Rabu, 17 Mei 2017

I Love Monday Generasi Milenial JNE

I Love Monday Generasi Milenial JNE. Morning Lur, Happy Weekend! Setelah piknik di Herborist kita intip JNE yuk. JNE adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri tahun 1990. Wow, pengalaman mengurus pengiriman paket sudah tak diragukan, ya.



Kali ini, JNE punya kampanye seru di kalangan internal perusahaan. Siapa tahu bisa sedulur tiru dan praktekkan di tempat kerja. Sudah tahu kan, kalau Hari Senin sering dianggap hari yang mengesalkan?

Karena biasanya setelah asyik libur dan piknik di akhir pekan, Hari Senin biasanya identik dengan rapat maraton di kantor, tugas seabrek di kampus dan lainnya. Piluu!

Untuk menghilangkan stigma negatif tersebut, pihak Manajemen melakukan gebrakan I Love Monday di awal pekan alias hari Senin dengan menjalankan aturan karyawan back office di kantor pusat bebas mengenakan pakaian apapun pada hari Senin. Isitilahnya, casual dress code. 

Bayangkan, biasanya wajib berseragam terus boleh mengenakan baju bebas, pasti semangat kan yaa! Kalau mimin sih pasti langsung borong baju baru, Lur untuk dipakai ngantor! Haha.

Aturan baru ini ternyata disambut gembira oleh karyawan JNE yang umumnya berasal dari generasi milenial yaitu usia 20-35 tahun. Mengenakan pakaian bebas di hari kerja ternyata terbukti membuat karyawan lebih semangat untuk bereskspresi sesuai style masing-masing.

Tak heran, aturan ini juga diminta berlaku untuk karyawan back office seluruh Indonesia, tak hanya kantor pusat, hihi..

Diharapkan dengan adanya aturan I Love Monday Generasi Milenial JNE  membuat semangat dan kinerja karyawan lebih baik, otomatis JNE juga akan melayani pelanggan seperti Sedulur lebih maksimal. Wah, keren ya, Lur! 

1 komentar:

  1. kece ya gebrakannya Min hahahha
    senin bukan lagi hal yang nyebelin sekarang

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...