Senin, 15 Mei 2017

Road To ASUS Zenfinity 2017

Road To ASUS Zenfinity 2017. Alhamdulillah, touch down Jekardah. Untuk ketiga kalinya dipercaya ASUS untuk ikut acara peluncuran gawai mereka yang terbaru. 


Yup, ini tahun ketiga aku menghadiri kemeriahan acara ASUS. Pertama, tahun 2015 adalah acara Zenfestival di Jakarta. Tahun berikutnya, Zenvolution di Nusa Dua Bali. Kali ini, ASUS kembali meluncurkan gawai terbarunya tahun 2017 yaitu Zenfone Live dan Zenfone Zoom S di Hotel Pullman Jakarta.

Waah, penasaran kan gawai seperti apa yang bakal dikeluarin ASUS? Acara Zenfinity 2017 dihadiri oleh puluhan blogger dan media massa dari berbagai kota di Indonesia. 

Ya, ASUS segera meresmikan dua varian smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Kedua smartphone tersebut, ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, akan diluncurkan dan langsung tersedia di pasaran.  
Adapun dua varian smartphone yang akan dirilis adalah ZenFone Zoom S dan ZenFone Live. Peresmian kedua varian smartphone akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB.

 Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya dari Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset). 

Bersama dengan peluncurannya, ASUS juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live yakni http://zenfonezoomslive.id. 


 Selain informasi seputar kedua perangkat, pengguna yang berminat untuk memiliki kedua smartphone yang kali ini dihadirkan, bisa mendaftarkan diri di microsite tersebut. 

 Bagi pengguna yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, mereka akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB. 

Adapun pengguna yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada. 

 Dua gawai terbaru ASUS ini menyasar segmen yang berbeda namun keduanya sama-sama ditujukan untuk pembuatan konten kreatif,” 

 Jadi, ZenFone Live untuk membuat video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” 

 Streaming Video Lebih Sempurna ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. 

 Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik. 

 Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. 

BeautyLive kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. 

Untuk video streaming yang mumpuni, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. 

Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload).


 Sedangkan ZenFone Zoom S menggunakan Kamera Mumpuni untuk Hunting Foto Seharian ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. 

 Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4┬Ám pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. 

 ZenFone 3 Zoom yang pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light. 

 ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625. ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. Nah, kalian butuh gawai yang mumpuni untuk foto atau live streaming? Tinggal pilih gawai ASUS sesuai kebutuhan ya. Beli dua-duanya juga boleh! 

1 komentar:

  1. asyque banget bisa dapet undangan ASUS Zenfinity Mbak Dewi Rieka,
    Masih ngefans banget sma Asus ini.
    Insyaallah besok bakalan nyimak vioa live streaming aja ya, hhehee
    kayak yg pas waktu di Nusa Dua Bali itu nyimak di twitter hheee

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...