Kamis, 08 Februari 2018

Tiga Varian Zenpower ASUS Meramaikan Pasar Indonesia 2018

Tiga Varian Zenpower ASUS Meramaikan Pasar Indonesia 2018. Morning Sedulur, Ada kabar gembira nih dari ASUS Indonesia di awal 2018. Mereka meluncurkan tiga varian produk Zenpower terbaru. Sudah tahu kan kalau Zenpower atau powerbank ASUS menjadi andalan mimin untuk beraktivitas sehari-hari.
Zenpower ASUS 2018 Series
Tiga varian Zenpower ASUS 2018 Series 
Kebetulan, Mimin Semarang Coret selalu on ponselnya karena selain menjadi admin blog wisata dan kuliner Kabupaten Semarang, Semarang Coret, mimin juga membuka toko buku dan Hafiz Doll online di www.tokonabihah.com.  

Tentu saja, Mimin Semarang Coret kudu siap sedia dong menjawab pertanyaan calon pembeli, hehe. Karena itulah Mimin Semarang Coret setia menggunakan Zenpower berwarna pink yang mampu menampung daya lebih besar untuk ponsel Zenfone 3 Mimin.

Zenpower ASUS 2018 Series
Zenpower jadi solmet ponsel ASUSku
Apalagi, Zenpower ini juga tahan banting. Jadi andalan Mimin Semarang Coret setelah tiga kali terpotek hatinya karena beli powerbank yang mudah rusak, huhu. Pilu! 

Ulala, ternyata tahun 2018 ini, ASUS mengeluarkan tiga varian baru Zenpower sekaligus untuk memanjakan Sedulur, para pengguna setia ASUS. Brand ternama asal Taiwan ini meluncurkan Zenpower Duo, Zenpower Pocket dan Zenpower Slim!

Tampilannya saja langsung bikin Mimin Semarang Coret jatuh hati. Warnanya unyu, Sedulur! Semuanya sudah bisa Sedulur beli di pasaran Indonesia. Apa saja perbedaan diantara ketiganya? Yuk, kita bahas sama-sama! 

ZenPower Duo 

ZenPower Duo adalah powerbank yang bisa dibilang solmet untuk menemani kamu menjalani aktivitas sehari-hari. Tangguh banget nih, Lur! Dengan baterai 10.050mAh, ukurannya terbilang pas yaitu hanya sebesar kartu ATM Mimin saja.

Ada dua buah port USB untuk melakukan charging dua ponsel sekaligus. Salah satunya bahkan mampu fast charging. ASyik, kan? Seperti biasa, selain untuk nge-charge, powerbank ini dilengkapi LED yang dapat berfungsi sebagai senter. Harganya sekitar Rp279.000. 

ZenPower Pocket 

Varian lain adalah Zenpower Pocket, yang berisi daya 6000mAh. Bentuknya pun kompak banget, tidak berat untuk dibawa kemana-mana seperti powerbank merek lain.
Zenpower ASUS 2018 Series
Powerbank ini mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur autosensing dan sirkuit proteksi listrik. Harganya cuma Rp229.000. 

ZenPower Slim 

ZenPower Slim adalah varian paling tipis diantara ketiga varian baru Zenpower ini. Saking tipisnya, bisa dimasukkan ke saku. Zenpower slim ini juga ringan dibawa di dalam tas tangan Sedulur.

Zenpower ASUS 2018 Series

Memiliki kapasitas baterai 3000mAh, harganya paling terjangkau Rp129.000. Jadi, yang mana dari Tiga Varian Zenpower ASUS Meramaikan Pasar Indonesia 2018 yang bakal jadi solmet Sedulur?

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...