Senin, 06 Maret 2017

Ulang Tahun Blogger Gandjel Rel Semarang Ke-Dua

Ulang Tahun Blogger Gandjel Rel Semarang ke 2. 
Alhamdulillah, komunitas blogger perempuan Semarang Gandjel Rel merayakan ulang tahun kedua,  pada tanggal 22 Februari 2017 lalu.

ulang tahun Blogger Gandjel  rel Semarang


Nggak terasa, komunitas yang diawali obrolan dan curhatan sesama sahabat yaitu Rahmi Aziza, Uniek Kaswarganti,  Wuri Nugraeni, Lestari dan Dewi Rieka berkembang menjadi ruang yang nyaman untuk para perempuan yang suka ngeblog di Semarang dan sekitarnya. Alhamdulillah,  nambah banyak saudari baru yang seru. 

Bersama Blue Bird Semarang, Gandjel Rel merayakan ultah kedua ini di Aula Blue Bird Semarang di Jalan Kolonel Sudiarto. Acaranya berlangsung meriah dan guyub.

Blue Bird Semarang mengajak blogger dan masyarakat Semarang untuk ikut mempromosikan wisata Semarang dengan ikut lomba vlog yang mereka adakan. Sponsor lombanya juga kece lhoo ada Lunpia Delight, Herborist dll.
ulang tahun Blogger Gandjel  rel Semarang

Ruangan tempat kami merayakan ultah sudah dihias meriah. Pak Nurwijaya memberikan sambutan dan memperkenalkan aplikasi pemesanan taksi online yaitu My Bluebird.

Acaranya dihadiri oleh berbagai komunitas yang ada di Semarang seperti blogger Loenpia, Kancut Keblenger, Komunitas Komika, Komunitas Sinema Semarang dll.

Setelah itu, ada talkshow bersama juri vlog Mas Andy yang malang-melintang bikin film pendek di Semarang. Mas Andy pernah bareng aku jadi mentor Loop Kepo Semarang tahun lalu. Jurinya udah expert pisan!

ulang tahun Blogger Gandjel  rel Semarang

Pak Nur ternyata memberi kejutan manis berupa kue tar ulang tahun, hiks, aku terharuu. Setelah acara potong kue dan tumpeng, acara pun selesai. Tapi, belum beres untuk para GRes, sebutan bagi anggota Gandjel Rel.

ulang tahun Blogger Gandjel  rel Semarang

Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan belajar bikin video bareng dengan aplikasi viva video di ponsel. Acara dipandu oleh Mbak Uniek Kaswarganti.

Alhamdulillah,  dua tahun sudah Gandjel Rel.  Tapi kami masih harus banyak berbenah.  Ingin lebih banyak manfaat lagi untuk masyarakat di Semarang.  Ingin lebih banyak menularkan keasyikan menulis di blog bagi perempuan dan remaja di Semarang  dan sekitarnya.  Yuk,  ngeblog ben rak ngganjel!


6 komentar:

  1. Selamat ya, semoga makin sukses dan jaya selalu.

    BalasHapus
  2. Seneng banget jadi bagian GRes anggota gandjel rel 😊, makasih ya mbak dew, jadi udah setaun ini ngeblog 😀

    BalasHapus
  3. Saya bangga jadi bagian dari komunitas keren ini meskipun jarang bisa ikutan kopdar. Selamat Ultah ke 2 Gandjel Rel, i miss you all GRes!

    BalasHapus
  4. Rumornya ntar bakalan ada blogger bapak bapak juga lo 😂😂

    BalasHapus
  5. wah wah seru kayaknya acaranya

    BalasHapus
  6. Kereeeeen... Pendirinya para mak kerenn yg rendah hati. Sun satu2 :*
    Rame banget yaaa. Seramai hot deal nya priceza.co.id yg bikin mata cling2. Hihi. Pada narsis semua. Mana bawa para krucil... Keren!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...