Senin, 19 Maret 2018

Blogger Gandjel Rel Semarang Ultah Ketiga!

Blogger Gandjel Rel Semarang Ultah Ke-3. Morning Sedulur, Alhamdulillah tahun ini Komunitas Blogger Semarang Gandjel Rel berulangtahun yang ke-3. Ultah GR dirayakan setiap tanggal 22 Februari. 

Gandjel Rel Ngeblog Ben Rak Ngganjel

Komunitas yang anggotanya para blogger perempuan yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya ini tetap bergairah ngeblog. Berdiri Bulan Februari 2015, tak disangka anggotanya semakin bertambah.

Keep kompak dan inspiring ya GRes

Anggotanya tersebar di Semarang, Ungaran hingga Demak, Kudus dan Pekalongan. Berjauhan tapi tetap dekat di hati. Kegiatan GR selain ngeblog, berbagi informasi seputar ngeblog, bekerjasama dengan berbagai pihak seperti AIMI Semarang. Blue Bird, Titik Tengah Partnership, Lunpia Cik Me Me hingga AJI Semarang. 

Hadiah untuk peserta terjauh Mba Mechta dari Pekalongan

Blogger Gandjel Rel juga kerap diundang talkshow baik di radio atau langsung. Kegiatan lainnya adalah menyebarkan virus ngeblog dan menulis lewat workshop ngeblog untuk pemula. Seru juga, ya? Hehe. 

Setelah tahun sebelumnya menggandeng Manulife dan Bluebird, tahun ini ultah Gandjel Rel dirayakan di Herborist, Kawasan Industri Candi, Ngaliyan. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk kecantikan berkualitas. 

Pemenang sesi tantangan hihi

Mengangkat tema kecantikan, komunitas yang punya slogan ngeblog ben rak ngganjel ini kompak mengenakan baju oranye. 

Diawali sambutan dari pihak Herborist dan Ketua Gandjel Rel Rahmi Aziza, acara berlanjut dengan potong tumpeng dan doa bersama. Acara sederhana namun meriah ini juga diramaikan demo make up oleh MUA Ika Puspita. 

Tumpeng ultah Gandjel Rel

Banjir hadiah dan tawa, di acara ini Blogger Gandjel Rel berkomitmen tetap semangat berbagi lewat blog serta mempererat persaudaraan diantara GRes, sapaan untuk anggota GR. 

Love You GRes

Jadi, jika Sedulur berjenis perempuan, punya blog dan tinggal di Semarang dan sekitarnya? Yuk, gabung bersama Blogger Gandjel Rel. Intip informasinya di www.gandjelrel.com.

Photo Courtesy Of
Member Gandjel Rel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...