Peluncuran Laptop Gaming OMEN 15 dari HP Indonesia

Morning Sedulur,

Apa kegiatan Sedulur mengisi waktu luang selama di rumah saja? Ternyata, menurut penelitian yang aku baca ada sekitar 50% orang Indonesia memanfaatkan waktu luangnya dengan bermain game.


Peluncuran Laptop Gaming OMEN 15 dari HP
Peluncuran Laptop Gaming OMEN 15 dari HP 


Bermain game memang sudah menjadi kegiatan yang mengasyikkan untuk hiburan di kala penat. Disela-sela kesibukan menulis blog dan mencari bahan tulisan biasanya aku selingi dengan main game sederhana namun menarik, Candy Crush, hehe. 


Main game tak hanya menghibur tapi juga banyak manfaatnya lho. Diantaranya adalah mengurangi stres, melatih kemampuan berbahasa Inggris hingga melatih kerjasama tim untuk jenis permainan grup. Anakku Aldebaran perbendaharaan kata Bahasa Inggrisnya secara tak terduga cukup banyak karena sering bermain game Mobile Legend dan Free Fire.  


Nah, tak ada lagi alasan untuk tidak main game, bukan? Melihat hobi orang Indonesia main game, tak heran Indonesia menjadi tempat pertama diluncurkan seri Omen terbaru oleh HP Inc! Ya, beberapa waktu lalu, aku mengikuti acara peluncuran daring seri OMEN terbaru dari HP melalui Zoom bersama para blogger dan media. 


Omen 15 laptop gaming HP

Saat acara peluncuran, pihak HP Indonesia antusias memperkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung gamer menunjukan skill terbaik dengan perangkat gaming HP yang mereka miliki. Penonton pun tak kalah antusias dong, penasaran dengan OMEN teranyar, Lur!


Apalagi, HP baru saja menggandeng ONE Esports untuk menyelenggarakan playoff Dota 2 SEA League pada 15-19 Juli 2020. Turnamen yang diikuti tim-tim terbaik dari Asia Tenggara ini berhadiah total US$100.000. Daebak!


Penampilan Yang Cantik dan Ringkas


Laptop seri terbaru OMEN 15  didesain dengan bentuk lebih ringkas dari seri sebelumnya. Penampilan gawai ini  lebih  estetik dan minimalis dengan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop OMEN 15 tersedia dalam dua varian warna Mica Silver dan Shadow Black.

Peluncuran Laptop Gaming OMEN 15 dari HP


Layar laptop OMEN 15 ini berukuran 15,6 inci didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Sedulur bakal merasakan pengalaman video multi-streaming seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu.


Performa Tangguh


Namanya laptop gaming keren, tentu saja yang paling diharapkan adalah grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4. Main game makin bertenaga dengan performa level desktop dipersenjatai prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 H-series5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level pro. Laptop ini menawarkan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan loading luar biasa. Wow!


Inovasi Pendingin Tercanggih 


Gilanya, HP menyematkan sensor IR thermopile pertama di industri12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal.Teknologi ini memungkinkan laptop tetap terjaga dinginnya dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V 13 yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah membuat laptop ini nyaris setara performa level desktop. Nggak ada cerita laptop panas karena terlalu lama dimainkan, Lur!


Tampilan OMEN 25L Desktop


Selain laptop, HP juga meluncurkan OMEN 25L Desktop dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi mudah, dan akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para gamerDilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. 


Peluncuran Laptop Gaming OMEN 15 dari HP

HP juga telah meningkatkan teknologi pendinginannya secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman berlaga yang lebih baik. HP telah meningkatkan dan mengembangkan portofolio gaming melalui pembaharuan prosesor dan kartu grafis. 


Harga dan Ketersediaan Seri OMEN 15


Seluruh seri laptop gaming HP yang ditawarkan hari ini sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.


Tersedia OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop


Baca Juga: Laptop Gaming Terbaru



Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat dipesan dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, Toko Laptop Pekanbaru dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800. 


OMEN 15 Laptop (Intel) tersedia September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000.

OMEN 15 Laptop (AMD) tersedia September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.

OMEN 25L Desktop terbaru tersedia Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000

OMEN 15 Laptop (2019) tersedia Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000

HP Pavilion Gaming 15 (Intel) tersedia Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000

HP Pavilion Gaming 15 (AMD) tersedia Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000.


Bagaimana, ingin meningkatkan level permainan game kamu lebih tinggi? Sedulur bisa mempersenjatai diri dengan OMEN 15 yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa tersenyum dan selalu bahagia ya, Sedulur! 


Sumber Foto: Ima Satrianto

Komentar

  1. Pecinta Gaming bakal puas banget pakai HP Omen ini ya. Gak bakalan ngelag atau Kesel main game kalah karena laptop nya lemot

    BalasHapus
  2. wah harganya lumayan pricey juga ya tapi kalau kualitasnya bagus worth it sih, bisa aku rekomendasiin ke sepupu aku yang suka banget sama laptop gaming kayak gini niy. kelihatan tangguh banget ya, dan look mewah gitu

    BalasHapus
  3. Secara spek Dan performa idaman para gamers banget nih. Secara rentang harga juga cukup bersahabat untuk ukuran laptop gaming

    BalasHapus
  4. Dari dulu sbnrnya aku penasaran Ama laptop gaming mba. Secepet apa gitu performanya :D. Laptop2ku kan kebanyakan yg biasa, bukan untuk gaming. Aku suka sih main games, tp biasanya LBH nyaman di hp, Krn di laptop lemot hahahaha

    Mungkin Krn bukan khusus gaming sih yaaa :D. Hrgnya lumayan nih, tp sbnrnya msh murah dibanding laptop gaming keluaran merk lain. Yg aku liat, laptop gaming memang jauh LBH mahal dr laptop biasa yaaa :)

    BalasHapus
  5. Wah, mantap nih Indonesia!
    Jadi tempat pertama peluncuran seri Omen terbaru oleh HP Inc!

    Tapi emang gamers sepertinya makin banyak ya, apalagi saat pandemi gini, orang diharuskan lebih banyak di rumah aja, ya main game jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

    BalasHapus
  6. Kehadiran Omen 15 ini pasti sudah dinanti-nantikan para gamers yaa..
    Speknya luar biasa dan harganya pun bervariasi, tinggal menyesuaikan kantongs.

    BalasHapus
  7. Laptopku juga merek HP Teh. Tapi belum punya yang model ini pengen juga. Nabung ah yuk

    BalasHapus

Posting Komentar