Senin, 12 Juni 2017

Amanuba Private Villa & Resort Ungaran, Tempat Bersantai Baru

Amanuba Private Villa Ungaran, Tempat Bersantai Baru. Morning Lur, Hari Sabtu lalu (10/06), Mimin Semarang Coret diundang menghadiri acara soft launching Amanuba Private Villa and Resort di Ungaran sekaligus buka puasa bersama. 

Amanuba Villa Ungaran

Menurut Mimin Semarang Coret, lokasinya agak unik karena biasanya vila atau resort di Ungaran dibangun di Bandungan, kawasan Puncak nya masyarakat Semarang dan sekitarnya. Jadi cocok banget untuk peristirahatan.

Sedangkan Amanuba Private Villa ini terletak di tengah Kota Ungaran. Tepatnya di Jalan Nusa Indah No.18 Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Apa serunya menginap di tengah kota, ya?

Amanuba Villa Ungaran

Amanuba Villa Ungaran

Olala, ternyata Mimin salah. Pemandangan Amanuba Villa ini tak kalah wow, Gunung Ungaran view! Cakeep. Acara soft opening ini dihadiri pihak Dinas Pariwisata Kota Semarang, Hipmi hingga wartawan dan blogger. 

Amanuba Villa Ungaran

Acara diadakan di halaman belakang villa dengan pemandangan menghadap gunung. Bersebelahan dengan gazebo serta kolam renang yang cantik. 

Amanuba Villa Ungaran

Amanuba Villa Ungaran

Menurut Pak Ruben Amor, Presdir Adonara Hotel Group yang memiliki bisnis ini, Amanuba Villa yang berdiri di atas tanah seluas 5000 m2 memiliki konsep penginapan privat. 

Berbeda dengan hotel yang lebih banyak dan massal penghuninya, Amanuba Villa hanya memiliki 8 kamar dengan dua tipe. Sehingga tamu akan merasa lebih nyaman dengan suasana yang lebih privat dibandingkan hotel biasa. 

Iya ya, Amanuba Resort bisa menjadi weekend getaway bagi kaum urban Jakarta atau kota besar lain  untuk bersantai dan beristirahat saat akhir pekan, ya. Jakarta-Semarang tidak jauh.

Tiket pesawat pun mudah dipesan, harganya ekonomis pula. Tak ada halangan untuk beli tiket pesawat, langsung cuss ke bandara, terbang ke Semarang dan menikmati Amanuba Resort ini.

Tak hanya Pak Ruben, hadir juga Mbak Lusy Rahmawaty, ex personil grup vokal Be3 yang kini bersolo karir. Ia didaulat menjadi Brand Ambassador Amanuba Villa and Resort. 

Menurut Lusy, Amanuba menjadi pilihannya untuk berlibur dengan keluarga karena pemandangannya indah, udaranya nyaman, suasananya tidak padat. 

Amanuba Villa Ungaran

Tidak jauh juga dari Kota Semarang jika ingin ke mal. Lusy dan suami kerap ke Amanuba saat akhir pekan. Tak perlu banyak bawa barang, secukupnya saja. Tinggal pesan tiket pesawat, booking kamar di Amanuba Resort, berangkat deh!

Kegiatan favorit Lusy bersama keluarga adalah berjalan-jalan di area persawahan belakang villa. Segar! Sejauh mata menatap adalah hijaunya pegunungan juga sawah membentang. Belum lagi ramahnya penduduk sekitar villa. Bikin betah. Nggak rugi beli tiket pesawat ya, Lur. 

Selain kolam renang, villa ini dilengkapi fitness center, jacuzzi dan sauna. Azan Magrib berkumandang, kami diajak berbuka puasa dengan menyantap hidangan di tepi kolam renang. 

Ada sajian soto ayam, gudeg, kolak pisang, wedang ronde, bakso hingga kue-kue jajanan pasar. Alhamdulillah, nikmat!

Amanuba Villa Ungaran

Setelah itu, kami diajak berkeliling villa yang nyaman. Ada dua kamar tipe suite yang memiliki fasilitas kamar seluas 70 m2 dengan balkon menghadap Gunung Ungaran. 

Amanuba Villa Ungaran

Sedangkan 6 kamar lainnya berukuran 40 m2. Kamar suite dilengkapi dapur pribadi, ruang duduk, toilet dengan bath tub. Ruangan Gym untuk berolahraga menghadap kebun yang luas. Nyaman. 

Amanuba Villa Ungaran

Selanjutnya, akan dibangun fasilitas outbond, sedangkan halaman sekitar kolam bisa dijadikan tempat barbecue party, arisan dan lain ya. Suasananya homey deh. Aura liburannya terasa banget. Kamar vila ini dibanderol mulai Rp800.000 per malam. Asyik nih, bertambah lagi tempat asyik di Ungaran.

Amanuba Private Villa 
Jalan Nusa Indah No.18 
Ungaran Barat, Kabupaten Semarang
Telepon 024-6925005


5 komentar:

  1. Wah bagus nih villanya, wow banget deh itu aku mupeng bathtub nya itu, oalah mayan juga harganya, tapi sesuailah, cocok buat honeymoon ini mah 😊

    BalasHapus
  2. Noted. Kapan2 nyobain staycation disana

    BalasHapus
  3. Omg bath tub nya kece banget mba... Ambience nya honeymoon abis nih villa hehehe

    BalasHapus
  4. wah di ungaran, mesti sejuk bgt :)

    BalasHapus
  5. tempatnya kayaknya asyik banget ya mbak....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...