Senin, 20 Agustus 2018

Makan Enak di Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang. Morning Sedulur, Merdeka! Jumat lalu (17/08), Mimin Semarang Coret menghadiri acara perayaan 17an sekaligus Media Gathering di Harris Hotel Sentraland Semarang. 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang (Foto: Nuno)


Hotel yang beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang ini mengundang para blogger dan wartawan berbagai media massa di Semarang untuk memeriahkan perayaan 73 tahun Indonesia merdeka sekaligus memperkenalkan program terbaru Harris Hotel Semarang. Sore-sore nan teduh, kami sudah disambut para kru hotel yang ramah. Acara bertempat di tepi kolam renang lantai 7. 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Balap Karung meriah 

Wah, suasananya nyaman banget untuk bersantai, Sedulur! Ada kolam renang, banyak kursi nyaman untuk nongkrong, serta lapangan golf mini hingga child corner yang aman. Hihi berhubung kolam renangnya tidak dalam, hotel Harris Semarang pun jadi incaran Mimin untuk mengajak bocah staycation nanti. Horee!

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Kemeriahan lomba (Foto: Asmarie)

Pemandangannya juga kece, suasana Kota Semarang sore-sore! Setelah Miyana selaku General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang menyapa dan memberi kata sambutan, acara sore itu pun digelar. 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Serius banget Mas Nuno dan Faris

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Sandwich Juara

Acara pertama adalah lomba balap karung! Hihi pasti sudah lama yes blogger Semarang nggak berpartisipasi di ajang ini. Atau jangan-jangan Sedulur juara bertahan  balap karung di kampung tiga tahun berturut-turut? Lomba heboh ini dimenangkan oleh blogger Kuspriyatna. Wah, patut diacungi jempol semangatnya nih Lur! 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Pemenang lomba

Acara berikutnya adalah lomba membuat sandwich. Ada empat blogger Semarang yang berpartisipasi. Ada Nuno Orange, Marita, Martha dan vlogger Yozar Amru. Keempatnya diberi bahan dan alat untuk membuat sandwich

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Harris Move in Action

Mereka harus berkreasi menyusun dan menata sandwich secantik mungkin. Waktu yang diberikan 10 menit dan tadaa, seperti yang sudah diduga pemenangnya adalah food blogger Nuno yang juga penyiar radio Gajah Mada FM. 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Pesta daging lupakan diet 

Setelah itu, ada Harris Move yang dibawakan oleh para kru Harris Hotel Sentraland Semarang. Harris Move ini adalah sebuah dance atau tarian yang harus dihapalkan oleh seluruh karyawan hotel Harris di seluruh Indonesia. 


Walaupun gerakan Harris Move tiap hotel berbeda, tapi intinya tetap menularkan semangat baru pada karyawan dan para tamu. Jogetnya seru lhoo Sedulur! Kami sampai keringatan menirukannya, hihi. 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Cokelatnya menggodaa

Setelah itu, acara utama yaitu secara resmi diluncurkannya promo Meat and Greed selama Agustus-September 2018. Promo yang asyik untuk Sedulur nikmati sambil nongkrong bareng sahabat, keluarga dan pasangan di Harris Semarang.

Peluncuran Promo Meat and Greed (Foto Harris Hotel)

Akhirnya para tamu diajak untuk mencicipi menu promo food and beverage terbaru dari Harris bertema Meat and Greed Barbeque. Sambil makan, kami dihibur oleh grup band hotel yang suaranya merdu.

Promo menu ini tersedia setiap Jumat mulai pukul 18.00-21.30 WIB di Area Kolam Renang Lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang. Promo ini mulai bulan Agustus hingga akhir September 2018. Hanya dengan harga Rp110.000 nett per orang, Sedulur bisa menikmati hidangan all you can eat yang disediakan chef andal Harris Hotel Semarang. 

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Mari merakus hihi

Apa saja menunya? Banyak, Lur! 
Sesuai tema, hidangan utamanya tentu saja adalah barbekyu. Pesta daging nih! Mulai dari daging ayam, sapi, ikan hingga berbagai jenis sosis. Sebagai pelengkap, ada banyak jenis sausnya mulai dari mayones hingga saus barbekyu, saus jamur  dan saus lada hitam. Slurpp! 

Tak hanya itu, ada juga hidangan lain seperti salad, sup, Lyonnaise Potato, raising rice, hingga aneka dessert seperti chocolate fountain dengan berbagai pelengkapnya yaitu cookies, buah dan lainnya, berbagai jenis cake, dan banyak lagi. Aigoo, kenyang banget, Lur!

Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang
Dari lagu selow hingga dangdut ayoo

Asyik banget kan Sedulur, nongkrong sore-sore bareng keluarga, sahabat, pasangan sambil menyantap makanan enak yang bikin lidah Sedulur berjoget, hehe. 

Jangan lupa untuk informasi dan reservasi hubungi Harris Hotel di 024-7653-0000. Ditunggu ya, Lur! Terima kasih ya, Kru Harris Hotel Semarang untuk keramahan dan Pesta Meat and Greed Harris Hotel Semarang! 


Harris Hotel Sentraland Semarang
Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 
Semarang
Telepon 024-7653-0000



20 komentar:

  1. Seruuu sayang pas ke Kudus gabisa gabung, hiks

    BalasHapus
  2. Seru bangeeet....duuh, menu nya juga bikin ngiler nih... Kak Min..ajak2 meet n greet di sana lagi dong...

    BalasHapus
  3. Waahh... Seru banget ya min. Viewnya kereeen. Makananya endess. Nggak nyesel deh

    BalasHapus
  4. Wah, seru dan asik ya min acaranya. Apalagi menu hidangannya banyak dan beragam ya min.

    BalasHapus
  5. Waw kern acaranya, apa lagi santapannya yg gk kalah keren

    BalasHapus
  6. Suka banget sama pemandangan dari atas euy ...

    BalasHapus
  7. Wah beruntung banget mbak Dedew bisa ikut Meat and Greednya. Daging dan cokelatnya menggoda. Hotel Harris ini kayaknya memang keceh banget ya buat tempat kumpul-kumpul keluarga.

    BalasHapus
  8. Min, ajakin ke sana dong miiin... traktir ya yuk kita bbq-an :))

    BalasHapus
  9. seruuu bangett, jadi pengen ikut lomba balap karungnya

    BalasHapus
  10. embaaaaaa makanannya bikin super ngiler. ahahahaha... jd mupeng. someday bisa ngerasain seseruan disana. aamiin

    BalasHapus
  11. sayang aku kalah cepet wkwkkw padahal dulu lomba karung juara pertama. Besok-besok ke sini lagi ah, ada voucher bbq wkwkwk

    BalasHapus
  12. weeewww... pemandangannya nyaman banget.. menu nya juga.. pasti betah lama-lama stay di situ

    BalasHapus
  13. Harris Move ini khas banget ya. Di Batam juga sering ditampilkan. Kadang aku suka nimbrung juga sih buat seru-seruan.

    BalasHapus
  14. pemandangannya bagus deh dari lantai 7 keliatan gunungnya :)

    BalasHapus
  15. Waah pengen juga nih nyicipin menu meat and greed-nya. Sayang euy nggak ada di kota saya hotelnya

    BalasHapus
  16. Makan enak dan sehaat, fasilitas lagi 😍😍

    BalasHapus
  17. lantainya itu pake rumput benaran apa sintetis kak

    BalasHapus
  18. asyik ya ada lomba masak juga, makanannya enak-enak kayaknya. jadi ngiler. Hotelnya juga megah ya, kalo ke Semarang bisa jadi refensi nih hotel

    BalasHapus
  19. Kapan ke semarang semoga bisa nginep disini ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...