Laman

Kamis, 25 Juli 2019

Mengapa Memilih IDwebhost?

Morning Sedulur,
Sudah punya blog atau website untuk mendukung pekerjaan Sedulur sehari-hari? Kini dunia internet semakin akrab dengan kehidupan kita ya. 

Bekerja secara mobile dengan akses internet


Seorang penulis, penerjemah, atau ilustrator bisa menjadikan blog sebagai portofolio digitalnya. Kita bisa dengan mudah menjangkau pembeli produk karya kita di internet. 

Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, tentu banyak sekali berkembang startup digital di indonesia. Seperti misalnya startup ataupun perusahaan yang berfokus pada layanan web hosting seperti IDwebhost. Kali ini, Mimin Semarang Coret ingin membahas tentang IDWebhost. 

IDwebhost berdiri sejak tahun 2004 dan telah menjadi sebuah perusahaan web hosting murah no 1 di indonesia, lho. Kenapa memilih IDwebhost? Ya, karena memiliki beberapa keunggulan. Kita simak, yuk!

1. Harga Murah 

IDwebhost merupakan perusahaan webhosting yang menawarkan harga murah. Selain itu, IDWebhost juga sering mengadakan promo atau diskon pembelian domain pada bulan tertentu.


2. Memiliki Banyak Ekstensi Domain


Keunggulan lain dari IDwebhost yaitu banyak ekstensi domain yang bisa Sedulur pilih. Ekstensi domain adalah nama belakang dari sebuah identitas web. Misalnya situs https://www.idwebhost.com memiliki ekstensi domain .com. 

Ada juga ekstensi lain seperti Wikipedia yang memiliki ekstensi domain .org. Umumnya, registrar domain di negeri kita hanya menyediakan ekstensi domain populer seperti .com, .co, .net, .co.id, dan .id. 

Di IDwebhost, Sedulur bisa memilih ekstensi domain yang bervariasi bahkan bisa mempunyai ekstensi domain dengan niche khusus yang bisa disesuaikan dengan web Sedulur.

Mari bekerja (Foto: Pixabay.com)

3. Menawarkan Banyak Fasilitas Penting


IDwebhost menawarkan banyak fasilitas saat Sedulur membeli domain. Fasilitas domain yang akan didapat diantaranya adalah: Managed DNS, berfungsi untuk mengatur alamat IP domain anda menuju server yang anda inginkan, Email Forwarding, berfungsi untuk memungkinkan anda mempunyai email sesuai nama domain anda yang nantinya diarahkan ke email yang anda punya. Dan banyak lagi fasilitas lainnya.

4. Pelayanan yang Cepat dan Tanggap


IDwebhost tak hanya melakukan penjualan, tetapi juga ingin memberikan pelayanan maksimal. Jika Sedulur punya keluhan mengenai domain, mereka siap memberikan solusinya. IDWebhost melayani pelanggan 24 jam. 

5. Terpercaya dan Berpengalaman


IDwebhost adalah perusahaan registrar domain yang berpengalaman. Sudah ratusan ribu domain di Indonesia yang didaftarkan melalui perusahaan ini. 

Juga menjadi perusahaan pertama yang mendapatkan akreditasi registrar dari perusahaan pengelola registrar internasional, yaitu ICANN (Internet Corporation For Assigned Names and Numbers).

Apa Saja Keunggulan Membeli Jasa Hosting IDwebhost?


1. Paket Hosting Mulai Rp 1.000 di IDwebhost


IDwebhost menawarkan paket murah. Hanya dengan Rp 1.000/bulan, Sedulur sudah bisa mendapatkan sebuah paket hosting untuk domain. Paket per tahunnya hanya Rp 12.000 saja! 

Blog bisa jadi portofolio untuk pekerjaan kita
(Foto: www.pixabay.com)

Paket ini sangat cocok digunakan untuk pribadi atau untuk Sedulur yang baru ingin mulai membangun sebuah web. 

Jika Sedulur puas dan kebutuhan web meningkat, tentu Sedulur bisa langsung melakukan upgrade ke paket hosting murah yang lainnya dengan kapasitas dan bandwith yang lebih besar. 

2. Hosting Murah Dengan Beragam Fitur


Paket hosting murah dari IDwebhost bukan berarti murahan ya. Tapi paketnya memiliki banyak fitur keren. Diantaranya Gratis SSL, Berfungsi untuk keamanan situs Sedulur. SSL juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi SEO sebuah web. Selain itu juga punya fitur Unlimited Bandwidth, Sedulur mendapatkan bandwith tak terbatas.

3. Layanan Dedicated Server dengan Garansi Uang Kembali


IDwebhost menawarkan layanan dedicated server yang ditargetkan untuk kebutuhan web bisnis dan korporat. Layanan dedicated server perusahaan ini memiliki spesifikasi server yang memadai dengan harga yang bersaing. 

IDWebhost menyediakan garansi uang kembali atau refund untuk dedicated server. Garansi ini bisa didapatkan jika ada kendala dalam 30 hari. 

4. Kualitas Server Cepat dan Stabil


Layanan paket dedicated server dan hosting murah dari IDwebhost memakai server yang berkualitas, stabil dan cepat.

5. Dukungan Penuh dan Mudah Pembayarannya


Seperti layanan domain, layanan hosting mereka juga didukung selama 24 jam penuh. IDWebhosting juga menerima pembayaran melalui banyak rekening. Pembayaran pun bisa melalui transfer, menggunakan kartu kredit, menggunakan PayPal, bahkan melalui payment gateway.

Jadi, bagaimana menurut sedulur tentang  layanan web hosting dari IDwebhost? Berminat punya website atau blog pribadi? Hehe. Terima kasih sudah membaca artikel ini, Sedulur. Semoga bermanfaat ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar