Jumat, 03 Februari 2017

Menanti ASUS Si Tahan Lama, Bisa Berbagi, dan Ga Ada Matinya

Morning Lur!
Aak, Mimin Semarang Coret so excited hari ini! Nggak sabar!
Mimin sedang berdandan cantik nih menunggu si tahan lama, bisa berbagi dan ga ada matinya!
Aih, aih Sedulur ikut penasaran nggak ya? Kenapa pagi-pagi Mimin sudah kecentilan?



Hehe. 
Bukan, Mimin bukan sedang nungguin Ayang David Beckham mampir ke Ungaran.
Nanti Mimin disemprot Mbak Victoria, gimana? Atuut. Sedulur pasti nempel terus kan ya sama smartphone-nya, hehe ayo ngakuu.

Smartphone kini jadi kebutuhan utama masyarakat entah untuk kebutuhan pekerjaan, berbisnis, berbelanja, mencari informasi dan ilmu, hingga untuk urusan mencari hiburan, semua bisa kita dapatkan lewat Smartphone.

Tapii, sering banget kan ya, sedang asyik-asyik browsing, dengerin Coldplay atau lagi ngetik ide cerita di smartphone, pow! Ulala, ponselnya mati dong gegara low bat! Huhu.

Padahal Mimin Semarang Coret lagi siap-siap foto mesra bareng abang Reza Rahadian, gimana nasibnya. Babang Ejaaa, wait for Mimin! Mimin mau ngecas hape dulu, setengah jam sajaa, jangan pergiiiiii!

Hiks, Hiks, bisa sih bawa powerbank ASUS unyu warna pink punya Mimin tapi Mimin sering lupaa!
Jadi sering banget deh kejadian kemana-mana Mimin mati gaya, nggak bisa foto-foto pemandangan untuk bahan artikel atau gagal eksis di Instagram gegara smartphone Mimin mati!

Rugi bingiit kan! Sudah jauh-jauh menjelajahi Gunung Ungaran eh sampai puncak smartphone mati, nggak bisa moto! Pilu!



Nah, nah, sebelum Mimin joget maju-mundur cantik atau goyang roller coaster karena patah hati, Mimin dapat kabar gembira si dia yang fashionable dan stylish bakal nongol 4 hari lagi di Indonesia! Si dia, si tahan lama, bisa berbagi dan ga ada matinya! Gyaaaa, Mimin mauuuu!

Bayangkan ada smartphone tahan lama dan ga ada matinya

Bayangkan Lur, kalau ada smartphone yang tahan lama alias ga ada matinya karena baterainya prosesor mutakhir hemat energi berkapasitas gede 4100mAh dan waktu standby dijaringan 4G sampai 38 jam.

Duh, mau foto-foto, browsing, ngetik sampai kayang pun Sedulur nggak perlu khawatir kehabisan baterai. Jadi bingung, itu smartphone atau powerbank ya, Lur? Haha.

Bayangkan lagi ada smartphone yang bisa berbagi kekuatannya. 

Uhuk, sudah ada kan ya perator telpon  yang bisa berbagi pulsa antar hape nah gimana kalau ada  smartphone yang bisa mengisi daya baterai untuk smartphone lainnya? Huaaa, seriuus! Iya, serius, Lur! Lihat wajah innocent Mimin ini, tatap baik-baik adakah semburat ketidakjujuran setitik pun? #aishh.


Iya, Lur, karena si dia ini punya kemampuan reverse charging alias bisa mengisi daya baterai ponsel lain! Dia dilengkapi dengan adapter USB OTG aka on the go, bisa mengisi baterai smartphone apapun, kapanpun, dan dimanapun! Gyaaa! Duh, Mimin jejeritan mulu deh pagi-pagi! Maap, Mimin soo exciteed! #dijitaksuami #kecentilanpagipagi.

Bayangkan pula smartphone ini  punya kamera mumpuni 

Ya, bayangkan lagi, si tahan lama ini nggak hanya punya kemampuan baterai yang raksasa tapi juga kemampuan kamera yang mumpuni. Jadi nggak hanya maximal baterainya tapi juga maximal kameranya, 

Iyaaa, sampai saat ini kamera DSLR juara kecemerlangannya tapi masih susah untuk dibawa kemana-mana dan kapanpun juga. Berat dan gede, Lur! Sekarang banyak juga kamera ponsel yang keren, bening dan bisa dioperasikan layak kamera DSLR tapi rata-rata harganya mencengangkan alias smartphone high end. 

Bayangkan smartphone keren tapi harga cucok deh 

Gimana kalau Mimin bilang, si dia dari ASUS ini yang akan nongol 4 hari lagi ini punya kamera kece dan tampilan stylish tapi harganya nggak bikin kantong bolong, mau? Wow! Kasih bocoran dong itu tipe  apa siiih?

Duh, beneran ini ASUS #BuiltforPhotography ya! ASUS #GaAdaMatinya mau melanjutkan kekecean Zenfone nya nih! Gyaaaa!

Mau, mau, apakah dia? Jadi pengen taaruf! Hihi, kita nantikan sama-sama yuk, 4 hari lagi tanggal 07 Februari 2017, Jangan lewatkan di blog Semarang Coret!

BERSAMBUNG

7 komentar:

  1. Wow! jadi ikutan gak sabar niih...

    BalasHapus
  2. Nunggu 4 hari lagi aja rasanya drama bgt. Lamaa. Ngga sabar. Wkwk

    BalasHapus
  3. Aku juga pengen taaruf kl sm yg beginian mah mba... Duh ga sabar menanti, uda kayak menanti babang min hoo aja ini :D

    BalasHapus
  4. apaan lagi ya kira²?? #Zenfone3MaxID

    BalasHapus
  5. Mantap ini.... Tinggal tunggu rilisnya aja :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...