Jumat, 18 Agustus 2017

Staycation di Louis Kienne Pandanaran Semarang

Staycation di Louis Kienne Pandanaran Semarang. Morning Lur, Akhir pekan sudah tiba. Ada rencana menghabiskan liburan akhir pekan di mana? Mimin Semarang Coret ingin merekomendasikan hotel yang asyik untuk mengajak keluarga staycation di Semarang.

Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang
Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang

Nama hotelnya adalah Louis Kienne. Kita biasa menyebutnya Louis Kienne Pandanaran karena hotel ini juga ada di kawasan Simpang Lima. Ya, untuk memudahkan saja. Biar nggak nyasar pas janjian, Lur. Hehe.

Louis Kienne Pandanaran ini beralamat di Jalan Pandanaran No. 18 Pekunden, Semarang. Tidak jauh dari kawasan pusat oleh-oleh Semarang seperti Bandeng Elrina dan kawasan Simpang Lima Semarang. Jadi, untuk lokasi pas banget ya untuk menginap karena letaknya strategis di tengah kota.

Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang
restoran di Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang

Hotel anyar ini punya 196 kamar berbagai tipe dan harga, Lur. Termasuk hotel berbintang empat di Semarang. Walaupun terbilang baru, hotel ini mulai jadi pilihan para wisatawan atau pebisnis yang berkunjung ke Semarang.

Mimin Semarang Coret menginap di sini saat ada undangan workshop dengan Kemenpar RI. Ruangan seminarnya juga cukup luas dan ada berbagai ukuran sesuai kebutuhan.

Mimin Semarang Coret dapat kamar yang menghadap ke jalan Pandanaran yang ramai. Kamarnya luas dengan dobel bed ukuran yang agak besar. Jadi tidurnya lapang deh di kamar tipe Deluxe Twin Bed ini.

Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang
workshop di Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang

Untuk fasilitas di kamar ada televisi, AC, brankas mini, kulkas mini hingga toilet dan pengering rambut. Lengkap deh toiletries nya layaknya hotel berbintang lain. Mimin Semarang Coret sih suka ukuran kamar yang cukup luas dibandingkan hotel lain.


Yang menonjol adalah kolam renang Louis Kienne Semarang Pandanaran yang terletak di lantai teratas gedung hotel ini atau lazim disebut skypool. Di area kolam renang ini, ada banyak kursi untuk bersantai menikmati Kota Semarang dari ketinggian.

Hotel Louis Kienne Semarang

Pemandangan Tugu Muda terlihat jelas di sini. Apik! Hotel Louis Kienne Simpang Lima ternyata juga punya skypool dengan pemandangan ke arah Simpang Lima, Lur. Nggak kalah seru, deh.

Selain kolam renang dan tempat bersantai, ada fitness centre juga buat Sedulur yang ingin berolahraga. Pemandangan Gunung Ungaran juga terlihat jelas jika kita baru keluar dari lift. Wow! Kolam renangnya syakeep, Lur! Keren buat berfoto-foto di sore hari.

Hotel Louis Kienne Semarang

Ada kolam renang anak juga jacuzzi. Pilihan asyik buat nongkrong bareng teman dan keluarga nih di skypool pada pagi dan sore hari ya. Kalau siang hari, gosong Lur! Hihi. Sedangkan jika nongkrong di malam hari, Mimin rasa pemandangannya bakal spektaluler, Lur.

Pemandangan menakjubkan Kota Semarang di malam hari. Syantik! Untuk itu, nggak ada salahnya menyiapkan jaket parka yang berbahan agak tebal untuk mengusir dinginnya malam. Koleksi jaket parka intip di Zalora, Lur.

Hotel Louis Kienne Semarang

Sayangnya, mimin Semarang Coret nggak sempat memotret makanan saat sarapan di restoran. Pilihan makanannya sih tidak terlalu banyak. Tapi asyik menginap di Hotel Louis Kienne Pandanaran Semarang. Semoga bisa mengajak anak-anak staycation di sini. Aamiin!

Hotel Louis Kienne Pandanaran
Jalan Pandanaran No. 18, Pekunden
Semarang



4 komentar:

  1. Tempatnya bagus banget. Terima kasih rekomendasinya. Kalo ke Semarang pasti bakal cek blog ini. :)

    BalasHapus
  2. asyikk juga tuu hotel...lama ga ke semarang hehee

    BalasHapus
  3. wah kolam renangnya asyik..., Deluxe twin bednya cocok nih buat aku sekeluarga, tapi kapaan bisa kesana qiqiqi

    BalasHapus
  4. Jd hotel ini tepat di tengah kota ya mbk krn dekat Simpang Lima (Sok teu pdhl blm pernah ke Semarang hiks :D :P )

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...