Sabtu, 21 Desember 2019

Wajah Baru Semarang Roru Cake, Makin Hits dengan Roru Gulung Abon

Morning Sedulur,
Hari Sabtu nan hot ini (21/12),  Mimin Semarang Coret bersama Blogger Semarang Gandjel Rel diundang oleh Semarang Roru Cake untuk menghadiri acara peluncuran Wajah Baru Roru Cake sekaligus memperkenalkan varian cake baru yaitu Roru Gulung Abon. 

Semarang Roru Cake
Roru Gulung Abon

Gerai kue yang beralamat di Jalan Sriwijaya No. 4, Tegalsari, Candisari Semarang ini nampak cantik dengan perpaduan warna putih dan toska yang cantik.

Saat pertama kali kue-kue artis booming dan Semarang juga jadi lokasi untuk buka gerai, Mimin Semarang Coret belum terlalu tertarik nih dengan sajian kue-kuenya. 

Tak disangka, gerai kue artis ini memiliki manajemen baru dan tak lagi dipegang oleh artis ibukota. Pemiliknya kini adalah Afiansyah Harahap, Very Hananto, Febriano Lazuardy dan Hafiz Khairul Rijal. 

Semarang Roru Cake
Acara pemotongan tumpeng 

Semarang Roru Cake
Sambutan para pemilik Roru Cake

Tiga diantaranya hadir saat peluncuran Wajah Baru Roru Cake dengan dandanan yang stylish, mengenakan kemeja putih, vest dipadukan topi baret. 

Mereka ramah menyambut tamu undangan yang terdiri dari blogger serta komunitas Kompakers Semarang. Dress code tamu undangan hari itu adalah tosca dan putih. Jadinya adem banget deh lihat suasana Roru Cake hari itu.

Hari itu diluncurkan Wajah Baru Roru Cake sekaligus memperkenalkan varian cake baru yaitu Roru Gulung Abon. Pihak manajemen ingin Roru Cake menjadi oleh-oleh khas Semarang, bersanding dengan lumpia, ganjel rel, tahu petis, dan makanan khas Semarang lainnya. 

Semarang Roru Cake
Semarang Roru Cake

Semarang Roru Cake
Kemeriahan hari ini

Semarang Roru Cake
Suasana toko yang adem dengan toska

Mengapa harus Roru Cake? 
Menurut salah satu owner-nya, Roru Cake adalah kue yang seru, bakal lebih banyak varian rasa baru yang akan diluncurkan setelah Roru Gulung Abon. Selain itu, Roru juga tampil beda dengan kemasan travel pack yang mudah dibawa ke mana saja. 

Selain Roru Gulung Abon ada 5 varian lain yaitu  Oreo Red Velvet, Chocomaltine, Tiramisu, Choco Banana dan Cheese. Selain cake, ada juga pilihan oleh-oleh aneka makanan ringan khas Semarang dijual di gerai ini. Harganya pun bersaing, lho. 

Semarang Roru Cake
Varian Tiramisu 

Semarang Roru Cake
Varian Oreo Red Velvet 

Saat acara akan dimulai, kami sempat icip-icip berbagai varian Roru Cake diantaranya Roru Gulung Abon dan Tiramisu. Mimin Semarang Coret memfavoritkan varian Gulung Abon yang empuk dan gurih rasanya. Maklum, Mimin termasuk #TimGurih. 

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng yang menandai Wajah Baru Roru Cake oleh para owner. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemotongan pita. Para blogger dan Kompakers asyik melakukan pemotretan berbagai varian Roru Cake yang tertata cantik di tengah gerai. Harganya berkisar Rp50.000-Rp55.000 per kotak. Terjangkau, kan ya! 

Semarang Roru Cake
Bertemu Mama Aya,
Kompakers Semarang

Blogger Gandjel Rel & Kompakers
 Semarang

Kabar gembiranya, para tamu undangan dan masyarakat mendapatkan promo gede lho di Semarang Roru Cake yaitu bisa membeli varian cake apa saja dengan diskon 10% atau membeli 1 varian cake apa saja dan mendapatkan bonus 1 Roru Cake Mix. Promo ini berlangsung dua hari hingga 22 Desember 2019 di Semarang Roru Cake Jalan Sriwijaya, Semarang. Ayo, serbuuu! 

Semarang Roru Cake 
Jalan Sriwijaya No. 4, Tegalsari, 
Candisari, Semarang 
Buka Setiap Hari Pukul 07.00-21.00 WIB. 
Untuk pemesanan WA 0812-2345-6619









15 komentar:

  1. Seru ya mimin acaranya. Aku paling suka sama varian chocomaltine dan bolu gulung abon. Lumayan banget kalau ada promo beli 1 gratis 1.

    BalasHapus
  2. Puas banget kemaren icip2 di Roru Cake, enyak2 semuaaa

    BalasHapus
  3. Oreo Red Velvet-nya keliatan menggoda :D.

    BalasHapus
  4. Wah menu gulung abonnya menggoda banget, kebetulan aku sering ke Semarang nih, jadi bisa melipir.

    BalasHapus
  5. Untuk bolu ini sendiri, apa sudah masuk dalam bursa makanan khas atau oleh-oleh khas semarang mbak? Kalau iya, nampaknya perlu dicoba jika mampir ke semarang

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran nih, sama bolu gulung abonnya. Tampaknya menjanjikan sekali rasanya. Dan aku surprise melihat orang di belakang layarnya ngga ada yang cewe. Secara warna yang dipilihnya cukup identik dengan nuansa feminin. Nice touch

    BalasHapus
  7. Yang paling aku suka tuh varian baru nya, Gulung Abon. Isiannya banyak ya mbak, kirain cuma jadi toping. Harganya juga nggak mahal, karena rasanya yang enak gak masalah dengan harga segitu

    BalasHapus
  8. Kupikir sempat tutup loh eh ternyata di renovasi ya menjadi wajah baru. Jadi pengen beli lagi kesana.

    BalasHapus
  9. Aku dong belum pernah nyicipin Roru Cake. Hiks. Mana pas promo buy 1 get 1 free pas bokek pula, jadilah ngiler lihat teman-teman yang udah nyicipin. Warna toscanya bikin adem ya.. kalau invoice cair tumbas yang red velvet aaah...

    BalasHapus
  10. Aku nyesel kenapa kemarin ngga coba sekalian beli yg abon yaa, liat postingan orang2 banyak yg merekomendasikan dan aku cuma ngicipin sedikit

    BalasHapus
  11. Wah..lihat foto potongan kue2nya jadi kemecer deeh..haha.. Mudah2an pas ke Smg lagi bisa mampir..

    BalasHapus
  12. Bakalan jadi favorit baru nih yang Roru Gulung Abon. Beda sendiri soalnya ya dengan varian yang lain. Tapi yang tiramisu juga enak bingiiit lhooo..

    BalasHapus
  13. Bolu gulung abonnya menggugah selera banget ituuh, mampir ah ke Roru cake, pengen nyicip blou gulung abonnya

    BalasHapus
  14. Aku kemarin pengin mampir ke sini buat oleh-oleh mudik, tapi gak sempet huhu. Semoga ada promo buy 1 get 1 lagi hihi pengen nyobain yang rasa abon, banyak yang bilang enak

    BalasHapus
  15. Wah aku jadi penasaran sama roru cake yang topping abon pasti gurih-gurih enyoi ya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...