Laman

Jumat, 04 Oktober 2019

Freedom Internet, Berinternet Simpel & Bebas Khawatir

Morning Sedulur, 

Kamis lalu (03/10), Mimin Semarang Coret menghadiri acara Kumpul Media bersama Indosat Ooredoo. Acara diselenggarakan di Orange Brown Cafe, Semarang. 

Freedom Internet, Berinternet Simpel & Bebas Khawatir
Freedom internet semoga bikin produktif

Wah, Mimin baru pertama kali mampir di kafe di Jalan Raung, Semarang. Ternyata suasananya enak ya buat mengobrol bareng teman-teman. Lokasinya juga tenang walaupun tak jauh dari hiruk-pikuk Kota Semarang. Sesampainya Mimin di sana, sudah berkumpul teman-teman media dan blogger yang saling sapa dan mengobrol santai. 

Mimin Semarang Coret diajak untuk menikmati teh dan kue-kue, camilan ringan. Tak lama kemudian, acara pun dimulai. Tampil Pak Andri Pranata, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo. Dengan gayanya yang kocak, beliau memperkenalkan paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo. Paket Freedom Internet adalah paket simpel, transparan dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. 

Freedom Internet, Berinternet Simpel & Bebas Khawatir
Acara gayeng dan akrab siang itu

Paket Freedom Internet ini akan benar-benar memuaskan pelanggan Indosat karena mereka dapat berinternet atau online sepanjang hari tanpa khawatir paket datanya akan cepat habis. Asyiknya lagi, paket ini benar-benar untuk berinternet 24 jam sehari tanpa batasan waktu dan lokasi. 

Jadi, tak perlu begadang lagi kan untuk menikmati paket internet murah dan cepat, Sedulur! Tak perlu berada di area tertentu saja untuk menikmati internet yang kencang. 

Freedom Internet yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo terdiri dari beberapa paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Sedulur. Mulai dari pelajar hingga Pak Direktur bisa menikmati Freedom Internet ini. 

Freedom Internet, Berinternet Simpel & Bebas Khawatir
Pak Andri memperkenalkan Freedom Internet 

Coba saja intip, ada Paket Simple dengan kuota utama mulai Rp15.000 untuk kuota 2 GB dengan masa aktif 15 hari. Paket Bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3 GB, Rp50.000 untuk kuota 10 GB, hingga Rp100.000 untuk kuota 25 GB. Wow, murah sekali ya Sedulur!

Mimin Semarang Coret sebagai content creator menyambut gembira hadirnya Freedom Internet IM3 Ooredoo ini. Mimin bebas berkarya tanpa harus khawatir jaringan internet lambat atau paket data habis. 

Freedom Internet, Berinternet Simpel & Bebas Khawatir
Bersama Mbak Susi dari Indosat 

Selain itu, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan. Pelanggan bisa terus internetan tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian seperti yang pernah Mimin alami. Cara menikmati paket Freedom Internet ini dengan mengaktifkannya melalui *123# atau melalui aplikasi MyIM3 dari Google Play Store. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar