Senin, 17 Juni 2019

ASUSPRO D340MC Yang Mumpuni Untuk Bisnis Sedulur

Morning Sedulur,

Perkembangan teknologi yang cepat saat ini mengharuskan pengusaha untuk selalu terdepan dalam berinovasi. Sedikit saja lengah, maka kita bisa ketinggalan jauh dari kompetitor.

ASUSPRO D340MC


Untuk itu, sebuah perusahaan harus memiliki perangkat kerja yang mumpuni dan mampu bekerja dengan cerdas.

Tak hanya karyawan saja yang andal tapi komputer yang mereka gunakan pun harus bisa diandalkan. Untuk itulah, ASUS kembali menghadirkan perangkat komputasi terbaik yaitu desktop ASUSPRO D340MC, sebuah desktop PC andal sistem operasi Windows 10  untuk dipergunakan sehari-hari di kantor.

Menurut Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. "ASUSPRO D340MC merupakan PC desktop terbaik untuk kalangan Small Medium Business,"

Diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ASUSPRO D340MC ini didesain secara khusus dengan mengutamakan efisiensi.

Ditopang oleh memori DDR4, yang menawarkan kecepatan yang berlipat ganda dibanding DDR3. Ia mampu menawarkan bandwidth hingga 3200Mbps, dibandingkan dengan DDR3L yang hanya 1865Mbps. Di saat yang sama, memorinya juga mengonsumsi daya 20 persen lebih rendah. Artinya, ASUSPRO D340MC menawarkan produktivitas dan performa yang sangat baik dan membuatnya ideal untuk dijalankan oleh pengguna enterprise.

Untuk menopang produktivitas dan pertumbuhan bisnis, PC desktop yang satu ini mendukung dual display yang resolusinya bisa mencapai hingga 4K/2K. Dengan demikian, pengguna bisa memiliki fasilitas ekspansi tampilan ruang kerja di desktop sistem operasinya dan melakukan multitasking pada dua layar monitor tanpa perlu adanya kartu VGA tambahan.

Demi mendukung konektivitas ke perangkat eksternal, ASUSPRO D340MC dilengkapi port yang sangat lengkap. Mulai dari USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port, semua tersedia untuk menghubungkan perangkat ini ke perangkat umum komersial. Jika pengguna membutuhkan, tersedia pula port serial dan parallel sehingga slot PCI Express yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk upgrade yang lain.

Jadi, jangan lewatkan ya para business people, produk terbaru dari ASUS ini untuk kemajuan bisnis kalian di era globalisasi ini. Jangan sampai tertinggal dari kompetitor karena salah perangkat kerja.


1 komentar:

  1. Pasti jadi pegawai yg bosnya nyediain Asus ini ya senang banget ya haha, kerjaan pun cepat selesai, 👍

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...