Peluncuran ASUS ROG Phone 3 di Indonesia

Morning Sedulur,

Sudah tahu kan kalau varian smartphone gaming ROG alias Republic of Gamers dari ASUS selalu terdepan di kelasnya? Tanggal 24 September 2020, ada yang istimewa dari ASUS Indonesia lho, peluncuran ROG PHONE 3 pukul 17.00 WIB.

ASUS ROG Phone 3

Ya, kemarin telah diluncurkan ROG PHONE 3 dari ASUS beserta aksesorinya yang ciamik secara live streaming di Youtube ASUS! ROG smartphone ini tuh idaman anakku banget Aldebaran yang cita-citanya seorang gamer. Doakan dia bisa punya ROG terbaru ya, Sedulur!

Penasaran juga dengan ASUS Smartphone ROG PHONE 3 terbaru? Yuk, ikuti peluncurannya secara online di Youtube ASUS. Klik link http://bit.ly/ROG3-ID.

Setelah meluncurkan ROG 2 beberapa waktu lalu, kini ASUS kembali dengan hp gaming lini terbarunya. Yup, Smartphone Gaming Paling Powerful di Dunia, ASUS ROG Phone 3 Hadir di Indonesia! Siapa dia? Tentu saja ROG PHONE 3 terbaru!

ASUS telah memperkenalkan ROG Phone 3, generasi terbaru smartphone gaming premium yang juga merupakan bagian dari jajaran produk Republic of Gamers yang hits. ASUS ROG PHONE 3 dirancang khusus untuk hardcore mobile gamer, tampil dengan performa paling powerful serta dilengkapi fitur gaming eksklusif yang tidak bisa dijumpai di ponsel gaming lain.

ASUS ROG Phone 3

Tahu nggak, ROGPhone3ID  merupakan smartphone gaming pertama di Indonesia yang menggunakan  Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform. Hm, inovasi keren apa lagi nih dari ASUS? Penasaran!

Bahkan Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia berani bilang kalau jenis smartphone gaming di dunia hanya ada dua yaitu, ROG Phone, dan smartphone lain. Swaaag, memang ya Smartphone ASUS ROG PHONE 3! Duh, jadi kangen Kim Bok Joo tokoh drakor yang hobi bilang Swag untuk sesuatu yang hebat!

Dengan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform, tersedia berbagai fitur gaming premium nih di Smartphone ASUS ROG PHONE 3 yang jadi dambaan setiap gamer!

ASUS ROG Phone 3

Apa saja fitur gaming premium ini? Diantaranya fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming yang membuat hp ini memiliki performa grafis yang jernih dan cemerlang. Nah, yakin sekarang kalau ASUS ROG PHONE 3 merupakan ponsel bertenaga?

Nggak hanya itu, ASUS smatphone ROG PHONE 3 juga dibekali dengan sistem pendingin baru yang lebih canggih bernama GameCool 3 yang membuat kalian bisa main game seharian tanpa kendala baterai kudu dicharge, lho! Duh, bisa-bisa dijewer emak nih nggak bantuin kerjaan emak seharian! Hihi.

Betul, ROG PHONE 3 mempunyai sistem pendingin GameCool 3 yang dilengkapi 3D Vapor Chamber dengan desain baru yang membuat smartphone ASUS kalian tidak kepanasan dan performanya tetap maksimal mesti digunakan seharian.

Tak hanya itu, tersedia juga aksesori smartphone ASUS ROG PHONE 3 yang dapat dibeli terpisah yaitu AeroActive Cooler 3, pendingin aktif ini dapat dipasang untuk menghadirkan aliran udara serta pendinginan yang lebih maksimal sehingga main game bisa lebih lama. Wow, keren!


 Baca Juga: Laptop Gaming OMEN


Smartphone ASUS ROG PHONE 3 dilengkapi side-mounted USB-C sebagai fasilitas untuk mengkoneksikan aksesoris dan charger. Aksesoris AeroActive Cooler 3 dapat dipasang melalui port khusus ini lho.

Keunggulan lain Smartphone ASUS ROG PHONE 3 adalah memiliki layar lebar berukuran 6,59 inci dengan refresh rate 144Hz, touch latency 25ms, dan response time 1ms, senjata utama para gamer bermain yaitu waktu responnya secepat kilat, Sedulur! Jadi, setiap aksi kita dapat ditampilkan secara cepat di layar tanpa ngelag. Keren banget sampai mau seperti Iron Man. Eh.

ASUS ROG Phone 3

Terus, tingkat reproduksi warna Delta E < 1 artinya warna dapat ditampilkan di layar ponsel sangat akurat hingga para gamer pengguna ASUS smartphone ROG PHONE 3  tidak hanya bereaksi secara cepat dan akurat, tetapi juga merasakan dunia dalam game yang lebih real, lebih nyata.

Terus, agar efek mata lelah berkurang ASUS smartphone ROG PHONE 3 sudah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk kategori pengujian Low Blue Light dan Flicker Reduced. Jadi, layarnya tidak bikin mata kamu cepat lelah. Tapi, tetap saja kudu ada jeda ya main gamenya! Apa tidak lapar? Apa tidak kangen aku? Eh.

ASUS ROG Phone 3 ini didukung teknologi 10-bit display dan HDR10+ sehingga selain untuk gaming, kalian bisa menikmati pengalaman multimedia premium. Daebak! Sama seperti ASUS ROG Phone 2, ROG Phone 3 dipersenjatai baterai berkapasitas super besar 6.000 mAh.

Fitur menarik lainnya, ada fitur AirTrigger 3 terbaru yang dilengkapi dengan motion sensor untuk kontrol lebih intuitif saat bermain. Seluruh kontrol ini dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan setiap gamer di ASUS ROG Phone.

Oh iya,  AirTrigger 3 ini ada tambahan gesture baru yang dapat digunakan saat bermain game termasuk swipe dan dual-partition button emulation sehingga kallian punya kontrol penuh terhadap semua game.


Baca Juga: Laptop Gaming ASUS


ROG PHONE 3 juga dilengkapi motion sensor yang dapat digunakan sebagai kontrol tambahan. Kalian bisa berinteraksi dengan cara menggerakkan smartphone ke depan dan belakang.

Terus, ASUS ROG PHONE 3 dilengkapi dengan sistem pengaturan baterai khusus yang memungkinkan gamer untuk mengatur sendiri mode penggunaan baterainya. Duile, canggih amat yak nih hape!

Sedulur, umumnya game online membutuhkan penyimpanan data yang besar. Tenang, ROG PHONE 3  memiliki memori LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan ultra-cepat UFS 3.1 ROM berkapasitas hingga 256GB. Jadi, kamu bisa main Free Fire, Mobile Legend hingga PUBG tanpa terganggu, lancar jaya!

Gimana, makin penasaran dengan spesifikasi ROG PHONE 3 terbaru?

Sedulur, ASUS Smartphone gaming  ROG PHONE 3 juga memiliki fitur terbaru yaitu ROG HyperFusion Technology. Berkat fitu iini, kita bisa menggabungkan 5G dengan WiFi 6 bersamaan, lho.

ASUS ROG PHONE 3 menjadi Smartphone gaming  pertama yang mengoptimalisasi mode landscape. Ponsel ini memiliki desain ergonomis agar kamu tetap bermain dengan nyaman pada mode landscape dalam waktu lama. Kalau ponsel biasa, bakal pegal banget ya Sedulur!

ASUS menggandeng Dirac untuk meningkatkan kualitas audionya. Jangan heran kalau ponsel inimendapat skor tinggi untuk kualitas audio yaitu 75 poin, oleh DXOMARK Audio Review. Biarpun hape, tetap menggelegar!

asus rog phone 3

Menggandeng Dirac, Gamer akan mendapat kualitas audio terbaik saat bermain game. Efek suara di dalam game membuat pengalaman bermain lebih nyata. Smartphone ASUS ROG PHONE 3 juga tetap berkualitas walaupun kita menggunakan headphone nirkabel melalui Bluetooth saat bermain, lho.

Biar pengalaman ngegame kamu makin wow, ASUS juga mengeluarkan aksesori pendukung lho. Apa saja aksesori ASUS ROG PHONE 3 ini?

 

1. ROG Kunai 3 Gamepad  

Berfungsi sebagai kontroler fisik. Desainnya kokoh dan fleksibel, ROG Kunai 3 Gamepad ada fitur key mapping melalui Game Genie dan telah kompatibel dengan berbagai game. ROG PHONE 3.

ASUS ROG Phone 3

      2. TwinView Dock 3

Kita bisa main game dengan dua layar sekaligus. Layarnya memiliki refresh rate 144Hz. Main game makin mantap nih bisa sejago Jess No Limit main Mobile Legend, euy!

 3. ROG Clip

Dengan ROG Clip, kini gamer dapat menghubungkan controller tersebut secara mudah dengan ROG PHONE 3. Bermain game dengan hape sama nyamannya dengan main di game konsol, ya!

 4. AeroActive Cooler 3

Pendingin aktif ini dapat dipasang untuk menghadirkan aliran udara serta pendinginan yang lebih maksimal sehingga main game bisa lebih lama. Wow, keren!

 5. Lighting Armour Casing yang dapat menampilkan logo ROG dengan tampilan mirip AniMe Matrix yang ada di laptop ROG Zephyrus G14. Makin gaya deh ROG PHONE 3 kesayanganmu!

 6. Glass Screen Protector agar layar ROG PHONE 3 kesayanganmu terlindungi dari goresan.

 7. Tas keren Waist Pack dan Crossbody Pack

asus rog phone 3


Bagaimana dengan harga ROG PHONE 3 dari ASUS ini? Smartphone gaming ini tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, serta penyimpanan 256GB dan RAM 12GB. Keduanya dibanderol dengan harga Rp9.999.000 (128/8) dan Rp14.999.000 (256/12). Wow!

Untuk beli smartphone ASUS ROG PHONE 3 secara ofline bisa di tiga toko ini ya Erafone, Urban Republic dan ROG Store & ASUS Exclusive Store. Bagaimana siap mengganti hapemu dengan ROG Phone 3? 


Sumber Foto: ASUS Indonesia

 

 

 

 

 

 

Komentar

  1. Ya ampun HP ASUSpun ada versi ROG nya! Puas banget donk para gamer pakai ini, selain audionya Ok banget ternyata bisa atur baterai dan ada fungsi khusus dengan gerakin HP ya, wow!!

    Ngomong2 tentang fungsi multimedia premium, berarti OK juga buat nonton film yah ini!

    Cckckckkk! Harganya masih ok ni under 15jt..mana RAMnya bs sampai 12G wow gilaakkk , wuss wuusss wussss

    BalasHapus
  2. Ngiler nih dengan daya simpan ROG PHONE 3 ini. Kalau berada dalam ponsel yang bisa dibawa traveling sangat membantu menyimpan foto-foto dan video. Jadi gak perlu takut kehabisan memory walau jalan sampai sebulan :)

    BalasHapus
  3. dari bentukannya aja cakep banget dan terlihat kokoh banget ya kak, ini sih cocok banget buat sepupu yang hobbynya ngegame tiap hari, bisa saya rekomendasikan ked ia deh. namanya juga cakep ya ROG PHONE, terdengah tangguh gitu

    BalasHapus
  4. Gak tau lagi sama ASUS ini, produknya selalu out of the box dan ASUS ROG Phone 3 ini cocok banget buat para gamers karena saat ini bermain game online bukan saja hanya hiburan tetapi nisa menjadikan sebagai penghasilan, apalagi sekarang juga sudah mulai diresmikan ESport sebagai salah satu cabang olahraga nasional.

    BalasHapus
  5. Sering banget membaca istilah SWAG.
    Langsung kepo, buka browser.
    SWAG, bahasa gaul, singkatan dari Style With A little bit Gangstar!
    Asli, baru tahu akutu, hihihi.

    Tapi kalau dilihat-lihat lagi, tampilan ASUS ROG memang rodo "Gangster" ya!

    Pernah icip-icip hasil video HP ini bareng mba Katerina.
    Bikin takjub!
    Meski HP gamer tapi kameranya, boleh diadu nih!


    BalasHapus
  6. Canggih banget HP nya. Multi tasking apalagi buat gaming, beneran pesaing berat nih ROG Phone 3. Seneng memory nya banyak pula

    BalasHapus
  7. Keren banget ya ASUs ngeluarin HP gaming. Makin betah di rumah aja dong anak anak Hehe

    BalasHapus
  8. makin kesini asus makin keren aja , keluarin handphone yang makin oke, tentunya penampilannya kekinian dan makin memukau deh. Salut deh sama asus

    BalasHapus
  9. Asus ngeri! Selalu bikin mupeng banget ya Teh. Pengen punya diriku. Canggih banget asus selalu ya. Moga ada rejeki bisa kebeli.

    BalasHapus
  10. ASUS emang kalau ngeluarin produk ROG ga main2 mba TT

    BalasHapus

Posting Komentar