Sabtu, 07 Oktober 2017

Lactacyd Baby, Melindungi Buah Hati Sedulur

Lactacyd Baby, Melindungi Buah Hati Sedulur. Morning Sedulur, Mimin Semarang Coret ingin berbagi info kesehatan nih. Sudah tahu, kan. Kabupaten Semarang dan sekitarnya cuacanya luar biasa terik. 


Ungaran yang dulunya terkenal sebagai kota sejuk, nyatanya kini panas terik. Walaupun rekor Kota Semarang masih belum terpecahkan, masih tetap paling hot, hehe.

Cuaca panas terik seperti ini, diselingi hujan membuat daya tahan tubuh kita kudu lebih kuat, Sedulur. 

Mimin sarankan perbanyak minum air putih agar tidak dehidrasi, menggunakan pelindung panas seperti payung, topi dan masker jika keluar rumah siang hari. Gunakan krim anti matahari ya, Lur. 

Jangan lupa, Perhatikan asupan makanan bergizi agar tidak gampang sakit seperti flu dan batuk. Yang tidak kalah penting, jagalah kesehatan buah hati kita, Sedulur. Tak hanya orangtua rentan sakit, anak-anak pun beresiko. 

Perhatikan konsumsi buah dan sayur agar daya tahan tubuh anak terjaga. Musim panas juga berarti bayi dan anak-anak mudah terkena iritasi kulit. 


Gejala iritasi kulit ini diantaranya kulit gatal dan kemerahan, bersisik, kering, radang hingga pecah-pecah. 

Paling sedih deh kalau lihat anak-anak apalagi bayi terkena iritasi. Cuaca panas terik membuat anak mudah terkena biang keringat. Serta penyakit kulit lainnya seperti bisulan, eksim, kulit kepala berkerak dan lainnya. 

Nggak heran, anak mimin sekarang seragam kebangsaannya sepulang sekolah adalah kaos singlet. Aduh Tole, seksi bingiiit! Hihi. Asal jangan berkeliaran di luar rumah pakai singlet, yo! 

Lalu, bagaimana mengatasi kulit buah hati yang terkena iritasi, Lur? Kalau Bapake mah gampang. Jika gatal-gatal, tinggal campurkan cairan antiseptik ke dalam air mandinya. Terus, mandi deh! 

"Sini, Bocah-bocah berendam bareng aku saja!" Ujar Bapake ketika Mimin mengeluh punggung bocah terkena biang keringat. 


Waduh. 
Jadi berasa sedang di pemandian air hangat ya, Bapake? Semua diangkut mandi? 

Tahu nggak Sedulur, produk perawatan untuk orang dewasa tidak boleh dipakaikan untuk anak. Entah itu sabun, sampo, atau produk lainnya. 

Karena kulit anak apalagi bayi berbeda dengan kulit orang dewasa. PH nya saja beda. Kulit bayi dan anak lebih tipis, lebih sensitif. Untuk itu, anak dan bayi harus pakai produk khusus yang ditujukan untuk mereka, ya.

Untuk mengatasi kulit bayi yang teriritasi karena cuaca, debu, alergi dan lainnya, Sedulur bisa memilih Lactacyd Baby #BabySkinExpert. 

Produk yang diproduksi oleh PT. Sanofi Aventis Indonesia ini sudah melalui tahap uji klinis sehingga aman untuk bayi. #LactacydBaby juga berbahan dasar air, tidak mengandung detergen dan pewangi yang berakibat kulit bayi teriritasi. 

Produk ini pun mudah digunakan. Serbaguna bisa untuk mandi, membersihkan wajah dan keramas. Untuk mandi, tinggal campurkan beberapa tetes produk ke air mandi. 

Begitu pula jika digunakan untuk keramas, encerkan produk dan bilas di kepala buah hati. Mudah, bukan? 

Lactacyd Baby harganya terjangkau. Sekitar 25 ribu rupiah per botol dan dapat dibeli di toko, supermarket atau apotek terdekat dari rumah Sedulur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...