Sabtu, 05 Agustus 2017

Syahdunya Pemandangan Semarang dari Carnivor Bar & Grill

Syahdunya Pemandangan Semarang dari Carnivor Sky Bar & Grill. Morning Sedulur, Alhamdulillah bisa nulis lagi di blog ini. Apa kabar malam Minggunya? Rencana jalan ke mana dengan orang terkasih Sedulur?

Carnivor Bar and Grill Semarang

Banyak pilihan tempat bermalam minggu bareng si dia. Kali ini, Mimin Semarang Coret ingin mengajak Sedulur nongkrong di Carnivor Sky Bar & Grill Semarang.

Jumat lalu, Mimin janjian dengan teman-teman di Carnivor Semarang. Oke, tahu dong kalau Grand Edge, hehe. Beralamat di Jalan Sultan Agung No. 79 Semarang. Berhadapan dengan SMA Kartini Semarang.  

Dengan percaya diri masuk deh ke food arcade yang belum terlalu lama dibuka itu. Naik ke lantai atas, lalu celingukan bingung. Ternyata lantai dua yang dulunya foodcourt sudah tutup, atau gimana, ya? Hiks. 

Bolak-balik tanya ke pegawai kedai, katanya naik lift ke lantai atas. Aku ikuti sarannya eh malah nyasar ke restoran Grand Edge Hotel. Duh, yang tulalit siapa sebenarnya, Lur? Hihi.

Carnivor Bar and Grill Semarang

Setelah dipandu teman, ternyata Carnivor Bar & Grill ini terletak di SL Floor Grand Edge Hotel & Food Arcade, Semarang dan merupakan The highest skybar and Grill di Kota Semarang. Iya, letak kafenya di skylight aka lantai teratas gedung Grand Edge, hehe. Jadii, kalau kita naik lift pencet tombol SL yaa jangan nyasar! hihi.


Pengunjung yang datang tidak hanya dimanjakan dengan menu makanan yang lezat, tetapi juga pemandangan landscape kota semarang yang menawan. Apalagi kalau Sedulur and the gank nongkrongnya malam hari. Waah, pemandangannya cantiik!


Begitu tiba di lantai SL Carnivor, kita disambut ruangan dengan suasana remang-remang namun nyaman, cozy.

Jika Sedulur berbelok ke kanan dan berjalan teruus hingga ke ujung ruangan, akan menemukan kolam renang yang asyik. Seru buat nongkrong. Kebanyakan event di Carnivor digelar di tepi kolam renang ini, lho.


Mimin Semarang Coret dan teman-teman memilih tempat duduk dekat jendela besar dan menampakkan keindahan Semarang di malam hari. Suasananya asyik dengan alunan musik dari sound system tidak ingar-bingar.

Langsung deh, kami memesan makanan dan mengobrol ngalor-ngidul, maklum sahabat lama. Di meja sebelah rombongan ABG merayakan ulang-tahun dengan meriah. Makin malam, suasananya makin asyik tapi nggak berisik.


Untuk minuman, tersedia berbagai pilihan teh dan kopi seperti ice caramel latte, strawberry jelly latte, cappucino, affogato, dan berbagai rasa teh yang nikmat.

Sedulur yang suka minum jus buah juga dimanjakan dengan aneka fresh drink seperti smoothies, fresh juice, squash. Ada pilihan minuman keras juga.

Pilihan appetizer ada crispy nachos, kentang goreng dan banyak pilihan lain. Sesuai namanya, tempat ini punya andalan menu berat yang berbahan dasar daging, ya. Ada juga pasta, burger, pizza dan banyak lagi.

Carnivor Bar and Grill Semarang
suasana Carnivor Bar and Grill Semarang (Foto: Don Suke)

Pesananku tentu saja fish and chips dengan minuman jus buah mix yang segar. Porsinya cukup besar, enak dan mengenyangkan. Jika ingin nongkrong asyik sambil menikmati pemandangan, pilih Carnivor Bar & Grill Semarang saja.

Carnivor Sky Bar & Grill – Grand Edge 
Grand Edge – SL Floor 
Jl Sultan Agung 96 Semarang 
Telepon: 024 860 10 257, 
Jam Buka: 5 PM – 1 AM  

9 komentar:

  1. Wiii...asyik yah..bisa menikmati hidangan, ngobrol-ngobrol sambil menikmati pemandangan Kota Semarang dari atas.. Suwun infonya, Mimin syantiek...

    BalasHapus
  2. Tinggi tempatnya tapi enaknya ada kacanya jadi tidak ada angin, asyik tempatnya 😊

    BalasHapus
  3. kece emang tempatnya yaa. enak buat kumpul2. range hrga nya berapaan mbak ?

    BalasHapus
  4. Bisa kiat kota semarang gemintang malem2, kok aku jd baper ya :'(

    BalasHapus
  5. wah di Semarang juga ada Carnivor ya, tapi beda dekorasi ya mbak, kalau di Bandung interiornya bukan model cafe begini tapi model street food :) emang enak dan murah ya steak di Carnivor itu

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
  6. Di bdg ada jg tp pake huruf k, karnivor :D
    Asyik ih tempatnya...

    BalasHapus
  7. selalu ya Semarang ini kaya tempat beginian. Hampir di semua cafe yg tinggi2, bis aliat Semarang malem hari, dan ini yg bikin kangen :( Btw, sepertinya aku pernah msk Grand Edge nya, yg ada hotel juga kan mbak ya? *kepo Ah, hrs nyoba kl ke Smrg lagi :)

    BalasHapus
  8. Tempatnya enak ya kak santai, nanti kalo main ke semarang boleh ni

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...