Laman

Kamis, 20 Juni 2019

Kolaborasi ASUS VivoBook Ultra A412 dengan Rizky Febian dan Ria Ricis

Morning Sedulur,

Pasti tak asing kan dengan sosok Rizky Febian penyanyi muda berbakat dan Ria Ricis Youtuber Indonesia. Keduanya adalah para kreator yang bertalenta dan memiliki banyak pengagum. Apa yang terjadi jika mereka berkolaborasi dengan ASUS? Pasti pecah!

ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra A412, ultrabook ringkas yang tetap hadir dengan performa kencang.  VivoBook Ultra A412 juga hadir dalam empat pilihan varian warna unik yang sangat cocok untuk pengguna muda. ASUS kali ini berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Ria Ricis, dimana keduanya merupakan sosok yang sangat cocok merepresentasikan VivoBook Ultra A412.

“Rizky Febian dan Ria Ricis merupakan dua sosok muda yang sangat enerjik serta penuh energi. Keduanya sangat merepresentasikan VivoBook Ultra A412 sebagai laptop yang sangat mobile serta memiliki performa tinggi,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

“Kami juga sangat senang berkolaborasi dengan dua sosok muda ini karena selain digemari oleh masyarakat Indonesia, keduanya juga memiliki jiwa kreatif yang sejalur dengan ASUS. Mimin sih penggemar putra Kang Sule itu. Suaranya merdu, ganteng dan ramah pisan meladeni penggemar untuk berfoto bersama. Persis keramahan ayahnya. Mimin pernah foto bareng lhoo di acara ASUS! Hihi. Teteup pameeer!

ASUS berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Ria Ricis melalui sebuah lagu khusus bertemakan VivoBook Ultra A412. Lagu tersebut dinyanyikan bersama oleh Rizky Febian dan Ria Ricis, serta akan ditayangkan di akun resmi media sosial Rizky Febian dan Ria Ricis, serta channel YouTube Ria Ricis.


ASUS juga hadirkan program promosi khusus bagi untuk setiap pembelian VivoBook Ultra A412 dengan prosesor intel. 100 orang pertama yang membeli VivoBook Ultra A412 yang menggunakan prosesor Intel akan mendapatkan T-Shirt eksklusif yang dilengkapi tanda tangan Rizky Febian dan Ria Ricis. T-Shirt tersebut dapat diklaim melalui situs promosi ASUS dengan periode klaim dari 20 Juni hingga 19 Juli 2019.

Oke, kalian penggemar Iki dan Ria Ricis sudah siap dengan hadirnya kolaborasi mereka dengan ASUS? Jangan lupa intip produk VivoBook Ultra A412 yang mumpuni banget dan juga penampilannya seru untuk kaum milenial seperti Sedulur

24 komentar:

  1. Wow, pasti emang pecah banget ya mbak kalau udah kolaborasi dengan dua artis penyanyi dan yotuber itu. Lagian siapa yang gak kenalkan yak. Dari anak SD sampe orang tua semuanya kenal dengan mereka deh

    BalasHapus
  2. Wah brand ambasadornya kece emang nih, apalagi buat 100 pembeli pertama akalan dapet tshirt tanda tangan mereka ya. Gak cuma kece kaosnya tapi pasti laptopnya juga

    BalasHapus
  3. Asus ini selalu cethaaarr dan menghadirkan banyak kejutan :D
    Content creator di kolong langit kudu banget pake ASUS niih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Aaaakk aku mupeng sama vivobook ini, cim warna coral crush ya mba. Semoga bisa ganti vivobook tahun ini, aamiin.

    BalasHapus
  5. Siaaaap!!!! Siap nonton eh mencadangkan dana untuk beli VivoBook Ultra A412.

    Aku langsung ke YouTube penasaran Ama lagu Rizky Febian dan Ria Ricis

    Pssst... Ria ricis konon GA BISA DIAJAK FOTO BARENG YAAAA? Why?

    BalasHapus
  6. Keren ya klo brand ambasadornya bisa mewakili karakter dari produknya. Ini keluaran terbaru dari ASUS ya mbak?

    BalasHapus
  7. Wiih vivobook gandeng iki sm ricis...
    Asus vivobook mang bikin pingin ganti laptop dah ih...

    BalasHapus
  8. ASUS nih baru terus ya. Aku baru punya satu, ini udah keluar berapa episode aja laptop dengan seri dan spesifikasi baru. Warnanya juga makin macam-macam. Duh, ASUS pinter banget ya bikin mupeng rangorang.

    BalasHapus
  9. Waah... Ada budget berapa ya aku. Pengen segera beli Vivobook uktra A412 yang ini. Biar dapat TShirt special yang ada Iki dan Ricis.

    ASUS itu selalu menghadirkan inovasi kekinian pada produknya. Makin cakep aja nih ASUS.

    BalasHapus
  10. Wah bener banget, cocok dengan kaum milenial yang selalu bergerak dinamis dan kreatif.

    BalasHapus
  11. Duh jadi semakin mupeng sama Asus deh.. dirambah laptopku lagi sakit.. huhuhu

    BalasHapus
  12. gadgetnya anak muda dan aps banget ya Asus memperkenalkan dengan dua publick figure yang disukai oleh anak muda, eh bukan hanya anak muda saja deng, anakku juga suka banget ria ricis

    BalasHapus
  13. duh..baca artikelnya sambil senandungkan lagunya rizky hihihi..

    BalasHapus
  14. Vivobook memilih model yang tepat dalam menggambarkan produknya, VivoBook Ultra A412.
    Jadi yang kebayang, notebook dengan spek gahar khas anak muda.

    BalasHapus
  15. Udah lama mupeng sama laptop Asus, ini udah keluar baru lagi aja dah hahaha. Semoga ada rejekinya tahun ini beli Asus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu makin cinta deh sama Asus
      Saya user Asus juga sejak kuliah
      Bangga karena sekarang banyak produk inovasinya

      Hapus
  16. Menarik nih, bisa jadi rekomendasi buat si kakak yang mau masuk kuliah tahun ini, laptopnya yang lama sudah lemot, katanya.

    BalasHapus
  17. Asus selalu berinovasi dan laptop asus ak pengalaman pakai tidak pernah kecewa

    BalasHapus
  18. Rizky Fabian anaknya Sule ya? Asik banget nih kalo bisa memiliki Asus Vivo book. Bisa dibawa ke mana-mana deh.

    BalasHapus
  19. Kami di rumah apke laptop ASUS semua. Susah buat pindah ke lain hati

    BalasHapus
  20. Kolaborasinya bakalan seru nih ya mbak, apalagi sama Iki dan Richis duh pasti rame deh. ASUS Vivobook Ultra salah satu laptop yang aku inginkan juga nih, tampilannya stylish.

    BalasHapus
  21. Mau bngt ganti laptop Asus kyk gini,, mau ganti yg lama semakin Keren klo brand ambassador mewakili anak2 muda kyk gink Asus speknya memang bngus bngt

    BalasHapus
  22. Penasaran suara ria ricis nih.. Hihi... Pasti kolaborasinya unik ini.. Semua energik dan idola anak muda.. Seperti ASUS Vivobook Ultra yang juga jadi idola para penggunanya..

    BalasHapus
  23. Kapaan bisa punya laptop ASUS hhaa
    Udah beberapa kali keluar belum satu pun yg dimilikin, wkkwkwkw
    Kolaborasi mereka bener2 bakalan pecah tentunya saat launching ASUS Vivobook Ultra A412 nih, mengingat penggemar mereka banyak juga uwuu
    TFS ya mba

    BalasHapus