Senin, 13 Maret 2017

Tips Memilih Karpet Bulu Rasfur

Tips Memilih Karpet Bulu Rasfur. Morning Lur, belakangan ini ada yang hits di dunia emak-emak. Hehe. Setelah musim gamis Syahrini, tas kulit handmade lokal yang belinya kudu antre, pernak-pernik shabby chic, kini tren beralih ke karpet bulu rasfur. 

Karpet bulu rasfur foto Rien Karpet Mataharimall.com

Duh, barang apa pula itu? Ulala, ternyata karpet bulu rasfur adalah karpet untuk bersantai yang terbuat dari bulu sejenis boneka. Terbayang kan, betapa halus dan nyaman karpetnya?

Tak hanya itu, karpet bulunya juga dilapisi dengan busa yang tebal. Sehingga karpet bulu rasfur lebih tebal, lebih lembut dan lebih nyaman dibandingkan karpet biasa. Duh, bikin malas gerak kan ya kalau kita punya karpet bulu rasfur di rumah! 

Bayangkan, jika kita punya karpet bulu ini di ruang tengah. Mama bisa duduk di sana sambil baca buku, anak-anak bisa bersantai main lego atau menggambar. Ayah, bisa tiduran di atas karpet sambil nonton pertandingan bola di televisi. 

Wah, menyenangkan, Lur! Tapi, kita tahu kan kalau banyak karpet bulu rasfur beredar di pasaran. Jadi, kita harus memilih karpet bulu yang berkualitas bagus, agar sedulur bisa menggunakan karpet ini untuk bersantai lama dan tidak mudah rusak atau botak. 

Jadi, Tak asal membeli karena harganya yang murah ya, biasanya ada harga ada rupa, Lur. Bagaimana memilih karpet bulu rasfur?Berikut ini Mimin Semarang Coret memberi tips memilih karpet bulu rasfur untuk Sedulur. 

1. Periksa ketebalan bulunya
Karpet bulu berkualitas bagus biasanya lebih tebal dan mengilap atau glossy. Bulu yang tebal hingga tetap mengembang walau diduduki dan dibersihkan dengan vacuum cleaner. 

2. Periksa jahitannya
Karpet bulu rasfur berkualitas bagus akan memiliki jahitan tepi yang rapi sehingga tidak mudah rusak dan terlepas. Tak hanya itu, selain dijahit, setiap gambar atau logo di karpet juga dilem agar lebih kuat dan tahan lama, Lur. 

 3. Ada lapisan bintik anti slip di bawah karpet. Hal ini penting untuk karpet agar karpet tidak licin dan membahayakan pengguna karena terpeleset saat berjalan di atas karpet. Lapisan anti bintik ini juga membuat karpet tidak lembab dan tahan air. 

4. Pilih gambar karpet. Kini karpet bulu rasfur dijual dengan beragam motif, ada yang polos, ada yang bergambar karakter kartun yang digemari anak-anak. 

Untuk motif karakter kartun, pilih gambar yang sesuai dengan aslinya. Motif karakter kartun yang tidak mirip, membuat barang ini terlihat murahan. 

Nah, Mimin Semarang Coret sudah membagikan empat tips memilih karpet bulu rasfur yang kekinian untuk rumah Sedulur. Semoga bermanfaat dan selama bersantai bersama keluarga di rumah. Jangan lupa untuk berbahagia ya, Lur!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...