Jumat, 02 November 2018

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Morning Sedulur, Sudah tahu belum Indosat memiliki nakhoda baru? Pak Chris Kanter komisaris Indosat dipilih di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 17 Oktober 2018 sebagai CEO Indosat yang baru.

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Pak Chris menjabat sebagai komisaris Indosat selama delapan tahun sejak tahun 2010. Sedangkan CEO sebelumnya, Pak Joy Wahyudi mundur karena alasan pribadi.  

Pak Chris Kanter yang hobi makan ketoprak ini memiliki banyak pengalaman memimpin perusahaan di bidang telekomunikasi dan juga organisasi seperti Kadin.  Tak heran jika beliau yang dipilih untuk memajukan Indosat Ooredoo.

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Indosat Ooredoo  adalah bagian dari Indosat Group, perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang ingin memberikan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Pada tahun 2018, Indosat memiliki 75.3 juta pelanggan dan mendapat peningkatan trafik sebesar 79.1%

Untuk itulah, Indosat mengadakan Media Gathering bertajuk CEO Goes To di beberapa kota untuk memperkenalkan pemimpin barunya. Setelah Surabaya, kini giliran Semarang mendapat kehormatan didatangi Pak Chris. Walaupun acara molor sekitar dua jam karena pesawat beliau terlambat.

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Para undangan dari blogger dan media tak terlalu jenuh menunggu karena suguhan makan siang nikmat serta choco bomb, dessert andalan Nestcology yang unik. Terdiri dari Cokelat berbentuk bola berisi cake, coklat hingga puding dan krim, disiram saus cokelat cair dan nitrogen! Sukses membuat kami takjub hihi. Maaf, kami memang agak norak.

Tak lama kemudian, Pak Chris Kanter tiba di Nestcology dengan senyum cerah dan wajah segar menyapa blogger dan wartawan.

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Menurut Pak Chris, ia akan menjalankan program transformasi perusahaan yang berfokus pada people, proses dan bisnis. Ya, people atau karyawan Indosat yang akan berperan penting pada proses transformasi ini.

Ia akan mengecek apakah penempatan karyawan Indosat sudah sesuai dengan keahliannya. Dengan program transformasi ini, Ia akan mengajak Indosat Ooredoo berlari.

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Di bawah kepemimpinan Pak Chris,  Indosat Ooredoo akan bertransformasi besar-besaran  dengan tetap memperhatikan kompetitor, dinamika pasar dan tren teknologi dunia.

Inovasi adalah kuncinya. Ia sambil berseloroh mengatakan sering ditanyai oleh para hadirin yang ingin Indosat lebih kencang sinyalnya.

Pak Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo Yang Baru

Pak Chris menjawab dengan ramah, Indosat sedang melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Sinyal 4G juga akan lebih merata di seluruh Indonesia. Bahkan, akan ada juga sinyal 5G yang lebih mumpuni

Para CEO perempuan in action hihi

Untuk itu, ia berjanji akan membuat kejutan yang akan ia ungkapkan pada ulang tahun Indosat Ooredoo yang ke-51 Bulan November ini. Penasaran kan Sedulur? Selamat bertugas Pak Chris Kanter beserta jajarannya. Semoga Indosat Ooredoo makin maju. Jangan lupa undang Mimin Semarang Coret ya pas ulang tahun Indosat Ooredoo di Semarang, hihi.


21 komentar:

  1. Mbak.. tanyain ke pak Kris dong. Kenapa di Kesesi sinyal indosatnya timbul tenggelam ya?

    BalasHapus
  2. Pak Chris pemakan ketoprak 😂 siap2 ganti hp yg isa 5G nih..

    BalasHapus
  3. Semoga Indosat makin kenceeeng sinyalnya..karena no indosatku sdh dari awal punya Hp, sayang kalo harus ganti..hehe..

    BalasHapus
  4. Aku pemakai setia indosat sejak dulu kala. Bahkan meski banyak yg pindah ke lain hati karena sinyalnya slundap-slundup Dan suka nyedot pulsa.. aku mAh tetap setia. Diantara smdua Hal butiknya masih tersimpan banyak Hal baik.. hehe. Semoga dgn adanya CEO baru, indosat bs meningkat pelayanannya. Aamiin.

    BalasHapus
  5. Aku pake indosat. Semoga makin lebih baik ya

    BalasHapus
  6. Wah apa tuh kejutannya, mbak? Bagi2 hape kah? ngarep, hahahaa

    BalasHapus
  7. Mudah2an makin keren ya min pelayanan indosat kepada masyarakat. Dulu di daerah rumah sayabsinyal 4G indoaat masih susah mudah2an sekarang udah baik.

    BalasHapus
  8. Salam kenal Pak Chirs. Tinjau daerah Muncang, Bodeh di Comal dong Pak. Indosat nggak bisa masuk. Padahal kan aku suka banyak promonya. Kuota juga murce

    BalasHapus
  9. Aku menunggu janji pak Chris, semoga Indosar jadi lebih baik & jangkauan lebih luas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin aku kartu Indosat ya dari zaman dulu kalaa

      Hapus
  10. Semoga Indosat jadi lebih baik, yaa. Suamiku masih mempertahankan nomor Mentari-nya untuk komunikasi, lho.

    BalasHapus
  11. Aku masih setia pakai Indosat. Semoga dengan bergantinya CEO, indosat jadi lebih bai. Aamiin..

    BalasHapus
  12. Aku baru beberapa bulan nib myobao. Indosat mbak. Semoga sesuai kanji lak chris ya indosat makin luas jangkauannya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...