelian kedua produk Perfect Sleek + Perfect One + Body Fat Scale hanya Rp 1.800.000. So, dapatkan promonya di stan Perfect Health DP Mal Lantai 1 depan Carefour dan Gramedia Balaikota ya hanya 16-22 November 2020! Jangan lewatkan, Sedulur! Stay safe and healthy!

 

 

 

Komentar

  1. Kalo dengar atau baca tulisan Perfect Health, saya jadi ingat jaman kerja di mall dulu.
    Kalo udah keliling cek tenant, pasti mampir ke Perfect Health untuk duduk di kursi pijatnya, hehe...
    Bahkan saya udah pernah cobain dipijat pake kursi yang harganya ratusan juta!

    BalasHapus
  2. Kalau ada kursi pijat Perfect Health di rumah,.tidak perlu ke mana-mana ya Mak buat pijat. Cukup baring sampai bobo cantik juga tak mengapa. 😁

    BalasHapus
  3. Sama mba. Aku juga tipe yang berprinsip keluar untuk yang penting aja klo pandemi gini. Soalnya tetangga depan rumahku ada yang kena sampe anak-anaknya juga. Kasian. Padahal mereka keluarga yang patuh protokol. Yang menjaga aja bisa kena apalagi ya nggak.

    Duh jadi pengen punya ikh aku kursi pijatnya mba. Soalnya udah lama nggak dipijit sejak pandemi. Tapi takut manggil tukang pijat ke rumah terus takut juga pergi ke tempat pijatnya juga.

    BalasHapus
  4. Aku pernah nyobain duduk di kursi pijat seperti ini waktu jalan-jala ke mall. Rasanya memang enak dan nyaman, rileks juga karena dipijetin sama alat hehe..pegelnyai jadi ilang :)

    BalasHapus
  5. Aduh, mau banget deh punya kursi pijat yang begini. Buat abis lari. Suka pegel deh. Kalo pake ini, nyamaaaan. Bobo pun bisa lebih berkualitas ya. :)

    BalasHapus
  6. Kalau punya rumah dengan ruangan yang besar kayanya enak juga punya kursi ini.Harganya ternyata lumayan juga ya, tapi kalau dilihat fungsinya sesuai sih ya.

    BalasHapus
  7. Dulu sebelum pandemi kalau ngemall dan ada kursi pijat aku tu suka mampir buat duduk dan nyobain wkwkwkwk.
    Woooh yang ini macam2 ya bentukannya :D
    Enak ya kalau di rumah punya kursi pijat sendiri, bisa buat me time membaca santai2 sambil nonton drakor, weeess hepi pastinya bakal betah di rumah aja wkkwk :D

    BalasHapus
  8. Nyaman bangeet memang kalau bisa pijat sendiri di rumah yaa mba.. dan kursinya terlihat nyaman. Harganya masih lumayaan juga ya

    BalasHapus
  9. Aku sering lihat kursi semacam ini kalau di mall sama stasiun. Pengin nyobain tapi takut tertidur saking enaknya. Ternyata kok hemat juga ya harganya.

    BalasHapus
  10. Banyak juga produknya Perfect Health selain kursi pijat ya, Mbak. Aku tuh paling suka pakai kursi pijat kalau di mall. Anakku yang kecil juga. Lumayan bikin badan seger lagi setelah ngukur mall hahaha.

    BalasHapus
  11. Alat kesehatan ini sepertinya nyaman banget ya dipakai dan enak juga gitu yah...aku belom pernah coba soalnya

    BalasHapus
  12. Ibuku banget ini...kalau capek jalan di mall, nunggu kita semua jalan-jalan, mintanya di ampirin ke kursi pijat Perfect Health.
    Seneng banget yaa...kalau bisa punya satu untuk di rumah.

    BalasHapus
  13. Wah yang di Semarang harus buru-buru nih karena besok promonya terakhir, ya, Mak. Semacam enak punya kursi pijat di rumah, lagi pandemi gini biar nggak stress dan ujung-ujungnya menjaga imun deeeh.

    BalasHapus
  14. Paling sering tuh saya gunakan Perfect Health kalau lagi jalan di mall, tapi yang gratisan hahaha.
    Biasanya kan ada mbak-mbak yang nawarin untuk singgah dipijat gratis. Nah, saya cobalah itu. Mau juga soh beli, tapi harganya tak bersahabat dengan dompet saya.

    BalasHapus
  15. Aku merasa parno aja panggil terapis ke rumah tuh Mbak, tapi kadang merasa butuh banget kalau badan lagi pegel-pegel. Info menarik banget nih ada kursi pijat Perfect Health yang bisa dipakai pijat di rumah. Soalnya saya taunya dulu kursi pijat adanya di mall-mall doang. Hehe

    BalasHapus
  16. Kantor saya pake yang model Perfect Health, Mak. Emang enak banget sih waktu dipake. Apalagi pas lagi capeeek banget mantengin laptop seharian, duh pijet tuh rasanya langsung relax banget! Jadi pengen beli juga buat di rumah.

    BalasHapus
  17. Ternyata kursinya setipe dengan yang ada di terminal 3 Soetta ya Dew? Waahh kebayang deh di rumah punya kursi pijat gini, bisa leyeh-leyeh manja dan mendapatkan pijat otomatis ya.

    BalasHapus
  18. Jujur pas pertengahan pandemi aku beli alat pijat elektrik karena saking pegelnya. Kalau covid masih berkepanjangan cucok banget inii kursi pijatnya. Ada yang bisa check body fat juga itu ya Mak, canggih bener pas timbangan naek teros di rumah aja :p

    BalasHapus

Posting Komentar