Senin, 06 Agustus 2018

ASUS VivoBook 14 A411UF Yang Keren

Morning Sedulur, Agustus telah menyapa. Semoga target dan impian Sedulur terwujud ya, aamiin! Kali ini Mimin Semarang Coret ingin mengajak Sedulur mengintip laptop terbaru dari ASUS, produsen notebook nomer dua terlaris di Indonesia. Duh, Mimin jadi ngiler deh sampai penampilan dan performa laptop gres ini. 
Terbaru dari ASUS, VivoBook 14 A411UF Yang Keren
ASUS VivoBook 14 A411UF Yang Keren

Setelah menghadirkan VivoBook Flip 14 dan VivoBook S14 tahun lalu, kali ini ASUS menghadirkan model lain, namun masih di segmen laptop 14 inci yang paling banyak penggemarnya di tanah air.

Yuk, kita sambut VivoBook 14 A411UF, laptop terbaru ASUS. Uniknya, model baru ini dihadirkan untuk segmen pengguna mainstream, namun tetap hadir dengan performa yang sangat mumpuni. Hm, penasaran ora, Lur? Hihi.

ASUS VivoBook adalah kombinasi sempurna antara performa dan keindahan. Laptop yang hadir dalam pilihan warna yang elegan ini diberikan finishing yang premium dan diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi ke-8, RAM DDR4 8GB dan grafis Nvidia GeForce MX130. Jadi, nggak penampilan laptopnya yang super stylish tapi performa juga kece dong, ah! Gimana, siap-siap #2018GantiLaptop, Lur?

Yang istimewa buat Mimin sih, ASUS VivoBook 14 A411UF ini laptop yang tipis dan ringan untuk ukuran sebuah perangkat mainstream. Bobotnya hanya 1,35 kilogram dan dengan ketebalan hanya 20,4 milimeter. Nah, performa mirip ultrabook dengan harga lebih terjangkau. Akk, Mimin sih yes! Mas Anang gimana?

Tak hanya dimensinya yang tipis, ia juga sudah menggunakan desain NanoEdge display dengan bezel ultra tipis.

Memasang sebuah panel 14 inci dalam sebuah bingkai laptop yang biasanya menampung layar 13 inci bukan hal yang mudah. Namun dengan teknologi NanoEdge yang membuat bingkai layar bisa dibuat dengan ketebalan hanya 7,8 milimeter, tak ada yang tak mungkin yes!

Mumpuni banget ASUS 

Dengan NanoEdge, VivoBook 14 A411UF punya screen-to-body ratio hingga 77 persen. Dengan demikian, penampang layar menjadi lebih luas dan melihat konten menjadi lebih memuaskan. Layar yang digunakan pun memiliki fitur wide-view hingga 178° untuk memastikan kontras dan warna tetap tajam dan tidak mengalami gradasi, meski dilihat dari sudut pandang yang sangat sempit.

Yakin ASUS VivoBook 14 kencang? Iya dong karena diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan RAM jenis DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 16GB. Chip grafis Nvidia GeForce MX130 hadir untuk menawarkan visual yang mulus dan pengalaman gaming yang mantap. Tak hanya itu, agak pengalaman online gaming ataupun aktivitas lainnya lebih mulus, terdapat fitur dual-band 802.11ac. Nonton YouTube tanpa lag dong ya hihi.

Laptop yang hadir dalam pilihan warna Star Gray dan Icicle Gold ini juga menyediakan fitur fingerprint sensor di bagian touchpad. Dengan demikian, pengguna bisa segera masuk ke desktop Windows 10 tanpa perlu repot-repot mengetikkan password. Bagaimana harganya? ASUS VivoBook 14 ini dibanderol mulai Rp7.099.000. Wow, bisa langsung dibawa pulang nih, Lur? So, don't Miss it yak seri laptop terbaru dari ASUS ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...