Sabtu, 01 April 2017

Naik Blue Bird, Dapat Diskon Masuk Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Naik Blue Bird, Dapat Diskon Masuk Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Morning Lur, pariwisata Jateng memang lagi 🔥 hot. Banyak pihak bersinergi untuk bersama-sama memajukan bidang pariwisata.

Old City 3D Art Trick Museum Semarang


Ya, kita tahu kesejahteraan masyarakat bisa terangkat dengan kemajuan bidang pariwisata. Hari Kamis (30/03), Mimin Semarang Coret diundang sebagai perwakilan blogger perempuan Semarang, Gandjel Rel. Selain blogger, hadir juga wartawan dari berbagai media massa.

Sebagai pelaku wisata, Blue Bird Semarang dan pihak Old City 3D Trick Art Museum menjalin kerjasama untuk menggairahkan pariwisata Jateng, khususnya Semarang. 

Sudah pada kenal kan dengan Blue Bird Semarang? Armada taksi yang sudah terpercaya ini menggandeng wahana wisata baru di Semarang. Old City 3D Trick Art Museum beralamat di Jalan Suprapto No.26, Kota Lama Semarang. Tak jauh dari Gereja Blenduk.
Old City 3D Art Trick Museum Semarang

Old City 3D Museum ini berdiri tahun 2016 dan menempati sebuah bangunan cagar budaya. Disini, kita bisa berfoto dengan berbagai setting menarik, bahkan tiga dimensi, Lur. Duh, tahu saja ya masyarakat kita lagi demam swafoto aka selfie hehe.


Wahana terbaru mereka adalah Omah Kwalik, dimana kita bisa berpose terbalik dan pecixilan kayak Akang Spiderman. Wahana fotografi seperti ini memang hits ya, dan sudah dibuka lebih dulu di Bali, Jakarta, Yogya dan beberapa kota lain. 

Dengan tiket Rp50.000, kita bisa berpose unik, lucu dan seru sepuasnya. Nah untuk meramaikan pariwisata Jateng, Blue Bird menggandeng pihak museum bekerjasama. 

Bentuknya adalah, setiap penumpang BB yang berkunjung ke Old City 3D Trick Art mendapat diskon 20% lho! Lumayan menghemat kantong, kan Lur! Caranya cukup menunjukkan bukti order Sedulur di aplikasi BB saja ke kasir.

Old City 3D Art Trick Museum Semarang

Hari ini, diadakan acara penandatanganan kerjasama tersebut di Old City 3D Trick  Art Museum. Blue Bird diwakili oleh Pak Nurwijaya pimpinan Blue Bird Semarang dan dari pihak museum diwakili oleh Pak Robin Silitonga, Operational Manager. Setelah itu, dilanjutkan dengan eksplorasi museum unik dan menarik ini.

Jadi, tunggu apalagi, yuk piknik dan berfoto sepuasnya di Old City 3D Trick Art Museum di Semarang.

2 komentar:

  1. Wah blue bird kerjasama old city juga ya, makin melebarkan sayap dan mendukung pariwisata semarang ya, wah asyik juga old city dan omah kewalik, dan ternyata cukup terjangkau hanya 50ribu rupiah, ditambah masih punya kupon diskonnya, kesana sabtu ah ☺

    BalasHapus
  2. ampun deh, berkali kali lewat tapi ga bisa mampir ke old city ini. buru buru mulu sih, lagian vocer selalu lupa ga kebawa hihi *alesan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...