Minggu, 13 Agustus 2017

Ada Apa di Acara ASUS The Edge Of Beyond 2017?

Ada apa di ASUS The Edge of Beyond 2017? Morning Sedulur! Happy Monday, yes! Alhamdulillah, hari ini Mimin Semarang Coret sudah merapat di Jakarta, horee! Duile Mimin dalam rangka apa sih main ke Jakarta? 

ASUS The Edge of Beyond

Iyaa, besok tanggal 15 Agustus adalah hari istimewa karena mimin akan menghadiri ASUS The Edge of Beyond 2017 di Pullman Hotel Central Park Jakarta. Iyaa, ASUS bakal meluncurkan 6 varian laptop yang sesuai buat kebutuhan dan style Sedulur! Kereen!

Mimin Semarang Coret nggak sabar niih apalagi sedang mengincar laptop ASUS untuk jadi solmet bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Kira-kira laptop yang cocok untuk Mimin yang mana yaa? #pecahincelengan. 

vivo book dari ASUS untuk launching The Edge of Beyond

Jadi, di Event ASUS The Edge of Beyond 2017 ini, Sedulur akan diperkenalkan dengan 6 notebook baru dari ASUS. Sudah tahu kan, kalau ASUS paling mengerti kita? Uhuk.

Apa saja 6 notebook itu? Mengangkat tema Less is The New Luxury, ASUS meluncurkan  5 ultrabook yang slim ZenBook dan VivoBook, serta 1 tipe notebook gaming ASUS ROG berbodi tipis. Aih, cuma mimin nih yang nggak tipiis bodinya! 

Enam notebook terbaru ASUS adalah:

1. ZenBook Pro UX550
2. ASUS ZenBook Flip S UX370
3. ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490
4. ASUS VivoBook S15
5. ASUS VivoBook Pro N580
dan 6. ASUS ROG GX501 Zephyrus. 

Semua tema notebook ASUS keluaran terbaru ini bertajuk “Less is the New Luxury."

Less is The New Luxury adalah sebuah pesan bahwa kesederhanaan adalah sebuah bentuk kemewahan yang baru. 

ASUS ROG notebook buat gamer sejati

Ya, tengok saja model notebook ASUS yang terbaru. Semuanya dengan desain minimalis, tipis, sederhana namun indah dan canggih. Tidak ada model yang ribet dan heboh, tapi tetap terlihat anggun, mewah dan berkelas.

Ya, sesuai tema Less is The New Luxury, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang tak hanya indah desainnya tapi juga punya performa luar biasa. 

Lihat saja desain 6 notebook ASUS ini, bentuknya compact, lebih tipis, dan lebih ringan. 

Menurut Oppa Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, VivoBook Pro dan VivoBook S15 adalah notebook yang sangat stylish. Sedangkan ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang cantik, tipis dan berbodi ringan. 

Sementara tipe ASUS ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa. ASUS ZenBook Flip UXASUS merupakan perangkat yang elegan dan cantik serta memiliki fitur convertibel. 

Kalau notebook ZenBook 3 Deluxe punya desain yang sangat tipis dan premium. Sedangkan ZenBook 3 Pro adalah ultrabook yang memiliki komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti yang bertenaga besar dan cocok untuk kebutuhan para zenkreator. 

ASUS VivoBook Pro 15 N580 merupakan laptop berperforma tinggi namun ringan, memenggunakan prosesor Intel® Core ™ generasi ke-7 yakni i7-7700 dan punya RAM DDR4 8GB yang 33% lebih cepat dari DDR3, kerjaan Sedulur lebih cepat selesai, yaa! 

VivoBook yang khusus dibuat untuk para pelaku industri kreatif yang membutuhkan laptop dengan kinerja terbaik, karena telah dilengkapi dengan SSD berkinerja tinggi, kartu grafis gaming dengna video memory 4GB DDR5, dan teknologi fingerprint.  


Sedangkan ASUS VivoBook S menurut Benjamin ditujukan bagi pengguna muda, seperti mahasiswa atau yang baru memasuki dunia kerja. Khusus untuk kaum yang dinamis, aktif, penuh daya kreasi, yang menginginkan perangkat premium untuk mendukung kegiatan sehari-hari tetapi tetap harganya mesti teterjangkau. Wkwk, Mimin Semarang Coret banget nih, sensitif terhadap harga! 

ASUS VivoBook S ini dilengkapi dengan RAM berukuran 4GB DDR4 berkecepatan 2133MH dan dua buah storage yang dikombinasikan antara HDD dan SSD.


Gimana dengan ASUS ROG Zephyrus GX501?Sudah tahu kan kalau ASUS Rog adalah notebook gaming paling tipis di dunia dan dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-7 yaitu Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta berkapasitas besar 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. 

Notebook ini juga merupakan tipe pertama seri Zephyrus, notebook gaming ultimate yang bakal terus dikembangkan dan jadi andalan  ASUS ROG. 

Gimana, Sedulur? Sedulur pasti sudah punya incaran tipe notebook ASUS yang sesuai untuk gaya hidup dan kebutuhan Sedulur, kan? Ya, seperti biasa ASUS berusaha memenuhi kebutuhan para pencinta produk ASUS. Mana yang paling cocok untuk Mimin Semarang Coret? Ah, Mimin sih apa saja produk ASUS pasti sukaa! wkwk, sudah terlanjur sayang, gimana dong?


Biar tahu lebih detil 6 notebook anyar ASUS yang bakalan launching tanggal 15 Agustus 2017 di event ASUS The Edge of Beyond ini, jangan lupa pantengin akun Twitter @semarang_coret dan @dewirieka yaa, Insya Allah mimin bakalan live tweet yaa! Tungguin! 

8 komentar:

  1. Kagak sabar nungguin note book terbaru Asus, pengen tahu juga harganya, mba. Untuk support anak lanang yang mau skripsian tapi laptop lama udh gak mumpuni.

    BalasHapus
  2. Sampai ketemu di Jakarta mbaa, I will attend this event too :*

    BalasHapus
  3. pe na sa ran!! ini infonya dikit banget sih?! besok diupdate lagi ya??

    BalasHapus
  4. Aku naksir Asus VivoBook S-nya. Duhhh kira-kira bakal dibandrol harga berapa ya? Besok mau pantengin ah.
    Semoga mimim Semarang Coret dapat rejeki dari Asus bawa pulang salah satu laptop barunya ya, aamiin.

    BalasHapus
  5. Mbak dew aku mau satu laptopnya kalau yang ini mah dikasih gak nolah deh 😀

    BalasHapus
  6. ya ampuuin, asus tuh inovasi yg ga ada matinya ya mba. ah kece, kalau aku udah jumpalitan kalau jadi ambassadorya Asus *lha ngarep 😅

    BalasHapus
  7. Tadinya aku pikir tulisan paska launching. Ternyata ini sebelumnya ya. Wah, ditunggu keseruan launchingnya juga spesifikasinya

    BalasHapus
  8. Aku naksir yg Asus ROG :))
    Harga dikisaran berapa ya, min?


    ~hlistiani.wordpress.com~

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...