Minggu, 03 Desember 2017

Ada Kunto Aji di Grand Opening Verve Bistro & Coffee Semarang

Ada Kunto Aji di Grand Opening Verve Bistro & Coffee Semarang. Morning Sedulur, Bagaimana malam Minggu kalian?

Grand Opening Verve Bistro & Coffee

Mimin Semarang Coret happy nih karena semalam (25/11) nongkrong bersama teman-teman blogger dan vlogger Semarang di acara Grand Opening Verve Bistro and Coffee Semarang. 

Beralamat di Jalan Pemuda No. 150 Sekayu, Semarang. Tempatnya strategis di tengah kota nih, Sedulur. Tepatnya satu gedung dengan DP Mal, pusat perbelanjaan di Semarang. Ya, Verve Bistro & Coffee ini pintu masuknya mudah kok. Sama dengan pintu menuju hotel Room Inc. 


Kalian tinggal masuk ke pintu sebelah pintu lobi utama DP Mal dan naik lift menuju lantai L. Begitu masuk, kita akan disambut suasana yang glamour dan cozy. Verve Bistro & Coffee ini adalah tempat bersantai yang asyik lho buat warga Semarang.

Konsepnya adalah tempat makan dan nongkrong yang hip. Tempatnya luas dan nyaman dengan desain interior yang modern.


Sedulur bisa memilih ruangan yang diinginkan untuk menyantap makanan dengan pasangan, ngumpul bareng keluarga atau sahabat. Di dekat lift ada mural yang menggelitik buat dijadikan background foto. Instagramable banget deh. Ada banyak spot asyik buat berselfie ria.


Ada pilihan tempat nongkrong di dalam dan luar ruangan. Jika ingin merokok atau melihat pemandangan Lawang Sewu yang eksotis, Sedulur bisa nongkrong di area outdoor yang menghadap Lawang Sewu.


Menurut teman-teman, paling asyik nongkrong di area ini saat matahari mulai terbenam. Mataharinya memukau, Lur! Ada satu lagi area outdoor di Verve, di sini ada panggung kecil di tengah-tengah. Tempat ini asyik untuk nongkrong di sofa, menikmati makanan dan minuman sambil mendengarkan musik.


Setiap hari ada live music lho di Verve! Ada hari khusus lagu-lagu Top 40, ada hari khusus yang memutarkan musik akustik yang romantis dan slow. Akk. Jika tidak suka nongkrong di luar ruangam, ada pilihan di dalam ruangan yang nyaman.


Kita bebas pilih deh mau bagian yang mana. Ada bagian depan, tengah hingga belakang. Sesuai jumlah teman yang hadir deh.

Kemarin, ada lho pengunjung yang merayakan ultahnya bersama sahabat satu meja panjang dihias cantik dengan berbagai pernak-pernik. Duh, privat banget deh.


Serunya, ada playing room di mana Sedulur bisa main bilyar dan dart. Letaknya di tengah ruangan. Jadi nggak hanya makan dan minum, mengobrol dan dengar musik tapi kamu bisa main bilyar dengan teman-teman.

Kemarin, Mimin menghadiri dua acara sebagai rangkaian Grand Opening Verve. Acara pertama, dimulai pukul 15.00 WIB yaitu Tea and Fashion. 




Ruangan Verve disulap menjadi catwalk dan menghadirkan karya tiga perancang berbakat Semarang yaitu Muhammad Bayu Indonesia, Meilleur Ami dan brand Powder.

Peragaan busana ini dibawakan para peragawan dan peragawati asal Semarang. Muhammad Bayu menampilkan busana pria yang bernuansa etnik.

Asyik deh, sore itu menikmati berbagai rancangan busana muslimah berhijab hingga busana pria dengan menggunakan kain tradisional Indonesia.


Brand Powder menampilkan busana simpel dan ready to wear dengan warna menarik seperti kuning. Suka!

Jatuh cinta deh dengan rancangan gamis, hijab dan blus berwarna pastel dari Meilleur Ami, harganya pun terjangkau lho padahal desainnya ciamik, Lur. Waktunya salat Magrib, nggak perlu khawatir karena ada ruang salat yang luas dan bersih. Kecee!

Selanjutnya kami diajak makan sore dengan menu yang nikmat di lidah. Minumnya es teh leci yang segar.

Menu di Verve banyak pilihan mulai dari menu barat seperti steak Rib Eye Santori menu Indonesia yaitu Nasi Goreng Iga Bakar hingga menu Jepang seperti Sushi Roll pun ada. Harganya per porsi mulai dari Rp.15.000 hingga Rp50.000.


Menambah keakraban malam itu, dimulailah acara Grand Opening Verve.  Pengunjung memakai dress code tema karnaval dengan warna Gold, black and white. Wah, pengunjungnya modis dan wangiii, Lur.

Grand Opening dibuka oleh Corporate Creative Director Verve, Bu Lintang Kinasih yang menceritakan keseruan nongkrong hip di Verve.

Verve ingin pengunjung nggak hanya makan dan minum tapi bisa beraktivitas apa saja di sana. Mulai nongkrong bareng, kerja dengan laptop hingga rapat bisnis. Pastinya sambil dengar musik. Verve bisa dijadikan tempat peragaan busana, acara musik dengan DJ hingga mini concert!


Acara berikutnya adalah pengumuman best dress yang dimenangkan oleh Kidung, model Semarang yang juga konsen dengan pendidikan anak jalanan. Dilanjutkan dengan alunan lagu-lahu asyik yang dibawakan Yusri Dinuth, penyanyi jebolan The Voice 1. 


Puncaknya adalah special performance dari Kunto Aji, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol beberapa tahun silam dari Yogya. Kunto Aji menyanyikan single terbarunya Konon Katanya yang ear catching. 


Aji yang punya ciri khas rambut kribo ini membawakan single terbarunya berjudul Konon Katanya, yang memukau penonton. Selamat atas dibukanya Verve Bistro & Coffee, semoga menjadi tempat nongkrong yang selalu hits bagi warga Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...