Selasa, 01 Januari 2019

Ada Penguin Cantik di Jakarta Aquarium

Morning Sedulur,
Selamat Tahun Baru, semoga diberkahi Allah! Liburan sekolah tinggal beberapa hari lagi. Ada yang berlibur di Jakarta? Mimin Semarang Coret sedang mengunjungi ibukota yang semarak, nih.

Liburan di Jakarta Aquarium 
Jakarta Aquarium menjadi salah satu tujuan wisata paling tepat dikunjungi bersama keluarga. Terdapat begitu banyak hal menarik yang ada disini dan layak Sedulur perkenalkan kepada anak-anak tercinta.

Di kawasan Jakarta Aquarium terdapat berbagai macam jenis hayati nusantara yang bisa diperkenalkan sebagai tempat liburan edukasi keluarga, khususnya hewan-hewan laut dengan pesona menakjubkan. Lebih jauh lagi, beberapa hal menarik berikut ini yang bisa dijumpai di Jakarta Aquarium Indonesia. Jangan lupa masukkan ke daftar kunjungan Sedulur jika berkunjung ke Jakarta, ya.

Memberi Makan Satwa

Mungkin namanya memang akuarium, namun jangan berpikir tidak terdapat satwa darat di kawasan ini. Ya, di tempat ini Sedulur bisa bertemu dan bahkan berinteraksi langsung dengan berbagai hewan darat yang lucu dan unik lho.

Berani beri makan piranha ngga?

Sebut saja seperti bayi landak yang imut, ular piton dan masih banyak lainnya yang memang sengaja dihadirkan dan dipelihara oleh pihak akuarium. Menariknya lagi, Sedulur juga berkesempatan melihat dan berinteraksi dengan ikan piranha, ada yang berani melakukannya?

Coba sensasi mendebarkan dengan memberikan makan ikan piranha bersama keluarga tercinta. Catatan, jangan lupa bawa makanan dari rumah ya jika Sedulur memang  berniat memberikan satwa disana makanan.

Bersentuhan Langsung Dengan Biota Laut yang Unik dan Cantik

Hal menarik yang tentunya akan diperoleh oleh semua pengunjung akuarium ini ialah tentu saja berinteraksi dengan beragam biota laut yang ada disana. Seperti yang diketahui, Jakarta Aquarium ini memang sengaja dibangun sebagai tempat rekreasi keluarga dalam peringatan ulang tahun ke 30 Taman Safari Indonesia Group.

Disini disediakan pula Touch Pool yang membuat para pengunjung lebih leluasa menyentuh beberapa biota laut seperti bintang laut, teripang hingga tiram yang memang lucu dan membuat geli mereka yang menyentuhnya. Pelan-pelan dan hati-hati ya menyentuhnya, Lur!

Makan di Samping Penguin

Saat mulai lapar, Sedulur bisa berhenti sejenak untuk menikmati sajian lezat di restoran Pingoo. Tidak hanya menawarkan menu ala American Grill yang terkenal kelezatannya, Sedulur juga bisa mendapatkan pemandangan menarik yang tidak kalah menakjubkan di tempat ini yaitu dengan melihat atraksi sekelompok penguin Hymboldt yang bermain dalam sebuah ruangan khusus yang telah tersedia.

Ada penguin cantik

Terus, tidak perlu khawatir dengan kehigienisan tempat ini karena telah ada dokter hewan serta penjaga yang akan senantiasa memastikan kebersihan lingkungan hidup penguin maupun lingkungan restoran.

Membuat Ikan Sendiri

Untuk memberikan pengalaman rekreasi yang berbeda dan tak terlupakan pada anak, maka Sedulur bisa memberikan pengalaman rekreasi yang sangat seru dan pastinya menyenangkan. Anak-anak akan diberikan kesempatan menciptakan ikan sendiri lho di Jakarta Aquarium.

Cukup mewarnai gambar ikan favorit sekreatif dan semenarik mungkin kemudian cetak menggunakan printer 3D. Hasilnya, boom..benar-benar terlihat seperti aslinya lho. Untuk itu, pastikan untuk mengajak anak hingga keponakan tercinta untuk berkunjung ke akuarium ini sekarang juga!

Diving Dengan Hiu

Untuk Sedulur yang tertarik mencoba tantangan yang lebih ekstrem, maka pastikan untuk mencoba kegiatan yang satu ini. Melakukan diving atau menyelam bersama hiu di Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan terbaik ini, bahkan Sedulur juga bisa melihat pesona bawah laut buatan yang maksimal.

Hanya saja, kegiatan ini hanya diperbolehkan bagi para pengunjung yang telah mempunyai lisensi diving. Jika Sedulur telah mengantonginya, maka kesempatan untuk sea trekking bersama ikan pari di tank utama juga bisa dinikmati sepuasnya.

Tiket Masuk Jakarta Aquarium Indonesia


Jakarta Aquarium berlokasi di dalam Mal Neo Soho di lantai LG 101 –LGM 101, tepatnya di jalan Letjen S. Parman No. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


Bagi Sedulur   yang sekiranya tertarik untuk tempat main baru ini, maka pastikan untuk mencari tahu lebih banyak perihal jam buka hingga tiket masuk kesana. Khusus untuk tiket masuk Jakarta Aquarium indonesia kini Sedulur bisa menggunakan beberapa pilihan.

Jika tidak ingin ribet, maka cukup pesan e-voucher melalui Traveloka. Pemegang tiket reguler Traveloka Easy Acces akan diperbolehkan masuk lebih cepat, cukup tunjukkan e-voucher ke stafnya maka Sedulur bersama keluarga bisa menikmati pesona Jakarta Aquarium hingga sepuasnya.

Jakarta Aquarium
Mal Neo Soho Lantai LG 101-LGM 101
Jalan Letjen S. Parman No. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Buka Setiap Hari
Pukul 10.00-20.00 WIB
Situs: http://jakarta-aquarium.com/id

Sumber Foto:
Instagram
Jakarta Aquarium


15 komentar:

  1. Jadi pingin kesana
    Kunbal ya mbak https://www.malangselatan.com

    BalasHapus
  2. Ih kupikir ini di seaworld, ini Jakarta Aquarium nggak angin2an kan ya, mksdnya eventnya ada trus, pengen ke sini ah klo waktu lowong ah

    BalasHapus
  3. Kemarin sama ponakan dari Karawang dan Bandung mau min ke Jakarta Aquarium gak sempat karena yang dari Palembang ingin segera ke Bandung, baru sempat ke Seaworld aja nih 😊

    BalasHapus
  4. Asiknya bisa pegang-pegang satwa laut. Aman dan enggak bikin gatal-gatal ya?

    BalasHapus
  5. Mimin....suwun infonya, pasti Dirga seneng kalau ku ajak ke sana hihi

    BalasHapus
  6. Hmm kenapa aku teringat scene di drama korea ya? Hahaha. Aku belum pernah eksplor Jkt ni min. Ajakin dong

    BalasHapus
  7. Iih aku bolak balik cuma lewat depan pintunya, nungguin diskon tiket hihihi

    BalasHapus
  8. Udah lama gak ke sana, kawasan Taman Anggrek, CP Mall dan sekitarnya. Tampaknya Jakarta Aquarium ini wahana baru. Baru tahu saya.

    BalasHapus
  9. Ah, jadi pingin ke sana deh. Anak2 pasti suka bgt deh liatnya.

    BalasHapus
  10. iii belum pernah. pas ke Jakarta, mepet banget waktunya, gak sempat jalan2.. hehe
    next time semoga bisa puas-puasin main ke sini.. Aamiin

    BalasHapus
  11. Ada piranha juga 😍 ada ikan duyunf nggak ya?

    BalasHapus
  12. Wah.. Skrg traveloka bisa buat beli tiket temlat wisata y.. Keren..

    BalasHapus
  13. Wisata yang bikin seger mata

    BalasHapus
  14. Serunya tuh bisa liat biota laut dari aquarium raksasa. Pengennya.

    BalasHapus
  15. Boleh banget ini dikunjungi kalo sedang ke jakarta .semua anak aku suka dengan dunia ikan. Suka main juga. Apalagi makan ikan. Hahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...