Minggu, 30 Juni 2019

Mengagumi Penampilan Cantik ASUS VivoBook Ultra A412

Morning Sedulur, 
Beberapa waktu lalu, Mimin Semarang Coret membahas laptop terbaru dari ASUS yaitu lini VivoBook. Lini VivoBook adalah lini produk laptop ASUS untuk segmen anak muda yang aktif dan produktif. 

ASUS VivoBook Ultra A412
ASUS VivoBook Ultra A412

Tak heran, kalau lini VivoBook selalu tampil dengan penampilan produk yang segar dan berwarna khas anak muda. Laptop terbaru lini VivoBook ini adalah VivoBook Ultra A412. Alhamdulillah, Mimin Semarang Coret sudah menjajalnya langsung. Wow, unyu banget penampakannya, Sedulur!

Ya, walaupun sekarang banyak produsen laptop yang menawarkan produk untuk anak muda generasi milenial, ASUS tetap percaya diri dengan produk terbarunya yang menyasar anak muda. 

ASUS VivoBook Ultra A412
Ultra VivoBook yang stylish 

ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra A412, ultrabook ringkas yang tetap hadir dengan performa kencang.  VivoBook Ultra A412 juga hadir dalam empat pilihan varian warna unik yang sangat cocok untuk pengguna muda. Salah satunya adalah Peacock Blue.

Kadang kita bingung dengan tipe laptop ASUS yang akan dibeli. Karena banyaknya tipe yang dikeluarkan ASUS. Tenang, pilih saja sesuai dana dan kebutuhan Sedulur. Katanya, secara fisik VivoBook Ultra mirip dengan kakaknya yaitu VivoBook S430 yang diluncurkan tahun lalu. Kesamaannya, menggunakan layar 14 inci dengan teknologi NanoEdge Display. 

ASUS VivoBook Ultra A412
Rizky Fabian dan Ria Ricis 

Tapi, tahu tidak, kalau ASUS VivoBook Ultra A412 ini memiliki gelar khusus lho yaitu The World Smallest Colourful 14 Inch Notebook, aduh gelarnya ternyata panjang banget ya si Mungil ini! Haha. Kalau diterjemahkan bahasa Sansekerta sih, laptop ini punya gelar laptop 14 inci terkecil dan paling berwarna di dunia. Wow.

Padahal kita tahu laptop 14 inci termasuk laptop yang besar dan untuk mengangkutnya kudu pakai ransel khusus. Duh, nggak stylish banget sih! #TimTasJinjing. 

ASUS VivoBook Ultra A412
Ketebalan ASUS VivoBook Ultra A412 

Tapi, ASUS Ultra VivoBook A412 bisa meraih gelar ini berkat teknologi NanoEdge Display. Yang memungkinkan laptop ini punya bezel tipis dan ramping. Benar banget lho, kalau dibandingkan dengan laptop 14 inci dari brand lain. Laptop ini bahkan lebih kecil dibandingkan VivoBook S430. So, laptop 14 inci ini memang memiliki ukuran terkecil. Keren banget. 

Berkat ukurannya yang kecil pula, laptop ini juga ringkas untuk dibawa kemanapun Sedulur beraktivitas. Beratnya juga hanya 1.5 kg, tidak terlalu berat untuk dibawa di tas cantik Sedulur, hehe.

ASUS VivoBook Ultra A412

Dengan teknologi Desain ErgoLift, memungkinkan bodi laptop di bagian kibor dapat terangkat dua derajat. Fungsinya agar tangan kita lebih nyaman mengetik dan menggunakan laptop dibandingkan kibor standar laptop yang lurus. Selain itu, dengan teknologi ini aliran udara makin lancar sehingga laptop tidak terganggu panas. 

Oh iya, laptop ini juga sudah dilengkapi finger print atau pemindai jari, lho jadi lebih aman untuk melindungi dokumen dan foto yang kita miliki dari tangan jahil. Baterainya juga cukup tangguh untuk penggunaan standar selama 6 jam. 

Laptop ini memiliki kemampuan grafis yang keren karena dilengkapi chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dan ditenagai VRAN GDDR5 sebesar 2GB.

ASUS VivoBook Ultra A412
Penampilan yang cantik 

Dengan teknologi tersebut, laptop ini dapat mengerjakan tugas grafis seperti mengedit video. Hm, penasaran dengan harganya? Laptop unyu ini dibanderol mulai Rp7.000.000,- jadi sudah siap untuk membeli dan menjajalnya?

Untuk memperkenalkan ASUS Ultra VivoBook A412,  ASUS berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Ria Ricis, dimana keduanya merupakan sosok yang sangat cocok merepresentasikan VivoBook Ultra A412.

Pasti tak asing kan dengan sosok Rizky Febian penyanyi muda berbakat dan Ria Ricis Youtuber Indonesia. Keduanya adalah para kreator yang bertalenta dan memiliki banyak pengagum. Apa yang terjadi jika mereka berkolaborasi dengan ASUS? Pasti pecah! Jadi, tungguin duet maut mereka ya, Sedulur! 

22 komentar:

  1. Wah, ada lagi laptop ringan dengan performa yang ngga kaleng-kaleng nih dari Asus. Jadi ngga sabar nih sama info lanjutannya.

    BalasHapus
  2. Saya suka malas bawa laptop kalau lagi traveling. Alasannya karena berat. Kalau laptopnya ringan begini kan jadi kepengen punya biar bisa dibawa jalan-jalan

    BalasHapus
  3. Ambassador-nya idola millennials bangeeett
    Keren dah ASUS ini pokokmen
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Ya ampuuuun dengan predikat The World Smallest Colourful 14 Inch Notebook ini jadi semua pengen pake ini dong ya
    .
    Ringan dijinjing dan nyaman digunakan. Ada teknologi nano edge itu ya Dew yang bikin beda?

    BalasHapus
  5. kalau punya budget 7jutaan, asus vivo ini yg terbaik. apalagi bs buat edit video dg hasil maksimal, gak butuh spek yg lebih tinggi lg donk

    BalasHapus
  6. Terus saya jadi inget dong, awal2 beli laptop itu udah senang banget... Begitu dibawa keluar, astagah berat pake bingits... Kalau beratnya 1,5 kg mah lumayan deh untuk dibawa kemana2 ^_^

    BalasHapus
  7. teknologi yang segambreng pun bisa buat bikin tugas grafis seperti mengedit video, hanya dibandrol Rp7.000.000, wow wow wow

    BalasHapus
  8. Itu warnanya ungu or abu-abu yaa mba hehehe. Aku baca spesifikasinya juga oke babget ya. One thing for sure, I always enjoy high performance laptop

    BalasHapus
  9. Wah Asus memang oke ya buat urusan laptop, mulai dari spesifikasinya sampai desain serta segmen pasarnya, sudah dari dulu ngebet pingin punya laptop Asus, tapi kudu harus nabung dulu soalnya harganya lumayan.

    BalasHapus
  10. Ohh si ricis dan Rizky brandambasador nya Asus vivobook ya? Pas sih karena mereka multitalent dan berwarna hehe

    BalasHapus
  11. Cantiknyaa..
    ASUS Ultra VivoBook A412.

    Pilihan warnanya juga beragam yaa...selain speknya yang oks banget untuk anak muda yang dinamis dan aktif.

    BalasHapus
  12. Emang nih Vivo semakin canggih.. duh makin mupeng deh.. pas kebetulan netbook lagi sakit huhu

    BalasHapus
  13. Sebagai pengguna laptop ASUS, tiap kali varian baru yang dikeluarkan Asus sukses bikin amazed. Lihat performance ASUS Ultra VivoBook A412, pun sukses bikin mupeng, kudu siap2 nabung dulu ini.

    BalasHapus
  14. 7 juta tapi bisa biat edit video? Bikin pengen....
    Terus, warnanya juga unyuu

    BalasHapus
  15. Asus Vivobook ini memang kece banget deh. Bikin kepengen ngelembiru laptop jadul di rumah deh. :))

    BalasHapus
  16. Waaa ini dia laptop yang kemarin sempat kucari speknya. Mau yang layar 14 incg tapi stylish dan gak berat alias tipiiss. ASUS banyak keluarin tipe laptop ya, ada laptop khusus gaming juga. Makin berjaya aja ASUS ini.

    BalasHapus
  17. keyboard miringnya ini saya pengeeen. dan beratnya juga ga bakalan punggung pegel (asal tas-nya jangan ditambah batu bata hahaha). makasih sharenya makmin semarang coret hehehe

    BalasHapus
  18. Vivobook ini warnanya seger-seger yaaa... jadi pengin punya nih biar kece kayak Ria Ricis dan Rizky Febian ;) Yang punyaku seri lama warnanya abu2 nih, terlalu mainstream ya.

    BalasHapus
  19. Lihat ukuran Vivobook yang dipangku Ria Ricis itu aku mikir kok bisa ya 14 inci tapi kelihatan kecil di foto? ah ternyata dia punya gelar The World Smallest Colourful 14 Inch Notebook!

    BalasHapus
  20. Wish list 2019 nih punya laptop asus. Secara laptop yg sy punya kini lelet klo konek k internet upload foto lama malah smp hang

    BalasHapus
  21. Cocok banget buat anak muda ya. Jadi ga berat kalo laptopnya mau digemnol kemana-mana.

    BalasHapus
  22. Bismillah, pengin meminang Vivobook ini. Semoga diijabah Alloh. Aamiin. Suka sama warna-warninya dan tentunya speknya yang cocok buat blogger macam saya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...