Rabu, 05 September 2018

Grand Opening E-Training Center Sophie Paris di Semarang

Grand Opening E-Training Center Sophie Paris di Semarang. Morning Sedulur, Hari Minggu (02/08), Mimin Semarang Coret diundang menghadiri Grand Launching e-TC Sophie Paris di Mal Ciputra Semarang.

  Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
(Foto: Instagram eTC Sophie Paris Semarang)

Mimin semangat menghadiri acara ini karena di flyer bakal hadir Pak Bruno, pendiri Sophie Paris. Penasaran dengan kisah sukses ekspatriat asal Perancis ini membangun bisnisnya di Indonesia.

Sayangnya, pas Mimin hadir di acara ternyata Pak Bruno tidak hadir tetapi Bu Deasy Rahayu VP Sales & Training Sophie Paris. Acara diawali dengan pengguntingan pita untuk menandakan resmi dibukanya E-Training Center Sophie Paris di Semarang.

Sedulur pasti sudah familiar kan dengan Sophie Paris? Betul sekali, merek fashion lokal ternama ini berdiri sejak 1995. Hm, berarti sekitar 23 tahun ya, Sedulur.

  Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
Pemotongan tumpeng oleh Ibu Ayu

Sophie Paris sendiri dibangun atas kejelian ekspatriat Perancis, Bruno Hasson yang melihat bahwa di Indonesia belum banyak produk fashion untuk wanita dengan model keren dan harga terjangkau. Produk Sophie Paris ternyata mendapat sambutan meriah para wanita Indonesia.

Berbeda dengan merek lain, Sistem penjualan Sophie Martin yang kini dikenal sebagai brand Sophie Paris adalah penjualan langsung atau direct selling melalui tenaga pemasarannya dengan sistem insentif. Ingat kan, dulu kita sering ditawari teman untuk mengintip katalog terbarunya, hehe.

Seiring perkembangan zaman, Sophie Paris kini tak lagi mengandalkan penjualan langsung dengan brosur. Para anggota Sophie Paris  kini mulai go digital, Sedulur. Tentu saja dengan memanfaatkan teknologi internet.

  Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
Cerita Sukses Ibu Icha dari Sragen

Tim Sophie Paris memasuki dunia digital dengan membuat website yang mudah diakses para anggota yang ingin berbelanja dan merekrut anggota. Selain itu, anggota juga diajak untuk memaksimalkan media sosial untuk berbisnis.

Dengan go digital, Sedulur dimanjakan banyak kemudahan berbisnis dan berbelanja di Sophie Paros.

Ingin tahu detail produk Sophie Paris yang Sedulur taksir? Tinggal buka websitenya atau scan katalog yang kamu pegang. Langsung deh meluncur ke website Sophie Paris.

Nah, Untuk mendukung social shopping Sophie Paris di Semarang ini, Sophie Paris pun membuka ETC di Mal Ciputra Semarang.

E Training Center dan gerai Sophie Paris di Lantai GF Extension Mal Tengah  Unit 15-17 di Mal Ciputra. Gerai dengan desain menarik ini sudah soft launching pada 19 Agustus lalu.

  Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
Narsis dulu ya Mbak Mimin

Ya, di ETC Sophie Paris Semarang, Para member bebas untuk menjadikan tempat ini sebagai sekretariat hehe atau basecamp, baik yang ingin belajar tentang sistem Sophie, merekrut dan lainnya. Bahkan di Bulan September, setiap hari ada berbagai pelatihan, workshop hingga beauty class lho di sini! Mantap ya jadi anggota Sophie Paris dapat segudang ilmu!

Wah, ternyata gerainya cantik dan girly banget ditata menarik. Ada beberapa lemari yang memajang berbagai produk fashion Sophie Paris yaitu tas, sepatu, sandal hingga kacamata dan produk kosmetik. Jadi betah deh nongkrong di sana sambil cuci mata. Apalagi, harganya terjangkau untuk beragam produk fashion berkualitas.

  Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
Gerai Etc Sophie Paris Semarang

Selain display produk, ada meja panjang yang dilengkapi gawai untuk  mengakses website Sophie Paris. Di sana, kita bisa mengadakan pertemuan dengan calon member, belajar tentang sistem Sophie dan lainnya. Lengkap kan?

Setelah pengguntingan pita, pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ayu, acara dilanjutkan dengan kisah sukses para BC Sophie Paris. Salah satunya seorang ibu cantik dan lincah dari Sragen, Bu Icha.

  Grand Opening eTC Sophie Paris Semarang
Deretan kosmetik Sophie Paris yang bikin mupeng

Bu Icha mengaku memanfaatkan media sosial seperti Instagram dengan cerdas untuk berbisnis Sophie Paris. Tak heran, pelanggannya ada di seluruh Indonesia bahkan di Papua! Wow. Yang bikin ngiler, untuk bulan ini saja ia meraih komisi sebesar dua ratus juta. Kuncinya adalah networking dan rekrut, kata beliau bersemangat.

Berikutnya, Seorang ibu dari Kendal bercerita kalau ia mendapat bonus delapan puluh juta bulan ini diantaranya karena berhasil merekrut 500 an anggota baru! Wow. Apakah Mimin perlu beralih profesi nih jadi anggota Sophie Paris, Lur? Hihi.

Oh iya, untuk kalian yang mampir di ETC Sophie Paris Semarang dan naksir produknya, langsung saja daftar jadi member Sophie Paris dan dapatkan harga diskon 30% ya! Karena produk yang dijual di Sophie Paris hanya untuk member!


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...