Morning Lur, 

Ada kabar gembira nih dari ASUS. Perusahaan gadget ternama ini lagi-lagi menghadirkan produk yang memanjakan penggunanya. Ya, ASUS merefresh produk tablet Zenpad 8 lho. Sebelumnya, ASUS Zenpad ini menyasar pengguna segmen kelas atas alias premium. Kini dibuat untuk kalangan lebih luas. Oh, really? Penasaran deeeh!

ASUS Zenpad 8 yang anggun dan mumpuni

Sudah tahu kan, ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, dimana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia.

Di industri Smartphone, menurut data GfK hingga kuartal pertama 2016, ASUS meraih posisi sebagai TOP 2 brand di Indonesia dengan 10,4 persen pasar. Sedangkan di bisnis Desktop PC, ASUS berada di posisi ketiga dengan market share 18,23% berdasarkan data IDC kuartal pertama 2016.

ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone. Tak heran kalau ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain yang menarik.

Nah, kini hadir ASUS Zenpad 8 Z380KL yang menyasar segmen yang lebih luas. Jadi, dengan harga tablet lebih terjangkau, Sedulur sudah dapat menggunakan tablet multimedia dengan kualitas dan desain premium. Wow, jadi tambah penasaran nih Mimin Semarang Coret pada si untuk satu ini!