Jumat, 02 Juni 2017

Miss Pink Kitty Kafe Semarang Yang Menggemaskan

Miss Pink Kitty Kafe Semarang Yang Menggemaskan. Morning Lur, Tahu nggak tokoh kartun kucing centil yang melegenda? Ya, siapa lagi kalau bukan the one and only, Hello Kitty dari Jepang.

Kafe Miss Pink Kitty Semarang


Tokoh kartun sederhana banget gambarnya ini, siapapun bisa menirunya termasuk anak TK ternyata diciptakan tahun 1974, Lur. 

Tahu nggak, tokoh kartun besutan Sanrio ini bernama asli Kitty White yang berwujud kucing berbulu putih dengan sepasang mata berbentuk bulatan kecil, pita pink dan tak punya mulut. 

Penciptanya, Shimizu Ikiko sengaja tak menggambar mulutnya! Biar pembaca membuat sendiri senyuman Miss Kitty White sesuai selera. Hihi.

Kafe Miss Pink Kitty Semarang

Tak hanya di Jepang, ketenaran tokoh kucing gemesin berusia 43 tahun ini terkenal hingga seluruh dunia. 

Ya, Hello Kitty berhasil melampaui batas negara, bahasa, agama dan budaya! Tak pandang usia dan ras, Hello Kitty disukai tua muda, anak hingga orangtua.

Kafe Miss Pink Kitty Semarang

Di Jepang, kepopuleran Hello Kitty tak kalah dari Suju atau Justin Bieber, ia punya basis fans club sendiri yang bernama Kitty Ra! Hua, mimin pengen gabung, Lur! 

Mimin pernah baca nih pernak-pernik Hello Kitty tak hanya dijual berbentuk boneka, bantal, mug dan lainnya. Tapi ada juga produk seperti komputer, sepeda hingga perhiasan platinum berharga milyaran semua bergambar Hello Kitty, wow!


Padahal tahun 1974, Hello Kitty hanya memiliki produk dompet kecil lho. Tak disangka, produknya laris manis dan Hello Kitty mendadak selebriti!

Kafe Miss Pink Kitty Semarang

Nah beberapa waktu lalu, mimin mengajak anak wedok main ke kafe yang konon seru banget buat anak perempuan. Hmm, ada apa ya di sana? Beralamat di Jalan Admodirono Raya No 5 Semarang. 

Namanya saja Miss Pink Kitty. Sudah kebayang kan ada apa saja di sana? Hm, pink dan Kitty, aaak! Iyaa betuul, perpaduan warna pink dan Hello Kitty yang imut bikin aku dan anak wedokku histeris bareng, haha.

Kafe Miss Pink Kitty Semarang

Kafenya tidak terlalu luas. Kamu bisa memilih duduk di teras atau dalam ruangan. Hanya kalau siang-siang nongkrong di teras, gerah!

Ada beberapa kursi berbagai model yang cantik dan berwarna pink. Tinggal pilih mau duduk di mana, semuanya kursi empuk. Yang membuat hepi, dimana-mana warna pink dan pernak-pernik Hello Kitty!


Ada banyak lemari pajang yang menyatu di dinding. Semuanya berisi pernak-pernik kesukaan ABG tentu saja, Hello Kitty!  Sedulur juga bisa membeli berbagai jenis merchandise Hello Kitty di sini.

Mulai dari tas ransel, gantungan HP, piring hingga kaus bergambar Hello Kitty. Terus, Beberapa spot menarik bisa Sedulur manfaatkan untuk selfie. Feed Instagram mimin jadi cantik ngepink, Unyu! #penting.

Kafe Miss Pink Kitty Semarang
Spageti Hello Kitty Foto Muna Sungkar

Kami memilih duduk di bagian tengah kafe. Pramusaji berseragam pink mendekat. Menunya kebanyakan menu barat seperti spageti, steak, wafel, kentang goreng. Minumannya jus buah, Oreo float, green tea milkshake hingga es krim.


Harganya sih cukup lumayan untuk kalangan anak muda Semarang rata-rata Rp30.000 per porsi. Aku memesan wafel dengan es krim stroberi yang ketika menu pesanan kami tiba, wafelnya berbentuk Hello Kitty dan serba pink! Hahaha so kiyut! Termasuk sendok, garpu hingga sedotan!


Ya, kafe Miss Pink Kitty ini cukup ramai dikunjungi anak muda Semarang, lho untuk hang out terutama sore dan malam hari. Mungkin bisa jadi alternatif tempat Sedulur bersantai dan nongkrong di Kota Semarang. Yuk mampir, Lur!  

11 komentar:

  1. Aaaaak Hello Kitty, sewaktu anak perempuanku lahir, pernak pernikm hello kittylah yang aku pilihkan. Sampai sekarang, kalau pilkih apa apa juga Hello Kitty. Gimana kalau aku masih di Semarang, pasti aku ajak ke sana

    BalasHapus
  2. Pengen ngajak anak2 ku ke sini, pencinta helkit 😁😁

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah kesini enak waffle es krim stroberinya, aku kesini ama masku, dia mah menikmati burger sapi ama jus semangka dan motoin daku hihi

    BalasHapus
  4. Di Makassar belum ada nih beginian, hihi iparku suka banged sm HelloKitty , sampe smua motor dan mobilnya pernak pernik HK semua

    BalasHapus
  5. Admodirono itu daerah mana mb? Semarang kota kah? Kok lucuuu bangettt sih, kirain cuma susasana kafenya aja, ga tau semenu2nya semua, duhh

    BalasHapus
  6. Lucuu ya skrg di Semarang ada ini jugaak. Mba ternyata Kitty lebih tua dari aku . Lebih sepuh hihii

    BalasHapus
  7. resto mobil2an ada tak ya? biar arkaan hepi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adanya salon yang bangku cukurnya mobil2an, di Semarang ada tak yaa hihi

      Hapus
  8. ya ampun gemesnya, sayang anakku cowok. padahal kami ada rencana mau ke Semarang, hihi.

    BalasHapus
  9. Kesukaan adikku nih sampe kolekzi segala macem pinky hellokiti

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...