Jumat, 12 Juli 2019

Be Unstoppable, ASUS Luncurkan Laptop Gaming ROG Terbaru

Morning Sedulur,
Hari Kamis 11 Juli 2019 menjadi hari teristimewa bagi para penggemar ASUS. Gimana nggak, hari itu ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia dalam peluncuran bertajuk Be Unstoppable.

Peluncuran ASUS ROG di Jakarta
Peluncuran ASUS ROG di Jakarta 

Ya, kali ini ASUS meluncurkan jajaran laptop gaming andalannya, yaitu lini produk Republic of Gamers (ROG). ASUS menawarkan laptop jawara khusus untuk para hardcore dan eSport gamer. 


Tak hanya gamers, kali ini laptop gaming ROG terbaru juga menyasar target para profesional. Dengan penggunaan teknologi prosesor 9th Gen Intel Core, lini laptop gaming ROG terbaru menjadi laptop powerful dengan bentuk ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana alias mobile

Peluncuran ASUS ROG di Jakarta

Ya, Seluruh lini laptop ASUS ROG yang baru diluncurkan  ini dipersenjatai dengan prosesor 9th Gen Intel Core. Teknologi prosesor terbaru Intel membuat performa ROG terbaru lebih baik dari generasi sebelumnya. Ya, lini laptop gaming ROG terbaru ini tentu saja paling powerful dibandingkan generasi sebelumnya.

Seperti biasa, ASUS selalu menghadirkan banyak pilihan laptop gaming ROG untuk gamer serta kalangan profesional yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Jadi, Sedulur dapat memilih prosesor sesuai kebutuhan juga bisa memilih ingin laptop gaming tipis dan ringkas atau laptop gaming ultra powerful yang bisa dikategorikan sebagai desktop.

ROG Zephyrus, Laptop Gaming Tipis

Lini laptop gaming ROG Zephyrus ditujukan untuk gamer hardcore dan para profesional yang membutuhkan laptop tipis yang bertenaga. Selain prosesor 9th Gen Intel Core, dilengkapi juga dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX.

Peluncuran ASUS ROG di Jakarta
ASUS ROG Zephyrus

ROG Zephyrus juga punya layar bersertifikasi Pantode Validated. Yaitu layarnya mampu menghasilkan warna sangat akurat. ROG Zephyrus punya bodi ultra-ringkas dengan ketebalannya di bawah 20mm.

ROG Strix, Laptop Gaming Para Gamer eSport

ASUS meluncurkan lini laptop gaming khusus untuk gamer eSport. ROG Strix memiliki layar refresh rate hingga 240Hz dan waktu respon hingga 3ms. Sehingga gamer eSport dapat merespon setiap aksi di dalam game.

Peluncuran ASUS ROG di Jakarta
ASUS ROG Strix
Lini ROG Strix memiliki model Face Off, dirancang tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix mirip mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port di bagian belakang.  

ROG Face Off adalah laptop yang dikembangkan tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada.


ROG Mothership, Pengganti Desktop Paling Powerful

ASUS menghadirkan laptop gaming ROG Mothership untuk para gamers. ROG Mothership memiliki desain sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

Peluncuran ASUS ROG di Jakarta
ASUS ROG Mothership

ROG Mothership termasuk kategori PC desktop kelas high-end. Memiliki prosesor Intel Core i9 9th Gen, dan dilengkapi chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. 






  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...