Jumat, 27 Oktober 2017

Mengejar Gong Yoo di ASUS We Love Photo Jakarta


Mengejar Gong Yoo di ASUS We Love Photo Jakarta. Morning Sedulur, Alhamdulillah, Mimin Semarang Coret berkesempatan menghadiri acara Asus We Love Photo di Jakarta pada tanggal 24-26 Oktober lalu. Terima kasih undangannya ya ASUS Indonesia.

Ngayal dulu bareng Ahjussi Gong Yoo


Ah, Mimin jadi terkenang event Zenvolution tahun lalu di Nusa Dua Bali. Saat itu peluncuran ASUS ZenFone 3 secara akbar. Kapan yaa ASUS mengundang launching gawai lagi di Bali? Hihi.

Meuni kasep nya si Iki

Event kali ini semakin meriah karena peluncuran ASUS Zenfone Selfie 4 ini dihadiri oleh para penggemar K-Drama yang militan. Lhoo, ada apa memangnya? Iyaa, demam Ahjussi Gong Yoo karena filmnya Goblin pun menular di Indonesia.

Dengan antusiasme itu, ASUS pun menggaet aktor Korea berbakat Gong Yoo menjadi Brand Ambassador Zenfone untuk Wilayah Asia Pasifik. Apakah Oppa Yoo is coming to town? Hehe.

ZenFone 4 Selfie Pro bertanda tangan Gong Yoo

Keseruan acara mulai terasa ketika memasuki Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta. Dimana-mana banner Gong Yoo terlihat dan dikerubuti para fansnya, termasuk Mimin, haha. 

Iyaa, Mimin juga suka nonton drakor kok, kadang sampai baper jugaaa. Ada photo booth dengan latar belakang balon warna-warni super meriah. Bikin kita pengen pepotoan bareng.

Are you ready to rumble

Mimin Semarang Coret nggak kalah excited ikut pepotoan sikut-sikutan ups antre di belakang tim Yoon N I Indonesia, komunitas penggemar Gong Yoo di Indonesia yang seru banget.

Tak lama, acara pun dimulai dengan sambutan beberapa petinggi ASUS seperti Oppa Galip Fu, Managing Director ASUS Indonesia yang penampilannya nggak kalah kiyut dengan Oppa Gong Yoo, haha. Mimin cuci mata bingit deh ah. Tadaa, akhirnya launching juga Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro! Yeaaaay!

ZenFone 4 Selfie pro yang kecee

Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro adalah gawai teranyar dari ASUS yang masih mengincar penyuka selfie dan wefie. Menurut Oppa Galip, hasil riset membuktikan 71% masyarakat Indonesia penyuka selfie.

Mbak Dian Anthie menang doorprize (Foto: Bairuindra)

Jadii, ASUS ingin memanjakan penggemar selfie dengan gawai mumpuni. Walau Mimin akui tidak begitu suka selfie, hanya hobi saja. Hahaha.

Hm, ponsel yang menyasar selfie kan sudah banyak! Yes, tapii ASUS Zenfone 4 ini punya banyak keunggulan dibandingkan merek sebelah, Lur. Diantaranya kamu bisa berfoto selfie dan wefie dengan wide angle 120 derajat.

Rizky dan Sheryl Brand Ambassador ASUS 

Jadi, nggak ada yang pilu karena mukanya kepotong sebelah, hihihi. Keistimewaan lainnya bisa pose syantik saat pencahayaan redup alias low light. Serta banyak keunggulan lain yang bakal kita bahas nanti ya! Harga gawainya pun cukup terjangkau yaitu Zenfone 4 Selfie dibanderol Rp.3.499.000 dan Zenfone 4 Selfie Pro Rp.4.999.000. 

Peluncuran seri #Zenfone4SelfieID ini tentu saja menghadirkan Brand Ambassador ASUS Indonesia yaitu Babang Joe Taslim junjunganku, penyanyi berbakat Sheryl Sheinafia dan aktris muda nan bening Tatjana Saphira.

Perbandingan hasil foto di low light

Terus, ada satu lagi dong yang hadir. Bukan, bukan Oppa Gong Yoo jangan pingsaan tapi Rizki Fabian, the talented young singer yang lagunya enak bingiit. Saat ini Iki didaulat menjadi BA ASUS digital. Terus, ada bocoran lagi dari Iki dan Sheryl, mereka bakal meluncurkan single terbaru. Duh, dengar potongan lagunya saja nyess!

Yang paling heboh ketika acara doorprize. Para tamu undangan dipersilakan mengintip kolong kursinya untuk mendapatkan doorprize berupa ponsel smartphone ASUS Zenfone 4 Pro bertanda tangan asli Oppa Gong Yoo! Wah, dijual lagi mahal tuh, Lur! #MakIrits haha.

Mesranya Gong Yoo dan Tatjana bikin gregetan

Hebohlah para undangan merogoh kolong kursinya! Dan ternyata yang beruntung hari itu adalah Mbak Dian Anthie, blogger kece dari Jakarta yang juga fans berat Gong Yoo! Wahh, beneran Mbak Dian sampai nangis terharu di panggung. Duuh, Mimin siriiiik! 

Acara launching selesai, ternyata keseruan belum berakhir. Ada terbersit sedikit kecewa karena Oppa tidak bisa hadir. Untuk pengobat rindu, ada pemutaran video iklan TV nya bersama Tatjana Saphira di layar gede.

Akk, Oppa sweet banget deeeh, Mimin jadi meleleh nonton iklannya. Apalagi ketika Tatjana hadir di panggung menceritakan behind the scene syuting iklan bersama Gong Yoo di Korea.

We are BLUS Family

Betapa deg-degannya dia, baru kenal dengan si charming dan tampan itu lalu harus beradegan romantis. Akkkk! Katanya, beliau memang tampan, berwibawa dan ramah pisan.

Gong Yoo Fans Indonesia

Duh, duh, Mimin mau pingsan! Seisi ballroom langsung pecah jeritannya menonton behind the scene iklan Gong Yoo dan Tatjana. Awas kau, Tatjana! Hahaha. 

Setelah acara launching selesai, tamu undangan bisa mencoba ponsel Zenfone 4 Selfie ini di beberapa booth. Nggak tanggung-tanggung, ada kompetisi serunya juga!
Rizki dan ASUS ZenFone 4 Selfie Pro

Diantaranya tantangan selfie, memotret di cahaya rendah hingga berfoto kekinian yang 4 dimensi ituu. Setelah berhasil mengikuti challenge di 4 booth, kita akan dapat 4 cap dan harus submit barcode kita ke panitia untuk diundi.

Alhamdulillah, rezki Mimin sholehah dan kiyut, Mimin berhasil membawa pulang Zenfone 4 Selfie yang belum ada di toko! Horee! Terima kasih ASUS Indonesia. Semoga makin sukses yaa!



5 komentar:

  1. Mau dong min pinjem buat selfie.. Wkwk

    BalasHapus
  2. seru ya acaranya, bisa foto walau hanay dg gambar ya

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwk heboh bener itu ya pada teriak2 baper liat video behind-the-scenes.. Aku bukan penggemar drakor, tapi cukup menikmati keseruan kemaren. Aku kemaren itu justru ngarep si Rizki nyanyi..

    BalasHapus
  4. Hoki banget si mimin numpang selpi yah ntar pakai zenfone 4 selfie 😁😁

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...