Kamis, 15 Agustus 2019

Ngobrol Cantik Bareng Sahabat di 4U Resto & Cafe Ungaran

Morning Sedulur,

Piye Kabare, Lur? Semoga sehat selalu, ya!
Mimin Semarang Coret sedang ada beberapa deadline jadi jarang posting artikel di blog, deh. Maafkan! Hehe. Doakan semoga aplikasi Mimin diterima ya, Sedulur! Deg-degan nih! Lho, kok malah jadi curhat.

Resto & Kafe 4U Ungaran
Resto & Kafe 4U Ungaran 
Kali ini, Mimin Semarang Coret ingin mengajak Sedulur untuk berkunjung ke Kafe & Resto 4U di Ungaran. 

Resto ini cukup sering kukunjungi bareng anak-anak. Kalau sedang ingin makan di luar atau hanya ingin nongkrong, Kuajaklah keduanya ke restoran ini. Nggak pakai jauh-jauh, cukup yang dekat rumah saja. Sepelemparan kancut saja. Hehe.

Resto 4U letaknya tak jauh dari pintu tol Ungaran tepatnya dari arah Jalan Letjen Soeprapto, Ungaran. Jika Sedulur akan menempuh perjalanan melalui jalan tol, bisa membeli bekal di sini. Ada minimarketnya. 

Menu camilan andalan Resto 4U adalah tahu baxo, risoles mayo, dan lumpia yang masih hangat. Kalau ke sini paling suka jajan risoles smoked beef per buah Rp8500,- serta lumpia per buah Rp10.800,-. Sering dibawa pulang untuk oleh-oleh.

Resto & Kafe 4U Ungaran
Nongkrong cantik di Resto & Kafe 4U Ungaran 

Sekarang makin nyaman lho nongkrong di 4U Resto, Ungaran. Sekarang ada bangunan tambahan dengan jendela kaca besar jadi mirip aquarium tapi rasanya lebih lapang. Kita juga bisa menikmati pemandangan. Cocok untuk tempat ngerumpi bareng sahabat sambil ngopi cantik. 

Resto & Kafe 4U Ungaran
Udang Bago Penyet (Foto: FB 4U)

Gurame terbang (Foto: FB 4U Resto)

Interiornya juga ditata lebih cantik setelah direnovasi ala kafe keren, gitu. Instagramable tapi sayang kami nggak sempat pepotoan karena pada kelaparan. Internetnya juga kencang, mungkin bisa dipakai ruangannya untuk pelatihan blog selanjutnya, ya? Oh iya, resto ini juga sering digunakan untuk acara seperti rapat, ulang tahun, arisan dan lainnya. Kalau tidak salah, ada harga paket untuk acara seperti ulang tahun, lho. 

Makanannya juga enak-enak. Kemarin Mimin Semarang Coret memesan bandeng goreng, nasi goreng spesial dan ayam bakar.  Aldebaran paling suka makan nasi goreng di sini. Jadi tiap makan di 4U pasti pesan nasi goreng, hehe. 

Resto & Kafe 4U Ungaran
Nasi goreng spesial kesukaan Alde

Selain menu makanan yang kami pesan tadi, ada iga penyet, iga bakar, gurame telor asin, chicken cordon bleu hingga sop buntut dan sop tom yam, dan banyak lagi. Jenis minuman pun beragam mulai kopi, beraneka susu, hingga jus buah. Jadi bingung kadang mau memilih menu apa, hehe. 

Resto & Kafe 4U Ungaran
Bandeng goreng kriuk 

Untuk yang rombongan, bisa memilih paket hemat lho harganya rata-rata Rp30.000,- per porsi. Paket hemat isinya paket nasi + bandeng goreng, paket nasi + ayam bakar, serta paket nasi + iga goreng. Enak tenan! 

Untuk yang ingin pesan via ojek online juga tersedia. Jadi kalau ingin lumpia, biasanya langsung cuss order online, hehe. So, kalau main ke Ungaran jangan lupa mampir ke Kafe & Resto 4U Ungaran, ya! Terima kasih sudah baca artikel Mimin, jangan lupa bahagia ya, Sedulur! Sampai jumpa! 

Jam Buka: 
Setiap Hari Pukul 07.00-22.00 WIB.

4U Resto & Cafe
Jl. Letjend Suprapto No.78, Muneng, Sidomulyo, Kec. Ungaran Timur, Ungaran, Kab. Semarang



7 komentar:

  1. Aplikasi apakah itu minsaaaayy? *jadi kepo :P* Semoga ALLAH berikan yg terbaik yes.
    Duuuh, aku mak cesss pengin langsung cuss ke Ungaran ikiiii
    endolita buangeett!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Duhhh lihat menunya jam segini...auto laperrrr....Kalo deket udah cuzzz nih ke restonya...Apalagi lokasi ungaran nih pemandangannya bagus..hawanya juga sejuk ya...

    BalasHapus
  3. Wah asyik nih, nggak terlalu jauh juga. Sekalian kalau pas jalan2 ke semarang bisa mampir sini dulu kali ya. Makasi infonya mbak.

    BalasHapus
  4. Mba aku penasaran sm bandeng kriuknya... itu bandeng lunak atau bandeng biasa? durinya kriuk juga kah?
    suka sm bandeng tp PR banget sm duri-duri kecilnya aku tuuu

    BalasHapus
  5. Waaah ada menu tahu bakso. Itu favoritku mbaak. Kalau udang udangan dan ikan itu kesukaan pak suami.

    BalasHapus
  6. Wow itu udang bago penyetnya kayak nantangin minta dimakan haha. Kok bisa disebut udang bago Mbak arti bago apa ya?

    BalasHapus
  7. Belom pernah ke ungaran aku.. Kayaknya okeh nie tempatnya sama makanannya enak bikinnlaper

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...