Senin, 19 November 2018

Notebook Gaming ASUS Jadi Jawara di Indonesia

Morning Sedulur,

Main game bukan lagi sekadar hobi bagi masyarakat zaman milenial. Main game sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan banyak orang. Bahkan ada yang menjadikan game sebagai mata pencaharian seperti Jess No Limit yang juara dunia Mobile Legend dan mampu membeli mobil mewah.


Bahkan game sekarang dijadikan cabang olahraga, seperti saat Asian Games 2018 lalu di Jakarta dan Palembang. Keren ya? Jadi, siapa bilang main game itu membuang waktu belaka?

Akibat fenomena demam game ini maka para produsen notebook berlomba-lomba mengeluarkan gawai yang mendukung kelancaran kita bermain. Tak terkecuali ASUS, produsen notebook nomor dua di Indonesia.

Setelah mengeluarkan produk ponsel gaming seperti Zenfone Max Pro M1 yang tangguh, ASUS juga berkonsentrasi pada segmen notebook gaming yang banyak diburu konsumen.  


Ya, pengguna di segmen notebook gaming tentu saja mementingkan teknologi terkini, kecepatan tertinggi, kualitas terbaik dan pengalaman bermain yang sangat memuaskan. Tanpa terlalu banyak mempertimbangkan masalah harga. Yang penting kencang dan tahan lama, Sedulur!

itulah sebabnya, produsen notebook terkemuka dunia, ASUS, semakin mantap memperkuat posisinya di segmen gaming, khususnya di Indonesia.

Jess No Limit juara dunia Mobile Legend

Melalui brand Republic of Gamers (RoG), ASUS menghadirkan berbagai lini produk andalannya yang memiliki spesifikasi dan fitur mutakhir. Duh, gamers mana yang tahan dengan kecanggihan ROG yang sudah termasyhur?

Kabar gembira untuk para penggemar ASUS, kini ASUS mendominasi pangsa pasar untuk segmen notebook gaming berbasis kartu grafis Nvidia GTX. Hal tersebut berdasarkan data GfK sampai kuartal ketiga, tepatnya di akhir bulan September 2018, penguasaan pasar ASUS untuk notebook gaming high end berbasis grafis terkuat itu mencapai 59,8% di Indonesia! Wow, wow!

Untuk notebook gaming dengan layar 15 inci, ASUS menyediakan seri ROG GL504 HERO II dan SCAR II, ROG Zephyrus GX501 dan Zephyrus M GM501.

Sedangkan untuk varian layar 17 inci, ASUS kini punya ROG G703 yang memiliki varian prosesor Intel Core i7 dan i9. Seluruh varian ROG tersebut memiliki karakteristik berbeda, sesuai dengan segmen gamers yang dituju. Selain itu, ASUS juga memiliki lini notebook TUF Gaming dengan varian terbarunya TUF Gaming FX504 yang ditujukan kepada segmen gamers pemula.

Hal ini membuktikan bahwa ASUS tetap menjadi pilihan utama di segmen notebook gaming, Sedulur!

“Tak hanya dari segi teknologi yang inovatif, pengguna juga dimanjakan oleh berbagai fitur produk-produk ASUS ROG yang memang dirancang khusus untuk extreme gamers,” jelas Galip Fu, Country Product Marketing Manager ASUS Indonesia.

Saat ini, untuk segmen notebook gaming kelas atas, ASUS menyediakan dua varian notebook gaming tertipis yakni Zephyrus M GM501 dan juga notebook bertenaga maksimal dalam wujud ROG G703 dengan prosesor Intel Core i9.

Selain itu, ASUS Indonesia akan terus menghadirkan laptop ataupun PC desktop mutakhirnya yang punya performa maksimal, mulai dari berbasis prosesor Intel Core i9, Intel Core generasi ke-9, dan juga berbasis Nvidia RTX untuk memenuhi berbagai kebutuhan para gamers.

Jadi, para gamers jadikan notebook gaming ASUS pilihanmu untuk pengalaman bermain maksimal. (Kontributor: Bagus Priyambada, Ungaran)

13 komentar:

  1. Wah..keren ya memang si Rog ini. Aku jd bingung milihnya. Keren semuaaa

    BalasHapus
  2. Nggak diragukan kalo asus ini mah, di Indonesia jadi nomero uno

    BalasHapus
  3. Komplit yak ada henpon gamers ada laptop gamers juga. Surga buat yg hobi ngegame

    BalasHapus
  4. Suamiku mupeng ini, tapi belum kuat harganya 😜

    BalasHapus
  5. Suamiku paling suka main games di ponsel dan laptop mbak dew, cuma laptop hilang pake laptop kantor mah gak bisa coz diprotect, mungkin kalau dikasih Asus gaming ini bisa bisa main games wae heuheu

    BalasHapus
  6. Mbokya ada yang beliin aku 1 aja laptop asus Rog ini duh mupeng berat

    BalasHapus
  7. Nabungnya berapa lama ya mbak, buat dapetinnya hehe

    BalasHapus
  8. Bakalan jd incaran para gamers sejati nih ya notebooknya.. keren euy ASUS

    BalasHapus
  9. Aku termasuk yg nggak hobi main game, bahkan nyaris nggak pernah main game. Tapi, lihat ASUS ROG dengan spek nya seperti itu kok ya tergiur juga. Pasti bawaanny beda lah ya sama laptop2 biasa yang dipakai buat ngetik.

    BalasHapus
  10. Asus memang tiada duanya..memanjakan para pecinta games di Indonesia..

    BalasHapus
  11. Wah ASUS selalu bikin baper nih. Notebook gaming nya keren nih, kapan bisa beliin si bungsu yang suka nge-game yaa

    BalasHapus
  12. Aku kok galfok sama yg meluk boneka. Itu siapa? ��

    BalasHapus
  13. Bakalan makin jozz nih kalau ngegamenya pakai ROG ya. Udah banyak para gamers yang mendulang pendapatan melalui kegemarannya. Cucok lah kalau pakainya ROG gini.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...