Senin, 18 Desember 2017

Beli Rumah Bonus Mobil? Jayametro Semarang Saja!

Morning Sedulur, Rumah adalah tempat kita pulang. Bagaimanapun jauhnya perjalanan, sibuknya pekerjaan, kita akan merindukan pulang ke rumah. 


Rumah adalah sekeping surga di atas bumi. Bagaimanapun bentuknya rumah kita. Tempat kita beristirahat dan berkumpul bersama dalam kehangatan keluarga.

Ya, maka betapa beruntungnya Sedulur yang sudah memiliki rumah dan nyaman untuk berteduh bersama keluarga. 

Untuk yang belum memiliki rumah sendiri, sebaiknya mulai dipikirkan untuk menabung untuk membeli rumah sendiri. Kita bisa memilih membeli rumah secara tunai ataupun mencicil dalam jangka waktu tertentu misalnya 5 atau 10 tahun. 

Nah, untuk yang jomblo niih! Daripada penghasilannya habis untuk jajan nggak jelas, mending mulai berinvestasi untuk mengumpulkan uang DP rumah, hihi. 


Sedulur bisa berbisnis, membuka tabungan deposito, reksa dana atau membeli logam mulia untuk mengumpulkan DP rumah. Dijamin Sedulur bakalan lebih ganteng di hadapan calon mertua jika sudah memiliki rumah untuk bekal melamar pujaan hati, hihi. Mantaap! 

Oh iya, Mimin Semarang Coret ingin mengajak Sedulur untuk mengintip perumahan nyaman yang dibangun oleh pengembang PT. Bukit Semarang Jaya Metro, diantaranya Bukit Kencana Jaya, Pandanaran Hills, Bukit Mutiara Jaya, Bukit Safir Jaya, Bukit Flourite Jaya, Bukit Violan Jaya, Pandanaran Village, Siranda Hills, Pandanaran Height, dan Emerald Garden. 

Wah, ternyata banyak ya perumahan keren yang dibangun JayaMetro Semarang! Tentu saja, soalnya PT. Bukit Semarang JayaMetro ini sudah berdiri sejak tahun 1987 dan merupakan anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya Jakarta yang membangun Ancol. 

Kawasan Semarang Atas menjadi daerah yang seksi untuk dijadikan perumahan yang nyaman. Alasannya adalah kawasan atas bebas banjir dan juga lebih nyaman ditinggali apalagi dengan pemandangan perbukitan. 


Asyik kan ya punya rumah yang juga berfungsi dan punya pemandangan layaknya vila. Perumahan yang sedang JayaMetro Semarang bangun diantaranya Pandanaran Height di Kedung Mundu, Semarang. 

Hari Minggu (17/12), Mimin Semarang Coret diundang untuk menghadiri Gathering Penarikan Undian Promo Akhir Tahun JayaMetro Semarang di Nestcology Semarang. Para tamu undangan adalah yang sudah membeli atau memesan unit rumah dan apartemen JayaMetro Semarang. 

Duh, hepi banget deh lihat para tamu yang datang. Sumringah, pisan! Semoga Mimin ketularan rezekinya nih bisa beli rumah anyar di tahun 2018, aamiin! Hihi. 

Setelah pemutaran film profil JayaMetro Semarang, dilanjutkan makan siang dan kuis serta hiburan musik dari Seven Kisses, Home Band Nestcology akhirnya tiba juga pengundian yang ditunggu. 


Hadiah undiannya adalah Trip ke Korea untuk dua orang, Motor Honda Beat, Handphone Samsung S8, TV LED 42 Inci serta vocer belanja. Pengundian dilakukan dengan dihadiri pihak Dinas Sosial, notaris dan Kepolisian. Suasana makin meriah ketika diketahui pemenang TV dan Trip Korea adalah orang yang sama! 

Ia pun di suruh memilih hadiah yang diinginkan. Dan ternyata, Ibu Asti dari Bukit Violan Jaya memilih Trip Korea! Horee! Uniknya, Ibu ini baru saja membayar rumahnya pagi sebelum acara lho. Ternyata rezekinya yaa yang menang undian dobel! Hihi. Mau injek jempol aaah biar beruntung juga! 


Untuk Sedulur yang ingin membeli rumah atau apartemen, buruan beli unit JayaMetro Semarang di Cluster Pandanaran Height, Bukit Violan Jaya, Emerald Garden, Bukit Mutiara Jaya, Siranda Hill, termasuk Ruko Desember ini karena bakal ada undian seru lagi berhadiah 1 mobil Toyota Calya yang akan diundi Bulan Januari 2018. 

Duile, Beli rumah bonus mobil? Calon mantu idaman banget, Lur! Hihi. Monggo Sedulur mampir dan lihat-lihat di perumahan nyaman dari JayaMetro Semarang ini, ya.

Sumber Foto:
Asmarie Dot Semarang

JayaMetro Semarang
Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09
Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo
Tembalang, Semarang
Telpon 024 40300082/ 7476353
Instagram JayaMetro: @jayametro_smg
Fanpage FB : Perumahan Jayametro
Twitter JayaMetro: @Jayametro_smg

2 komentar:

  1. Wah rmhnya keren2 nih. Bisa dipertimbangkan :)

    BalasHapus
  2. wah, menarik, kapan2 minta brosur ah

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...