Kenalan dengan ASUS Zenbook 13 dan 14 Yang Spektakuler

Morning Sedulur,

Ada penggemar berat ASUS Zenbook di sini? Ayo, ngacung!

Kabar gembira, bukan tentang grup EXO mau comeback huhu tapi baru-baru ini sudah diluncurkan Zenbook terbaru! Nggak tanggung-tanggung, langsung dua seri lho yaitu Zenbook 13 (UX325) dan Zenbook 14 (UX425). Dua laptop premium ini tentu saja hadir dengan penampilan tipis dan tenaga yang prima untuk pencintanya.

Kenalan dengan ASUS Zenbook 13 dan 14 Yang Spektakuler

Prinsip desain Zenbook adalah minimalis dan modern. Walaupun performanya maksimal, tapi penampilan laptop ini selalu ramping dan ringan. Tak ada lagi cerita, Sedulur membawa laptop yang besar, berat dan harus diisi ulang baterainya berkali-kali dalam sehari.

Ya, laptop premium ini akan menjadi sahabat sejati Sedulur dalam beraktivitas sehari-hari dan semakin produktif.  Sedulur tidak perlu lagi membawa ransel besar, USB dongle, dan tidak perlu mengisi baterai laptop walaupun seharian penuh memakai laptop karena baterainya mencapai 67 Whr yang tahan 16 jam. Daebak!

 

Baca Juga: ASUS VivoBook Ultra


Tak hanya itu, kedua laptop Zenbook terbaru ini memiliki port yang lengkap, bodi paling tipis  ketebalannya hanya 13.9 mm saja, dan ringkas, lebih kecil dimensinya dibandingkan laptop lain di kelasnya hingga mudah untuk masuk tas kerja Sedulur.

Coba tengok, Desainnya pun terlihat mewah dan premium. Dengan menggunakan bahan aluminium alloy dengan desain diamond cut membuatnya nampak mewah sekaligus ringan dijinjing, lho. Percaya tidak kalau Zenbook 13 (UX325) bobotnya hanya 1.11 kg dan Zenbook 14 (UX425) hanya 1.17 kg saja? Tidak ada lagi cerita sakit punggung karena membawa laptop yang berat saat kerja.


Kenalan dengan ASUS Zenbook 13 dan 14 Yang Spektakuler

Keamanan laptop ini pun terjamin. Kedua tipe Zenbook ini telah dilengkapi kamera 3D IR yang mendukung fitur Windows Hello. Kamera ini memungkinkan Sedulur mengakses laptop tanpa perlu kata kunci. Fitur ini memindai wajah Sedulur sehingga bisa langsung masuk, prosesnya cepat dan aman.

Keunggulan lainnya, adalah bezel tipis pada kedua tipe laptop ini dengan teknologi Nano Edge Display. Tak hanya mewah penampilannya, tapi juga sangat kokoh dan telah lulus uji standar militer AS. Laptop ini tahan guncangan, tahan cuaca ekstrem dan tahan untuk tidak beralih ke hati yang lain, eaaa.

Kenalan dengan ASUS Zenbook 13 dan 14 Yang Spektakuler

Fitur seru lainnya adalah edge to edge keyboard yang membuat keyboard Zenbook ini lebih lebar dan tombolnya lebih besar, sehingga nyaman untuk mengetik. Tak hanya itu, fitur ergolift membuat kita lebih nyaman saat mengetik karena badan laptop terangkat membentuk sudut tiga derajat saat dipakai. Bagaimana dengan prosesornya? Zenbook terbaru dilengkapi prosesor 10th Gen Intel Core i7 Ice Lake. 

Baca Juga: ASUS ROG Phone 3

Menariknya, prosesor ini ditenagai oleh GPU terintegrasi Intel Iris Plus Graphics yang performanya lebih tinggi dibandingkan GPU biasa. Untuk penyimpanan berkapasitas 512 GB sedangkan memorinya modul RAM LPDDR4X terbaru berkapasitas hingga 16GB. Kapasitas memori yang lebih lega serta lebih kencang. Keren banget kan, inovasi Zenbook terbaru dari ASUS ini, Sedulur?

 

Komentar

  1. Ngacung dong!
    Soalnya saya penggemar dan pemakai asus udah 10 tahun mbak
    Makasih reviewnya ya, bisa buat referensi.

    BalasHapus

Posting Komentar