Jumat, 29 September 2017

Ngobrol dengan Indosat Semarang di Hari Pelanggan Nasional

Ngobrol dengan Indosat Semarang di Hari Pelanggan Nasional. Morning Sedulur, Senin lalu (25/09), Mimin Semarang Coret diundang oleh Kak Sultan Isnainsyah, Digital Customer CRM Manager Indosat Ooredo untuk datang ke kantor Indosat Ooredo Semarang. 


Undangan istimewa ini dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional yang dimulai sejak 04 September 2017 lalu.

Duh, Mimin tersanjung, nih. Sebagai pelanggan Indosat sejak tahun 2000, jadi terharu dapat undangan. Hehe, iya Mimin dan keluarga besar kompak pakai kartu Indosat dulu biar murah saling menghubungi, hehe. 

Iya, Mimin Semarang Coret sudah menggunakan kartu Indosat sejak masih kuliah, hehe. Saat ponsel dan kartunya masih jadi barang mewah. Kartu perdana pun harganya masih sejutaan. 


Jadi, kalau sampai hangus atau kadaluwarsa bisa nangis gerung-gerung. Hihi. Bandingkan zaman sekarang yang nomer pedana dibuang-buang. Duh, ketahuan deh uzurnya Mimin! Haha. 

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Indosat Ooredo Digital Contact Center mengadakan serangkaian kegiatan yang melibatkan pengalaman para pelanggan alias customer experience dalam hal pelayanan dan penelitian kualitas produk IM3Ooredo. 

Mimin Semarang Coret bakal diwawancarai seputar pengalaman Mimin berkomunikasi dan berinternet dengan Indosat. Duh, deg-degan deh Mimin! Bisa nggak ya jawabnya? Hihi. 

Tepat pukul 13.00, Mimin bertemu Kak Sultan Isnainsyah, Mimin diajak berkeliling di ruangan Digital Contact Center Room di Indosat Pandanaran Semarang. 

Sebuah ruangan sejuk di lantai atas Gedung Indosat. Terdapat beberapa deret meja dengan komputer di atasnya. Para pegawainya nampak sibuk melayani pelanggan lewat telpon dan media sosial. 


Di tengah ruangan terpampang nyata televisi besar yang berisi akun media sosial Indosat. Kita bisa memantau jika ada pertanyaan atau keluhan pelanggan di akun media sosial Indosat. 

Setelah itu, Mimin diajak ke sebuah ruangan rapat tapi didesain apik dan meriah layaknya ruang santai sebuah rumah. Ada sofa dan kursi empuk, televisi besar dan alat permainan di tengah ruangan. Ng, beneran nggak sih ini kantor? 


Langsung deh Mimin disambut teman-teman tim Digital Contact Center dengan ramah.

Kami mengobrol tak hanya seputar pengalaman Mimin dengan produk dan pelayanan Indosat, tapi juga seputar kegiatan Mimin sebagai blogger, penulis, dan anggota komunitas blogger perempuan Semarang Gandjel Rel. 

Wah, siapa tahu Indosat dan Gandjel Rel bisa berkolaborasi bikin proyek bareng ya! Hehe. 

Ya, sebagai blogger dan online seller, Mimin sangat membutuhkan koneksi internet yang andal serta harga paket data yang terjangkau. Maklum, kantor mimin kan di laptop, hihi.

Segala kegiatan pekerjaan mimin mulai dari ngeblog, cari bahan artikel dan naskah hingga promosi buku butuh internet. Kalau internetnya letoy, mimin dompetnya kosong, dong! Hihi. 


Tak hanya itu, Tim Digital Contact Center Indosat juga memperkenalkan beberapa paket internet dari Indosat yang harganya terjangkau. Apalagi bila dipakai sekeluarga. Kuota internet yang ada pun tak akan hangus di akhir bulan tapi bisa diakumulasi di bulan berikutnya. Wow. 

Tak terasa, 1 jam kami mengobrol diakhiri acara foto bareng dan penyerahan merchandise Indosat yang keren abis. 

Terima kasih undangannya ya Kak Sultan dan Tim Digital Contact Center Indosat, semoga sharing pengalaman Mimin Semarang Coret hari itu bermanfaat untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Indosat, aamiin. Sukses untuk Indosat! 

Sumber Foto: Tim Indosat




6 komentar:

  1. Dulu banget pake kartu perdana indosat tahub 2001 pe 2005, abis itu tahun ini pake paket internet indosat 4x 😄

    BalasHapus
  2. Aku baru mulai pake nih mbak dew indosat..so far ga mengecewakan

    BalasHapus
  3. Paket dataku juga selalu pake Indosat, min 😉

    BalasHapus
  4. sekarang perkantoran lebih berkonsep seperti kantor google ya, kantor yang warna - warni dan kayak taman bermain biar nggak bosen :D

    BalasHapus
  5. Tempat ngobronya asik yoo, berwarna-warnii hihiii

    BalasHapus
  6. Aku pakai untuk telepon aja selama ini. Ngirit banget sih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...