Jumat, 24 Mei 2019

Cantiknya Anisa Rahma di Ngabuburit Kuat IM3 Ooredoo Semarang

Morning Sedulur,

Sabtu sore (18/05), Mimin Semarang Coret bersama Blogger Semarang Gandjel Rel merapat di Masjid Agung Jateng, Semarang. Kami menghadiri acara #NgabuburitKuat bersama IM3 Ooredoo. Ini kali kedua Mimin turun gunung untuk ikutan buka bersama di Ramadan ini.

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma
di Semarang (Foto: Asmarie)
Menjelang buka puasa, acara Ngabuburit Kuat makin ramai dipadati pengunjung. Banyak juga lho pengunjung anak muda yang datang karena menunggu Anisa Rahma, penyanyi religi eks CherryBelle. Keren deh, IM3 Ooredoo bikin acara keren seperti ini di Semarang!

Acara yang diadakan di halaman MAJT ini diramaikan dengan Ramadan Market yang menjual berbagai makanan dan minuman untuk buka puasa seperti jus buah, Thai Tea hingga sosis bakar dan ayam bakar. Menggiurkan deh, penasaran ingin mencicipi, hihi.

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Anisa Rahma (Foto: Rahmi Aziza)

Selain itu, ada booth atau instalasi foto Ramadan Makin Kuat dari IM3 Ooredoo yang colourful dan unik untuk berfoto. Tak heran, booth ini dipadati dedek-dedek emesh yang mengantri ingin berfoto. Tak hanya foto, ternyata foto di bawah ini dilombakan lho di Instagram! Hadiahnya banyak pula. Slurrp!

Buat kalian yang ingin membeli pulsa dan paket data murah bangeet dari IM3 Ooredoo tersedia juga lho di gerai khusus #RamadanMakinKuat, ya!

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Ramadan Market yang yummi

Ya, tahu tidak, kalau dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, IM3 Ooredoo meluncurkan Paket New Freedom. Dengan paket ini, pelanggan tetap terhubung dengan teman dan keluarga sepanjang hari. Dari waktu sahur hingga berbuka puasa. Asyik!

Nah, paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 60 GB lengkap dengan gratis telepon ke semua operator. Jadi, kita bersilaturahmi tak hanya lewat akun media sosial saja seperti Instagram dan Facebook. Tapi, juga lewat telepon langsung sehingga paket New Freedom termasuk gratis telepon ke semua operator.

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Gerai IM3 Ooredoo

Harga paket mulai dari yang termurah 25 ribu rupiah dengan total kuota mulai 4GB, paket seharga 70 ribu rupiah untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga 150 ribu rupiah. Untuk info lengkapnya cek langsung ya disini!

Jadi, dimanapun kita berada, tali silaturahmi takkan terputus. Kita tetap bisa selalu berhubungan dengan sahabat dan keluarga menggunakan paket New Freedom IM3 Ooredoo ya! #RamadanMakinKuat, deh.

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Antre  foto di booth IM3

Balik ke acara, didepan panggung sudah meriah dengan para pengunjung yang antusias. Disediakan bean bag berwarna-warni yang nyaman untuk pengunjung. Tak lama kemudian, dua MC kece maju untuk memandu acara. Kocak dan kompak.

Selanjutnya, hadirlah grup acapella dari Semarang, I-Five Voice yang beranggotakan lima cowok kece bersuara legit. Mereka menyanyikan berbagai lagu Islami yang hits diantaranya lagu Sabyan.

Setelah acara kuis yang meriah, akhirnya datang juga yang dinantikan para dedek-dedek emesh, Anisa Rahma! Anisa yang disapa Teh Anisa ini tampil menawan hati dengan balutan gamis dan hijab panjang berwarna krem. Ayu banget, Lur!

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Penampilan grup acapella (Foto: Hyudee)

Sekelumit tentang Anisa Rahma, ia adalah artis, penyanyi dan bintang iklan eks grup girlband CherryBelle yang hits tahun 2011. Setelah keluar dari grup yang membesarkan namanya, perempuan kelahiran 12 Oktober 1990  ini melanjutkan kuliahnya.

Menurut penuturan Anisa, saat keluar dari CherryBelle tahun 2013, dan mengerjakan proyek solo, ia mulai merasakan kegelisahan pada dirinya. Ada sesuatu yang kurang tapi tak tahu apa. Ia lalu mengikuti pengajian dan mendekatkan diri pada Allah.
Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Kuis seru juru kunci terbanyak hihi

Tak lama, ia pun berhijab dan merasakan ketenangan. Anisa yang sempat meneken kontrak iklan suatu produk bahkan rela mengembalikan uang pada brand itu. Tapi, pihak brand tak keberatan Anisa berhijab.

Teh Anisa pun tetap melanjutkan karir keartisannya hanya bergeser sedikit ke jalur musik religi. Anisa memiliki beberapa proyek lagu diantaranya lagu Pengantin Impian yang menjadi soundtrack pernikahannya bersama Anindito.

Proses pernikahan keduanya pun terbilang unik karena setelah beberapa kali bertemu sebagai pengisi acara kajian, Anindito mendatangi ustaz untuk meminta beliau menjadi perantara ta'aruf dengan Anisa. Proses ta’aruf tiga bulan, mereka pun menikah. So sweet, ya!

Ngabuburit Kuat Bareng Anisa Rahma di Semarang
Meriahnya Ngabuburit Kuat (Foto: Rahmi Aziza)

Walaupun sudah menikah, Anisa tetap berkarya. Ia merambah dunia Youtube dengan channel Anisa Rahma Meow Meow yang membahas tentang proses ta'aruf hingga kehidupan pernikahannya  sehari-hari bersama Anindito. Saat mengisi acara talk show di Semarang pun, ia ditemani Anindito yang sibuk jeprat-jepret istrinya.

Ia rutin mengunggah video di akun YouTube yang punya 200 ribuan subscriber itu. Anisa mengaku mengunggah video secara rutin karena ditunggu oleh pemirsanya. Untuk itu, ia menggunakan paket New Freedom IM3 agar selalu lancar dalam bekerja. Nah, bagaimana kisah ngabuburit kalian, Sedulur? Seru juga kan kayak Mimin Semarang Coret? Selamat berpuasa, ya!




11 komentar:

  1. Aiiihhhhh...latar booth photonya keren-keren. Ramadhan marketnya pasti juga meriah ya, Mbak...

    BalasHapus
  2. Wah ini sih ngabuburit ya bener2 bergizi, kak Min.. banyak hal seru dan penting yg diperoleh ya... Alhamdulillah..

    BalasHapus
  3. Lucu bgt ya booth fotonya. Bisa cocok gitu kalian posenya.
    Acaranya pasti seru bgt

    BalasHapus
  4. aku juga di rumah pakai indosat, memang lancar buka youtube, kayaknya perlu mampir ke channelnya annisa juga nih

    BalasHapus
  5. Waaahhh...rugi nih ya ga ikutan ke MAJT, padahal cuma sepelemparan kolor doank dari rumah. Bisa nyobain aneka jajanan untuk buka bareng anak2 di situ. Acaranya seruuuu...

    BalasHapus
  6. Seru ya acaranya, saya juga pakainya IM3 indosaI oredo buat internetan. Sinyal kuat dan murah meriah sih

    BalasHapus
  7. Anisa cantik banget yaaa, ceritanya juga inspiratif. Memotivasi generasi muda agar tak oantang menyerah.

    BalasHapus
  8. Aku nyesel nih pas gak bisa gabung kesana, mendadak diajakin mbakku ke tokonya. Itu Anisa bikin baper anak muda gak sih, so weet banget sama suaminya, hihiii

    Asik ya bisa beli data internet, murah juga 25 rb udah dapat 4 GB

    BalasHapus
  9. Seneng kalau ngeliat selebritis muda sudah berhijrah. Semakin banyak yang akan memberikan teladan yang baik bagi masyarakat yang mayoritas muslim

    BalasHapus
  10. instalasi buat photoboothnya keren yaap, terus acaranya juga berfaedah dpt bnyk, plus jajan2nya itu loo

    BalasHapus
  11. Menarik banget ya acaranya. Ngabuburitnya bermanfaat.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...