ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI

Dear Temans, 
ASUS memang nggak ada matinya.
Saat pandemi pun terus meluncurkan inovasi baru dan seru untuk mendukung kinerja dan kreativitas kamu bekerja dari rumah ataupun saat kembali kerja di masa Normal Baru. 

 ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI  ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI
ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI 

Jadi, Hari Rabu (02/07) lalu, aku mengikuti peluncuran laptop terbaru dari Asus. Kali ini produknya adalah Asus Expert Book B9450. Produk ini termasuk lini  laptop bisnis dan masuk kategori premium. Wow.


Akibat pandemi corona, acaranya pun diadakan secara online. Namun yang istimewa, kali ini tak hanya disiarkan lewat akun YouTube Asus Indonesia tapi ditayangkan di dua TV swasta nasional, yaitu CNN Indonesia dan Metro TV, lho. Keren, kan! 

ASUS Expert Book 9450 adalah laptop bisnis yang memiliki banyak keunggulan dan daya tahan baterai hingga 24 jam. Jika ingin bertahan di era pandemi saat ini dibutuhkan peralatan kerja tangguh, kerja cerdas dan kekompakan dengan rekan kerja!

9 kelebihan laptop ini:

1. Bobotnya hanya 870 gram dan ketebalan 14,9 mm! Serasa bawa buku notes ya di tas kamu! Oh iya,  Selain ringan, juga sangat ringkas. Ukuran bodinya lebih kecil dari kertas A4 dan tebalnya tidak lebih dari baterai AA! Kita bisa tetap tampil modis saat perjalanan bisnis dengan laptop ini. 

 ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI  ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI

Kok bisa sih #AsusExpertBookB9 beratnya tidak sampai sekilo? Apa tidak ringkih? Tentu tidak, karena walau ringan, laptop ini tetap kokoh, menggunakan bahan khusus yaitu magnesium lithium. Bahan yang digunakan saja lebih ringan dari bahan laptop lain.

2. Laptop ini terbukti tangguh karena dilengkapi sertifikat standar militer MIL-STD-810G jadi dia terbukti setangguh Kapten Ri nya Crash Landing on You, ya! Hihi. Tahan banting, tahan guncangan dan tahan air, Tidak seperti kamu yang nggak tahan dimainkan perasaannya oleh si dia #eh.

3. ASUS ExpertBook B9450 punya speaker dengan sertifikasi Harman/Kardon. Selain memiliki kualitas suara wow, speaker telah dilengkapi dengan fitur Smart Amps Chip. Speaker ini dapat mengontrol frekuensi suara agar tidak berlebihan.

4. Laptop ini punya layar 14 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Dilengkapi teknologi Nano Edge jadi bezel layarnya tipis. 

Terus, Punya lapisan anti glare sehingga tetap terbaca layarnya walaupun sedang terik matahari.

5. Asyiknya, keyboardnya memiliki desain ergolift. Desain ErgoLift juga menjadi daya tarik laptop ini, bodi utama dan keyboard Expert Book B9450 bisa terangkat saat digunakan dan membentuk sudut 5 derajat sehingga lebih nyaman dipakai, lho.

ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI

6. Laptop ini  punya fitur spill resistant. Keyboardnya mampu bertahan ketika terkena tumpahan air hehe jadi kalau pas ngetik dan ketumpahan air jeruk, masih bisa selamat. Tapi jangan dibiasakan juga mengetik sambil minum dan makan, yaa! Hihi.

7. Dipersenjatai prosesor canggih, llaptop ini hadir dengan 10th Gen Intel Core.Core i7-10510 Quad-Core atau Intel Core i5-10210 Quad-Core generasi kesepuluh yang tangguh. Tinggal pilih sesuai kebutuhan bekerja kalian ya.

Untuk memorinya memiliki kapasitas 8GB /16GB 2133MHz LPDDR3 onboard (dual channel support)

Sedangkan penyimpanannya adalah 512GB / 1TB SSD (up to dual 1TB). Gede, kan!

ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI

Selain punya port lengkap, laptop ini dilengkapi teknologi konektivitas nirkabel canggih. Ada Wi-Fi 6 (802.11ax) berkecepatan tinggi dan koneksi  stabil. Ada Bluetooth 5.0 juga ya.

8. Punya baterai 66Wh yang mampu bertahan selama 24 jam. Jadi tak ada lagi alasan lagi pas bekerja di luar kantor, eh baterai laptop habis ya. Ingat, tetap jaga kesehatan ya, jangan lupa istirahat.

Oh iya, laptop ini punya fitur fast charging dari 0-60% butuh waktu 39 menit saja.Jadi, tidak dibutuhkan waktu lama untuk mengisi daya. 

ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI

Salah satu keunikan Expert Book B9450 adalah lapisan anti panas di bagian dalam bodinya. Nama sistem pendingin laptop ini  adalah Advanced Thermal Module, lebih kecil ukurannya tapi mumpuni, makanya laptop ini walau ringan tapi kerjanya  maksimal lho! Jadi, laptopnya tipis dan selalu adem ya! Nggak bakal panas kayak setrikamu!

9. ASUS Expert Book B9450 memiliki kamera yang dilengkapi dengan beragam fitur. Kamera yang digunakan adalah IR camera yang mumpuni untuk konferensi online. Keren ya? Bagaimana dengan harga ASUS Expert Book B9450? Harganya mulai Rp.27.499.000,- ya!

So, siap hadapi tantangan bisnis era normal baru? Persenjatai diri kalian dengan ASUS Expert Book B9450, Laptop Bisnis Yang Setangguh Kapten RI  yang kini bisa dibeli di berbagai marketplace ternama di Indonesia.   




Komentar

  1. Berat laptopnya cuma 870 ringan amaaat :) Beneran tangguh ya baterainya kuat sampai 24 jam jadi ga ada alasan kerjaan ga kelar nih hahaha :) Pas buat kita2 yang hobi nulis. Bisa ngetik di ma aja kapan aja deh.

    BalasHapus

  2. Kl sdh menyangkut spesifikasi gadget, bunda langsung mlipir aja deh, tp melihat laptop ini beratnya gak sampai 1kg ada keinginan kasak kusuk harganya. Beratnya cocok utk seorang blogger renta tp hrgnya maaih hrs di nego sama anak2 yg mensupport aktivitas bunda utk ngeblog.

    BalasHapus
  3. kenapa dia sih yg jadi head picture nya blogpost ini? :-D

    BalasHapus
  4. ya ampun aku langsung salfok sama Kapten Ri, wakakakaka... efek masih belum move on dari Crash Landing On You. Btw ya aku suka banget sekarang lihat ASUS yang baru-baru, cakep banget dan pengen banget rasanya punya 1. Apalagi Asus Expert Book ini kok lebih elegan dan cakep banget ini. Enak nih buat dibawa-bawa, karena aku tipe yang suka bawa laptop kemana-mana.

    BalasHapus
  5. Laptop saus tampilannya makin slim yaa...
    Tapi yg lebih penting lagi bagi saya daya tahan baterainya itu lho, juara banget...!

    BalasHapus
  6. kece abisss.... spesifikasinya juga yahut ya, tangguh banget keknya. udah ada fitur fast chargingnya pulak

    BalasHapus
  7. Ya ampuun, ini sepertinya lebih ringkes dari Zenbook ya, selalu mupeng kalau ASUS udah ngeluarin serial terbaru laptopnya nih

    BalasHapus
  8. Pengen punya laptop Asus tapi tabungan masih jauh heuheu. Duh kapten Ri...walaupun blm nonton filmya krn sering baca review atau komen filmnya jd ikut kesengsrem hahaah

    BalasHapus
  9. Wow, tipis amat dan ringan. Asus ini juara emang. Sambil nulis komen ini aku raba tepian laptopku dan jauh lebih tebel. Jadi pengen punya si expert book ini ih

    BalasHapus
  10. Designnya elegan dan futuristik, keliatan tipis tapi dilengkapi fitur yang mumpuni. Kapasitas baterainya juga wow y..jgn lebih hemat daya dan ga perlu sering-sering cari colokan

    BalasHapus
  11. Memang Asus ini yaaaaa. Gak brenti-brenti ngeluarin varian terbaru gawainya. Yang ini tepat banget disemati label "expert"

    BalasHapus
  12. Wow setangguh Kapten Ri dong... Kebayang bbgt kece tampilan luarnya dan spek dalamnya juga handal bgt

    BalasHapus
  13. Hiihii...aku tadi sempet mengingat-ingat, adegan mana yang Captain Ri pakai laptop?
    Sungguh Asus setangguh Captai Ri yang tahan di segala ujian hidup.
    **hahhaa...

    BalasHapus
  14. Mantap nih ASUS baru, memang cocok buat kerja terutama keyboard nya yang anti air. Duh, pengalaman banget pernah tidak sengaja senggol gelas berisi air dan membanjiri laptop.

    BalasHapus
  15. Kapten Ri...knapa kamu ada disana?!! Ternyata oh ternyata laptop barunya Asus setangguh Kapten Ri. Inovasi Asus nih emang nggak ada matinya deh. Harganya berapa sih mbak?

    BalasHapus
  16. Kenapa pajang foto dia Mbaaa, aku kira udah jadi band ambassador Asus. Wkwkwkw. Udah mau kembang kempis aja aku, secara punyanya juga Asus. So far memang enak pakai Asus, loadingnya cepet. Moga awet sampai bertahun-tahun

    BalasHapus

Posting Komentar