Minggu, 30 September 2018

Mengintip Ponsel Impian Mimin Semarang Coret 2018

Ponsel Impian Mimin Semarang Coret 2018. Morning Sedulur, Piye Kabare? Tak terasa, Oktober sudah di depan mata, Lur. Bagaimana targetmu di Bulan September? Semoga selancar jalan tol Ungaran yes. Hehe. 
 Ponsel Impian Semarang Coret 2018
Ponsel Impian Semarang Coret 2018 

Kali ini Mimin Semarang Coret ingin berbagi cerita tentang ponsel impian Mimin Semarang Coret di tahun 2018. Kalau tahun 2019, banyak yang ingin ganti presiden, tahun ini Mimin sih pengen punya ponsel baru yang keren dan mumpuni buat diajak bekerja dan bersenang-senang. Hihi. 

Sudah tahu, kan kalau nyaris 90% pekerjaan Mimin tuh online. Jadi, Mimin Semarang Coret termasuk yang sering dituduh makhluk jadi-jadian oleh sekeliling Mimin, wkwk mengaku bekerja tapi nggak pernah keluar rumah. Kerjanya ngapain saja, tuh? Wong mainan hape melulu, Haha.  
Iya, memilih ponsel untuk dijadikan sahabat suka dan dukanya memang tidak mudah. Wong brand ponsel yang berlomba mengeluarkan produk yang katanya terkini dan tercanggih banyak banget. Bingung deh kalau mau menentukan ponsel yang bakal Sedulur pilih. 

Rumitnya seperti mencari jodoh, kata si high quality jomblo. 

Nggak hanya asal lihat-lihat tapi juga harus mengenal lebih dalam, harus istikharah dulu menentukan pilihan biar nggak menyesal kemudian, hihi. Tapi, tentu saja memilih ponsel impian nggak sama jalannya pada setiap orang. 

Ada yang harus menempuh jalan berliku, ada yang langsung klik menemukan pasangannya #eh. 

Kalau untuk Mimin, ponsel impian harus memenuhi kebutuhan Mimin akan gawai yang mumpuni dan andal untuk diajak bekerja dan bersenang-senang. 

Soalnya, ponsel Mimin ini beneran diforsir kerjanya kalau tak mumpuni pasti takkan berakhir bahagia, gaes #IniNgomonginApaSeh. Kalau tak kuat, pasti sebentar saja sudah keok. Mengibarkan bendera putih tanda menyerah! Ah, Cemen! 

Bagaimana kriteria ponsel impian Mimin Semarang Coret? Yang jika si dia adalah manusia, dia adalah Babang Ji-Sung, aktor Korea Selatan yang main di Drakor berjudul Defendant dan Familiar Wife. Akk, Desember menggiurkan sekali! Wajahnya tampan, aktingnya keren! Perfecto! #KumatCentilnya. 

Performa Ponsel Harus Tangguh 

Iya, profesi Mimin sebagai penulis, blogger, bakul lapak buku online, buzzer dan lainnya sebagian besar memang bekerja via internet. 

Mulai dari mencari ide tulisan, meriset topik yang akan ditulis, wawancara narasumber hingga menjual produk, Mimin lakukan secara kasat mata ups, online. Jadi, bisa dibilang Mimin mengaryakan ponsel itu nyaris 24 jam. 

 Ponsel Impian Semarang Coret 2018
Asyik di bawa ke mana saja

Ya, pekerjaan ini memang memerlukan waktu online seharian. Kecuali pas Mimin momong anak dan suami, ibadah dan sedang khusyuk ngerumpi hingga lepas dari ponsel sejenak, hehe. Performanya kudu tangguh. 

Belum lagi ponsel Mimin ini tiap hari rutin dipakai bocah untuk bermain game berkapasitas besar. Bayangkan, game yang dimainkannya adalah Future Fight, Mobile Legend dan MineCraft. Semuanya game berkapasitas penyimpanan besar dan butuh ponsel tangguh. 

So, tidak kaget lagi kan kalau Mimin bilang ponsel impian Mimin sudah pasti yang bandel, tahan banting dan tidak mudah rusak, tidak mudah panas atau ngambekan. It's a big no, Jeung! 

Kapasitas Kudu Besar 

Nah, ini dia yang penting. Karena Mimin Semarang Coret sebagian besar waktunya online via ponsel, maka kapasitas ponselnya juga kudu mumpuni. Jangan sampai, Mimin sering ditegur sama ponsel, maaf kapasitas ponsel anda penuh, mohon dihapus semua foto nggak penting itu! Hihi.  

 Ponsel Impian Semarang Coret 2018
Bikin video tanpa ngelag

Iya, Mimin memang lebih suka menulis naskah buku atau artikel untuk blog via ponsel dibandingkan laptop. Karena alasan kepraktisan dan efisiensi, ponsel mudah di bawa ke mana-mana jadi setiap ada ide menulis tinggal ketak-ketik di ponsel. Nggak menunggu harus buka laptop dulu di rumah. Idenya keburu dicomot orang, Sis! 

Tak hanya itu, Mimin juga penggemar drama Korea. Ngakunya sih untuk hiburan dan cari wangsit untuk buku baru Mimin tapi kok keterusan menonton Drakor adalah hiburan menyenangkan dan murah-meriah bermodal kuota. Tinggal unduh episodenya, simpan di ponsel. 

Nah, tahu kan kalau file film ini kapasitasnya cukup gede. So, sekarang mafhum kan mengapa Mimin butuh ponsel idaman yang kapasitasnya besar, ya, Lur? 

Kameranya Harus Keren Paripurna 

Iya dong. Sebagai blogger dan content creator, Mimin harus bisa menghasilkan foto-foto keren untuk mengisi blog dan akun media sosial Mimin. Uhuk. Biar praktis Mimin memilih kamera ponsel untuk perlengkapan perang Mimin. 

Hm, ada nggak ya ponsel yang kameranya ada empat dan semuanya mumpuni dan jernih hasilnya untuk digunakan di berbagai kesempatan dan acara, baik siang atau malam yang pencahayaannya terbatas? 

Desainnya Tentu Saja Mesti Cantik 

Fitur ini termasuk penting buat Mimin Semarang Coret sebagai wanita tulen, haha. Jujur, Mimin paling tidak suka ponsel yang berbentuk standar dengan warna hitam tanpa sentuhan desain yang cantik. Ah, yang penting kan fungsinya bukan penampilannya kata mas bojo. 

 Ponsel Impian Semarang Coret 2018
Desainnya cakep kan

Duh, tapi penampilan lahiriah juga penting lho Babang, biar tambah semangat bawanya ke mana-mana. Hihi. Biasanya untuk penampakan standar, Mimin berikan sampul ponsel yang kiyut. Tapi kok sayang ya ponsel cantik dibungkus ketat. 

Jadi, ponsel impian Mimin tahun ini maunya ponsel yang desainnya cantik dan warnanya menggemaskan. Ada nggak ya, Sedulur? 

Ponsel Impian Mimin 2018 

Ulala, setelah riset sana-sini, bertanya pada ahlinya, akhirnya Mimin menemukan satu ponsel impian Mimin tahun 2018. Sedulur, penasaran tidak ponsel apa yang terpilih dari sekian banyak brand? 

Tadaa, ponsel itu adalah Huawei Nova 3i yang baru saja diluncurkan Juli 2018 lalu. Harga ponsel untuk kalangan menengah ini adalah sekitar empat juta rupiah. 

Ponsel ini memiliki empat fitur premium yang diharapkan menjadi incaran para pengguna ponsel di tanah air. Ya, ponsel keluaran terbaru Huawei, perusahaan teknologi dari Tiongkok ini mengusung ponsel canggih dengan penampilan cantik dan memakai teknologi canggih AI yang terbaru. Wow, Beneran ponsel pintar nih! 

Kita bakal dibantu banget dengan kecanggihannya. Misalnya fitur penghilang berisik saat kita menggunakan ponsel ini di keramaian. Keunggulan Huawei Nova 3i menurut Mimin adalah: 

1. Performa Ponsel Tangguh 

Huawei Nova 3i dilengkapi dengan GPU Turbo. Yaitu sebuah teknologi pengakselerasi proses grafis. Dengan performa gaming, bisa dipastikan kalau ponsel ini tangguh performanya. 

Spesifikasi ponsel Nova 3i yang menggunakan OS Android Oreo 8.1 ia juga menggunakan prosesor Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 3340mAh. 

So, Kita bisa menggunakan ponsel ini tanpa rasa was-was akan rusak atau lambat, ya. Sedulur bisa menggunakan beberapa aplikasi dengan mode multitasking dan split screen tanpa gangguan. Untuk main game tentu saja lancar dan bebas lagi, ya. 

2. Kapasitas Penyimpanan 128 MB 

Demi mendukung ponsel untuk bermain game dan beraktivitas padat, maka Huawei Nova 3i memiliki kapasitas besar yaitu 128 MB lho Lur! Jadi, pengguna ponsel ini tak perlu khawatir kehabisan memori ketika menggunakan ponsel ini. 

Mimin Semarang Coret nggak perlu worry menyimpan file film serial, file lagu dan file pekerjaan lainnya di ponsel. 

3. Empat Kamera Canggih Berteknologi AI 

Ya, Huawei Nova 3i memiliki empat kamera yang berteknologi AI punya resolusi 24MP dan 2MP, terus kamera belakangnya adalah 16MP dan 2MP. 

 Ponsel Impian Semarang Coret 2018
Buat main game juga mumpuni shaay

Seperti sudah disebutkan, empat kamera ini punya kemampuan AI dalam mengolah foto yang dijepret. Hasilnya pun menjadi cerah, jernih tapi tetap terlihat nyata dan tidak artifisial layaknya kamera ponsel merek lain. 

Misalnya kita menjepret benda dengan latar belakang langit biru, maka langitnya nampak biru dan nyata. 

4. Desain Iris Purple Cantik 

Ponsel Huawei Nova 3i ini desainnya cantik dan kekinian lho, Sedulur. Selain warna ponselnya yang cantik dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan ungu. Nah, ponsel dengan warna ungu atau Iris Purple adalah favorit Mimin karena warnanya yang cantik nampak seperti bergradasi lho kalau terkena cahaya. 

Ponsel ini memiliki layar besar yaitu 6.3 inci, dengan bezel tipis, dan memiliki poni atau notch yang hits banget. Nggak salah kan kalau ponsel ini menjadi idaman Mimin? Doakan yaa, semoga Mimin bisa memiliki ponsel Huawei Nova 3i yang jadi ponsel impian tahun 2018 ini ya Lur!

Oom Boy Punya Gawe 
Berhadiah Huawei

4 komentar:

  1. storage 128gb, bikin adem ndak perlu ribet backup photo dalam smartphone

    BalasHapus
  2. Amin ya robbal alamiin, ikutan ngaminin untuk bisa memiliki smartphone idaman Huawei Nova 3i nya, mbak mimin Semarang Coret hee
    Hahaaa, aku belum berhasil simpen drakor di hp mbak, hpnya udah tereak 'aku ga kuat, sama drako2' *nada lagu 7icons heee
    Smungudt dan Good Luck Mbak ^_^

    BalasHapus
  3. Semoga kita sama-sama dapat rezeki untuk punya si Cantik Nova 3i ini ya. Emang keren bgt sih, siapa coba blogger yang gak kepengen sama smartphone canggih ini? :D gak mungkin ada. Hahaha

    BalasHapus
  4. Kak Min, aku juga mau dong ponsel dngan kriteria di atas. Suowr lho. Aku butuh itu juga kak

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...