Sabtu, 04 Februari 2017

6 Alasan Memilih ASUS ZenFone 3 Max


6 Alasan Memilih ASUS ZenFone 3 Max.
Sudah tahu bakal ada yang keren dua hari lagi?  
Biar tambah penasaran, Mimin Semarang Coret mau ngiming-ngimingi sedulur ah, hihi. Sering banget kan masih siang tapi ponsel sedulur sudah ngos-ngosan. 


Padahal masih ada dua kegiatan lagi yang mesti dihadiri, deuu.. sosialita! Nggak bawa powerbank, gimana mau eksis? Hiks. Terpaksa heboh cari colokan, uhuk.

Situasi di atas sering banget Mimin alami karena mimin sering lupa isi ulang powerbank hihi. Ngeselin deh pokoknya, mati gaya apalagi kalau sedang event blogger. Terpaksa pinjam foto teman, duh. 

2017 masih kehabisan baterai smartphone?  So last year, tetapi jangan khawatir karena kini ada ZenFone 3 Max.

Baterai yang ada di ZenFone 3 Max nih Lur, yang berukuran 4.100mAh bisa bertahan hingga seharian untuk menemani kegiatan sedulur. Wow! Berikut Mimin Semarang Coret bagikan 5 alasan memilih ASUS Zenfone 3 Max ya.. 

1. Baterai Max

Smartphone ini punya baterai besar yang mampu bertahan seharian. ZenFone 3 Max mempunyai standby time hingga 38 jam dalam jaringan 4G. Sedulur bisa mendapatkan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai. Keren banget, Lur! 


2. Smartphone Baik, Suka Berbagi 

Zenfone 3 Max ini smartphone baik hati. Dengan teknologi reverse charging, sedulur tak hanya punya smartphone awet tapi bisa jadi powerbank untuk smartphone teman-teman sedulur menggunakan USB on the go aka OTG, bisa untuk smartphone apa saja. Bakal makin beken dehh! 

3. Nonton Film dan main game dengan puas

Gimana nggak puas, ZenFone 3 Max, punya layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, tetapi juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080. Puas banget deh nonton kayak sedang di televisi rumah sedulur saja. Jangan sampai ketinggalan bus ya saking asyiknya nonton. Oh iya, kamu bisa pakai Game Genie juga, aplikasi bawaan ASUS untuk main game. 

4. Kamera Hebat di Kelasnya

Soal kamera, smartphone ini nggak kalah dengan kakaknya si Zenfone 3. Kualitas kameranya ini built for photography!  

ZenFone 3 Max punya kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection serta continuous auto-focus membuat smartphone ini menjadi impian sedulur semua yang keranjingan fotografi. 

Kamera ASUS ZenFone 3 Max  punya segudang fitur yang canggih biar sedulur bisa sekeren fotografer profesional. Modus HDR yang canggih, ZenFone 3 Max juga mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. 


Dilengkapi Super Resolution juga. Sedulur bisa punya foto dengan ketajaman 64MP. Ada modus Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto dengan bersih. Bahkan bisa menjepret obyek yang sedang bergerak tanpa blur dengan teknologi auto fokus. 

Untuk bikin video pun mumpuni. Dengan ZenFone 3 Max sedulur bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Bakal jadi vlogger beken ni kita, Lur!  Hihi.. 

5. Pengaman ketat

Melindungi isi smartphone sedulur dengan teknologi mutakhir yang mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda (untuk pengenalan identitas) dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik. Ajiib.. 

6. Desain mewah yang bikin mupeng

Tak dimungkiri, smartphone Zenfone 3 Max didesain dengan indah dengan layar sentuh kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan bodi belakang melengkung sehingga makin cantik dan nyaman digenggam.

ZenFone 3 Max ZC553KL punya layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits untuk melihat dengan mudah, di dalam bahkan pada kondisi di luar ruangan, saat matahari bersinar terik. 

Itulah 6 alasan memilih ASUS Zenfone 3 Max. Nah, makin nggak sabar kan menunggu dua hari lagi, Lur?  Samaaa.. 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...