Senin, 15 April 2019

#UninstallKhawatir dengan Fitur Baru GOJEK

Morning Sedulur,Hai, Hai, Alhamdulillah tiba di bulannya Mimin, April! Semoga setiap langkah Sedulur diberkahi Allah ya, aamiin! Kali ini, Mimin Semarang Coret ingin membahas fitur terbaru dari GOJEK.


#UninstallKhawatir dengan Fitur Baru GOJEK
#UninstallKhawatir dengan Fitur Baru GOJEK 


Ya, saat ini kita sudah terbiasa menggunakan angkutan umum ojek dan taksi online dan memesannya lewat aplikasi di ponsel. Siapa yang di sini GOJEK Mania? Hehe.

Mimin sehari-hari memang pengguna setia moda transportasi umum, merasa sangat terbantu dengan kehadiran GOJEK. Setiap kali Mimin turun gunung untuk menghadiri undangan liputan, Mimin naik Bus Trans Semarang dari Terminal Sisemut Ungaran.

Nah, Mimin biasanya turun di halte terdekat dari lokasi acara. Dan kalau tempatnya masih blusukan, bisanya GO-RIDE jadi andalan Mimin ke TKP. Alhamdulillah, jadi lebih mudah ke mana-mana.

Yang agak sulit jika ada acara liputan blogger di malam hari. Maklum, Mimin Semarang Coret tinggal di  gunung, hehe. Angkutan bus Trans Semarang hanya beroperasi hingga pukul 18.00 saja. Jika pulang malam, biasanya agak khawatir masalah keamanannya, ya.


#UninstallKhawatir dengan Fitur Baru GOJEK
Pergi beramai-ramai pun pakai GO-CAR

Jadinya, Mimin jarang menghadiri acara pada malam hari. Maklum, Cinderella punya jam malam nih! Tapi, ada saja acara menarik yang tak ingin dilewatkan, hehe. Misalnya, saat pemutaran preview Film Pohon Terkenal di Semarang. Mimin mupeng ikutan nonton! 

Jadi deh, Mimin pulang agak malam. Mimin memilih naik GO-RIDE karena sekarang GOJEK punya fitur keamanan terbaru yang bikin enggak mikir dua kali ketika mau pulang malam naik GO-RIDE  Nah, apa saja inovasi terbaru GOJEK? Penasaran, khaan? Coba kita bahas ya!


Tombol Darurat

Tombol darurat ini adalah fitur teranyar dari GOJEK. Dengan adanya fitur Panggil Bantuan Darurat diaplikasi GOJEK, Sedulur bisa menekan tombol darurat jika mengalami masalah darurat misalnya  pencurian atau kecelakaan.


#UninstallKhawatir dengan Fitur Baru GOJEK
Fitur Tombol Darurat 

Tombol ini terhubung langsung dengan Unit Darurat GOJEK yang siaga melayani 24 jam non stop. Saat ini, Panggil Bantuan Darurat sudah tersedia di GO-CAR untuk seluruh kota di Indonesia.

Sedangkan untuk pelanggan GO-RIDE, tunggu fitur ini tersedia ya. Tapi, semoga perjalanan Sedulur aman-aman saja sehingga tak perlu menggunakan fitur ini, aamiin!



Bagikan Perjalanan

Layanan ini bermanfaat banget nih, Lur. Siapa diantara Sedulur yang terbiasa  mengirim screenshot data pengemudi ojol ke suami atau pacar? Hihihi, ayo acungkan tangan!

Sekarang nggak perlu repot-repot lagi karena fitur Bagikan Perjalanan ini berfungsi untuk membagikan  data perjalanan dan tautan lokasi kepada pasangan lewat, SMS, WA atau Line.


#UninstallKhawatir dengan Fitur Baru GOJEK
Fitur Bagikan Perjalanan 

Layanan ini berisi informasi lokasi Sedulur saat naik GOJEK yaitu titik pick up dan drop off, informasi pengendara dengan detail, status perjalanan hingga rute perjalanan Sedulur. Oh iya, fitur ini sudah tersedia untuk GO-CAR dan GO-RIDE di seluruh Indonesia.


Driver Jempolan

Dalam memilih mitra GOJEK, ternyata melalui seleksi  ketat lho. Mulai dari proses rekrutmen atau seleksi yang ketat, hingga mitra diterima bekerja. Setiap Mitra pengemudi diberi modul pelatihan yang berisi bagaimana menjalankan aplikasi, cara merawat kendaraan, hingga panduan melayani pelanggan dan tertib berlalu-lintas.

Tak hanya itu, agar Sedulur lebih merasa aman saat berkendara, GOJEK berusaha meningkatkan kualitas mitra  pengemudi dalam bekerja. 

Karena itu, GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (RDL) menyelenggarakan pelatihan berkendara yang aman dan nyaman untuk mitra driver GOJEK. Materi pelatihan ini dikembangkan oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Wow! 

Materi pelatihannya meliputi defensive riding, pengetahuan keselamatan berkendara hingga praktik langsung. 


Tahu tidak Lur, kalau dalam kurun waktu 4 tahun, tercatat lebih dari 300 ribu mitra GOJEK di 20 kota di Indonesia telah mengikuti pelatihan ini. 

Nah,  untuk mitra pengendara yang telah memberikan layanan prima dan berkontribusi lebih di masyarakat, GOJEK akan memberikan penghargaan sebagai Driver Jempolan dan mendapatkan pin untuk disematkan di jaket. Wah, mau dong diantar Driver Jempolan!


Asuransi GO-RIDE

Bagaimana keselamatan  penumpang jika berkendara dengan ojek online? Sering terbersit di  pikiran Mimin Semarang Coret saat menumpang ojek online.



Alhamdulillah, kini GOJEK memberikan asuransi untuk para pengguna GO-RIDE mulai dari penjemputan hingga tiba di tujuan. Sehingga para penumpang lebih merasa aman dan terlindungi selama berkendara.
Jika terjadi kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan penumpang harus menjalani perawatan maka kita bisa memanfaatkan perlindunganasuransi.  


Kerennya, Asuransi GO-RIDE sudah berlaku diseluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE lho, Sedulur.

Nah, keren banget kan inovasi GOJEK  ini, Sedulur? Sekarang waktunya Sedulur untuk #UninstallKhawatir karena  ada banyak fitur baru dari GOJEK yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggannya. 

Jangan lupa perbarui aplikasi kamu ya Sedulur biar fiturnya bisa diakses diponsel!


22 komentar:

  1. wah asiik gojek makin mantap. saya juga pengguna gojek dan belum berniat pindah ke lain ojek

    BalasHapus
  2. Gojek tambah keren aja yah, tambah mempermudah banyak orang. Terutama para emak-emak yang lagi rempong.

    BalasHapus
  3. Gojek memang inovatif ya Mba, dengan fitur keamanan ini bikin kita sebagai penumpang merasa lebih aman bepergian dengan para mitra gojek, selain itu ditanggung asuransi pula.

    BalasHapus
  4. Tombol darurat di aplikasi gojek ini beneran bikin aku #uninstallkhawatir deh mba. Soalnya aku parnoan banget, apalagi kalo naiknya bareng krucils.

    Tp semoga gak perlu dipake yaa

    BalasHapus
  5. Mbaaa, nanti kalo aku dolan k SMG mau naik Gojek ke mana2. Kita janjian meet up yaaa :D
    Btw, aman ya order Gojek dari stasiun SMG?
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. aku senang deh ada fitur baru dari gojek ini. abisnya suka worry kalau anak naik gojek terus gak bisa mantau. dengan ini jadi lebih tenang

    BalasHapus
  7. Makin nyaman berpergian pake gojek karena ada fitur baru seperti ini. Dengan share ke orang lain, keluarga atau orang dekat jadi tahu posisi kita dan bisa memantau

    BalasHapus
  8. Gojek makin ke sini makin keren aja nih. Saya beberapa hari yang lalu mengupdate aplikasi GOJEK, dan beneran, fitur-fitur barunya itu bagus banget.

    Dan yang paling berkesan, drivernya itu ramah banget, makanya saya suka sama GOJEK.

    BalasHapus
  9. Aku juga kalo lagi males nyetir ngandelin gojek Mak buat pergi - pergi. Fitur berbagi perjalanannnya inovatif dan praktis banget ni. Pas banget buat aku yang biasanya share loc live Google map ke misua biar kepantau perginya nggak belok2, hehe..

    BalasHapus
  10. Saya banget itu mbak, suka screenshot data driver terus kirim ke suami, hihihi... Dengan adanya fitur baru ini, ga perlu repot2 lagi ya, hohoho...

    BalasHapus
  11. GOJEK makin mantap ya, Min. Sekarang ada tombol buat panggilan daruratnya. Makin betah deeh pakai GOJEK

    BalasHapus
  12. Binda ini pencinta Gojek tp blm menggunakan fitur barunga. Pernah ke satu acara yg agak jauh disuruh anak naek gocar, nurut deh. Tp...jln macet wkt tinggal 20 menit utk sampai tepat wkt gak mungkinlah. Tanpa tunggu lama bunda bilang sm supir gocar orderin gojek, krn dah telat. Lanjut naek gojek. ON TIME-lah bunda berkat Gojek.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah GOJEK ngerti banget ya Kak, kasih pengguna jaminan keamanan yg ok. AKu pun sering bgt pakai GO-Car or GO-RIDE.

    BalasHapus
  14. Mantap banget mba dew. Bepergian jadi aman nyaman berkat gojek ya. Ihiy makin produktif deh. Ga ribet lagi kalo mau kemana-mana. Happy!

    BalasHapus
  15. Waa... mantap nih gojek karya anak bangsa. Fiturnya jadi makin meningkatkan keamanan pelanggan ya mak. Siapapun pengguna gojek pasti senang dengan fitur ini

    BalasHapus
  16. Wah, Gojek semakin berinovasi ya, kerenlah. ikut bangga karena mmerupakan perusahaan anak Indonesia. aku pun di hp hanya ada aplikasi Gojek untuk ojol hehehe

    BalasHapus
  17. Belom apdet nih aplikasi Gojek-ku. Tapinya, sebagai pelanggan setia, pastinya aku bakal makin cinta Gojek. Makin puaaaaas

    BalasHapus
  18. Wah wah.. Bener banget nih..buang jauh2 deh kekhawatirannya. Soalnya fitur gojek makin kesini makin nambah n oke banget ya. Hidup gojek

    BalasHapus
  19. Mau pulang malem jadi ga khawatir lagi ya dengan aplikasi baru Gojek ini.

    BalasHapus
  20. Fitur Gojek makin lengkap yaa...
    Bener-bener bikin penggunanya #Uninstallkhawatir

    Jadi makin sayang sama apps yang satu ini.
    Ihhii~

    BalasHapus
  21. Kalau nyaman dan aman pasti banyaaak ya mba .. aku juga langganan nih

    BalasHapus
  22. Dengan banyak fitur, pasti amanlah kalau ingin berangkat atay pulang bareng GOJEK

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...