Jumat, 20 Juli 2018

7 Model Celana Denim Favorit Pria Versi Semarang Coret

7 Model Celana Denim Favorit Pria.    Morning Sedulur, apa sih pakaian atau perlengkapan favorit sedulur? Pasti banyak yang menjawab ​jam tangan ​pria terbaru atau pakaian berbahan denim. 

7 Model Celana Denim Favorit Pria


Keduanya sangat berguna tak hanya untuk menunjang penampilan. Jam tangan ​pria terbaru tentu saja penting untuk mengetahui waktu. Apalagi untuk orang sibuk seperti Sedulur. Gawat kan kalau sampai ketinggalan rapat penting karena tidak pakai jam tangan? 

Yang kedua adalah pakaian berbahan denim, terutama celana adalah pakaian favorit sepanjang masa. Disukai lelaki atau perempuan, tua atau muda. D​enim bisa digunakan untuk kegiatan santai seperti jjs di mal atau bahkan di acara formal seperti kondangan jika dipadukan dengan bahan batik atau bahan berkesan mewah seperti kain sutera. 

7 Model Celana Denim Favorit Pria
Celana denim untuk kegiatan santai 

Celana denim jadi pakaian favorit pria karena nyaman dikenakan dan juga enak dipandang. 

Sudah pernah dengar sejarah jins? Berawal dari seorang pemuda Bavaria di Jerman berusia 20 tahun bernama Levi Strauss yang mencoba peruntungan dengan menjual berbagai jenis pakaian untuk para pekerja tambang di San Fransisco tahun 1847. Ya, pemuda Levi ini nekad merantau dengan modal seadanya. Keren ya, Sedulur! 

7 Model Celana Denim Favorit Pria
Celana denim cocok dikenakan wanita juga

Nah, semua barangnya laku kecuali bahan tenda dari kanvas. Iapun putar otak dengan mengubah bahan tenda itu menjadi celana. Tak disangka, para pekerja tambang menyukai kreasinya. Katanya, celana jins Levi enak dipakai. 

Mereka terus memesan celana serupa. Jins menjadi bahan pakaian para pekerja. Namun, celana jins menjadi tren tak hanya di kalangan pekerja tambang. Levi Strauss menjadi merek jins paling bergengsi di dunia. Semua orang menyukai jins! 

Kini, diganti dengan bahan denim yang lebih nyaman dan stylish tapi tetap saja orang menyebutnya celana jins. Seiring perkembangan waktu, celana denim memiliki model beragam dan semakin modis. 

Berikut ini ada beberapa model celana denim favorit para pria. Pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh Sedulur agar makin menggemaskan. Hehe.

1. Straight Cut Jeans 

Sesuai namanya, model ini berpotongan lurus dan jatuh pada pinggang serta pas di bagian pantat. Model ini disebut juga model klasik dalam term celana denim. Cocok untuk Sedulur yang bertubuh tinggi. Model ini cocok dipadukan dengan baju apapun.  

2. Boot Cut Jeans 

Model ini mirip dengan ​straight cut, yaitu pas di bagian pinggang, paha dan pantat. Yang membedakan adalah bagian bawah celananya melebar dan cocok untuk Sedulur yang suka mengenakan sepatu boot. Model ​boot cut​ cocok untuk Sedulur yang bertubuh besar. Uhuk. 

7 Model Celana Denim Favorit Pria
Boot Cut Jeans

3. Wide Leg Jeans 

Pengen berpenampilan retro? 
Celana denim model ini bisa jadi pilihan karena modelnya melebar dari bokong hingga mata kaki. Sedulur yang berbadan besar bisa menyamarkan bentuk tubuh dengan model denim ini. 

4. Croppedd Jeans 

Model ini memiliki potongan pendek biasanya sebetis. Cocok banget untuk tampilan santai tapi tetap keren. Seru dipadukan dengan sepatu kets atau sandal tali. Menggemaskan deh, Lur! Haha. 

5. ​Skinny Jeans

Sesuai namanya, model ini berpotongan ramping. Cocok untuk Sedulur yang bertubuh ramping dan pantat rata, hehe. Cocok dikenakan dengan sepatu datar. 

7 Model Celana Denim Favorit Pria
Skinny jeans yang trendi

6. High Rise Jeans 

Model ini berpotongan tinggi dan melekat pada pada pinggang. Cocok untuk Sedulur yang bertubuh pendek agar tetap tampan dan rupawan. 

7. Low Rise Jeans

Sebaliknya, model ini berpotongan rendah dan dimulai tepat di bawah pinggang. Cocok juga untuk Sedulur yang bertubuh kurang tinggi. Agar tampil maksimal, pilih atasan yang modelnya panjang menutupi pantat. 

Nah, itu dia 7 Model Celana Denim Favorit Pria yang sesuai untuk dikenakan sehari-hari. Yang mana paling cocok untuk Sedulur? Jangan lupa, kenakan ​jam tangan pria terbaru biar makin tamvan. Hehe. Semoga bermanfaat ya artikel Mimin Semarang Coret kali ini, Lur!

Photo Courtesy of
www.pexels.com

2 komentar:

  1. Anak2ku suka pake skinny jeans, wkwkwkk... enaknya yang suka ribut karena terlihat gak nyaman kalo mau wudhu

    BalasHapus
  2. Aku suka sama model celananya..
    Keren dan elegan..
    Salam : konten gaptek

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...