Rabu, 23 Oktober 2019

Film 99 Nama Cinta, Kembalinya Acha Septriasa ke Dunia Akting

Morning Sedulur,

Acha Septriasa is back!
Yup, aktris yang membintangi banyak film romantis ini akhirnya kembali ke layar perak. Setelah menikah tahun 2016, Acha mengikuti sang suami Vicky Kharisma pindah ke Australia dan bahagia mengasuh anak pertamanya, Bridgia Kalina. 

99 Nama Cinta
99 Nama Cinta 
Kembalinya aktris yang bernama lengkap Jelita Septriasa membintangi film 99 Nama Cinta ini cukup untuk mengobati kangen penggemar pada akting Acha. Film yang juga menyoroti kehidupan pondok pesantren ini ternyata proses syutingnya di Kediri, Jawa Timur, lho. Trailernya cukup mengharu-biru lho coba diintip.

Kali ini, Acha berperan sebagai Thalia, seorang presenter acara gosip di televisi yang sedang naik daun. Suatu hari, seorang ustaz muda dari pondok pesantren datang ke kantornya. Namanya Kiblat, teman Thalia sejak kecil. Kedatangannya untuk mengajar Thalia mengaji sesuai permintaan almarhum ayah Thalia. 

Setelah pertemuan tak disangka itu, Thalia mendapat suatu masalah yang membuat karirnya terpuruk. Maka dimulailah kisah romansa antara Thalia dan Kiblat, sahabat masa kecilnya. 

99 Nama Cinta
Acha Septriasa 

Siapa pemeran Kiblat?
Tentu saja aktor yang kini sedang bagus karirnya, Deva Mahenra. Mimin senang aktingnya di Film Sabtu bersama Bapak. Ganteng pisan dia jadi pak ustaz, hihihi. 

Oh iya, Acha juga berperan dalam film Sabtu Bersama Bapak bersama Deva dan Ira Wibowo, ya. Tapi, saat itu pasangannya adalah Arifin Putra yang klik banget memerankan suami istri bareng Acha. Bagaimana dengan Deva dan Acha?

99 Nama Cinta
Deva Mahenra

Duh, Jadi, penasaran deh bagaimana chemistry antara Kiblat dan Thalia. Mengingat latar belakang mereka yang berbeda bak bumi dan langit. Tak hanya Acha dan Deva, film ini juga dibintangi oleh Chiki Fawzi, Ira Wibowo, Robby Purba hingga Susan Sameh. Oh iya, ada juga penampilan Ayana Moon lho, model muslimah dari Korea Selatan yang kinclong banget. 

Mimin Semarang Coret juga penasaran dengan akting Chiki Fawzi di film perdananya ini. Ia berperan sebagai Husna, anak Kyai di pesantren dan konon akan dijodohkan dengan Kiblat. Hm, bagaimana akting Chiki, ya?

99 Nama Cinta
Jumpa Pers 99 Nama Cinta

Film bergenre Drama Romance Religi ini diproduksi oleh MNCP Pictures. Dan dibesut oleh Danial Rifki, yang sudah menyutradarai film Meet Me After Sunset (2018). Penulis ceritanya pun tak kalah memikat. Siapa yang tak kenal Garin Nugroho, sutradara kawakan peraih Citra? Kali ini, ia menjadi penulis cerita film yang ia bumbui dengan religi. 
99 Nama Cinta
Penasaran deh 

Nah, hari ini sudah ada screening film dan jumpa pers tentang 99 Nama Cinta di JFW alias Jakarta Fashion Week. Media dan blogger diundang untuk menghadirinya. Duh, beruntung banget bisa nonton duluan, ya!

Wah, Antusiasme terasa ketika jumpa pers berlangsung. Penonton seakan tak sabar menunggu 14 November 2019 saat film ini diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia. Jadi, persiapkan dirimu, lingkari tanggal 14 bulan depan di kalender Sedulur ya! 

26 komentar:

  1. Wohoo, catet tanggalnyaaa! 14 November yak, baiklaaah
    Semoga bisa nonton pilem kece ini yaaa
    Aku demen banget dgn akting Acha Septriasa dan Deva Mahenra
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. yuhuu, Acha tlah kembali.....jadi kepo sama ini film. Cocok emang dia kalau main film drama romantis..

    BalasHapus
  3. Wah, debut film comeback-nya Acha Septriarsa. Lagi on going di bioskop kesayangan ya, Mak.
    Ada tontonan buat akhir pekan, nih. :)

    BalasHapus
  4. Aku udah lama gak nonton film religi Indonesia, terakhir apa ya? Lupa, hahaha. Mungkin 99 Nama Cinta bisa nih buat pemanasan lihat perfilman tanah air

    BalasHapus
  5. Dari judulnya kayak film religi, ya. Padahal bukan. Namun, romantisme si tokohnya disampaikan dengan santun jadi gak lebay tapi tetap dapet chemistry-nya

    BalasHapus
  6. Alur ceritanya menarik, nih. Orang-orang film tuh kenapa sih suka ada aja idenya, ya? Hahahaha. Kepikiran aja gitu untuk bikin cerita ini, unik, belum pernah ada kan tentang presenter gosip dengan pesantren. Jadi makin penasaran sama film barunya Acha dan Deva ini.

    BalasHapus
  7. waah..Garin Nugroho yang menulis ceritanya? mungkin karena saya nggak ngerti banget filmografi garin, jadi kepo hehehe. karena yg setau saya cerita2 film garin itu yg nggak ngepop gitu deh...bikin mikir abis nonton hajaja

    BalasHapus
  8. Akhirnya Acha main film lagi.. Aduh ada Deva Mahendra, tutup mata.. Hahaha. Penasaran banget sama filmnya

    BalasHapus
  9. barusan liat trailernya dan greget pengen nonton. mumpung pulang kampung nih, nitipin anak dulu ke mama, wkwk. mau nonton berdua sama suami

    BalasHapus
  10. Udah lama banget gak nonton film yang dibintangi Acha. Akhirnya, yes, she is back.

    Kisah Thalia dan Kiblat ini kayaknya menarik banget nih. Secara yang cewek udah biasa jadi presenter gosip meski akhirnya karirnya terpuruk, sedangian Kiblat sebagai ustadz.

    Perbedaan dalam romansanya pasti bakalan ada nih. Dan gak sabar menuju 14 Nov 2019

    BalasHapus
  11. filmnya acha selalu keren ya. suka banget sama aktingnya. pengen nonton juga ahh

    BalasHapus
  12. Baiklah.
    14 November 2019.
    Terakhir nonton film Acha, 99 Cahaya di Langit Eropa.
    Suka juga sama akting Abimana :)

    BalasHapus
  13. Uwuwww, masih 3 minggu lagi ya mba, ga sabar mau nonton akting para pemainnya. Aku suka juga akting Acha, jadi apapun dia mainnya kece

    BalasHapus
  14. Iya ih kangen banget deh lihat aktingnya Acha Septriasa, aku lupa terakhir lihat Acha akting di film apa ya. Jadi penasaran pengen nonton filmnya deh, soalnya selalu suka dengan aktingnya Acha.

    BalasHapus
  15. Waaah ada Chiky Fawzi sama Ayana Moon. Duuh penasaran banget dengan akting mereka. Ayana ini selebgram kesayangan aku banget Min. Ramah, kalau komen suka dibalas.

    BalasHapus
  16. banyak temen-temen blogger yang review di instagram tentang film 99 nama cinta ini, dan iya rata-rata mention tentang kembalinya Acha ke dunia perfilman alias berakting lagi setelah melahirkan

    BalasHapus
  17. 99 nama cinta asmaul husna
    Acha terlihat cantik di sini. Secara dulu lihatnya pas masih gadis nyanyinya

    BalasHapus
  18. Owalah jd kisahnya mereka teman kecil to? Itu knp yang diminta ngajar ngaji Thalia sama bapaknya kok ya laki2 ya, kok gak cewek aja, atau bapaknya emang dah niat jodohin hahah, nebak2.
    Wah Chiki Fawzi perdana main film ya? Penasaran aktingnya :D
    Jadi penasaran berat ma filmnya niihh :D

    BalasHapus
  19. Film ini bikin penasaran. Aku belum nonton sama sekali nih mbak. Penasaraan pengen tahu akting Chiki Fauzi. Belum pernah lihat aktingnya juga.

    BalasHapus
  20. Saya tuh pengen banget pengen nonton film, kalau bisa sih yang tema romance gini ketimbang genre yang lain. kudu catat tanggalnya biar gak kelewat lagi.

    BalasHapus
  21. Iy nih Katany film bagus alurnya suka walaupun kmrin cuma lihat trailer ya,, klo akting acha septiarasa memang gak usah d ragukab lg

    BalasHapus
  22. Finally Acha is Back!
    Q selalu suka film yang dibintangi Acha, tp untuk film ini q belum ad kesempatan nonton, huhu, bikin penasaran

    BalasHapus
  23. saya suka aktingnya Acha, beberapa nonton film dia chemistry-nya dapat banget. Kudu catat tanggal tayang di bioskopnya nih.

    BalasHapus
  24. 14 November ini aku sudah bisa keluar rumah karena si bayi dah 40 hari lebih
    Tapi aku masih mikir mau bawa bayi ke bioskop haha
    Penasaran sama acting Chiki Fawzi nih beneran...

    BalasHapus
  25. Acha sekarang selektif ya kalo mian film. Dan ini filmnya bagus kayaknya. Religi dan menghibur juga

    BalasHapus
  26. kalo passion gitu kali ya. hilang sebentar doang, lalu muncul lagi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...