Senin, 05 Desember 2016

Staycation di Hotel Candi View Semarang

Morning Lur,

Mimin Semarang Coret ingin cerita staycation di Hotel Candi View di Semarang. Tren staycation, alias menginap semalam di hotel bersama untuk sekedar rekreasi kini makin booming. Apalagi sering ada penawaran diskon kece di berbagai website

Hotel Candi View Semarang

Menginap di Hotel Candi View bisa menjadi pilihan Sedulur untuk bersantai dengan keluarga. Pertama, lokasinya strategis letaknya tak jauh dari pusat kota. Cari tempat kuliner di sekitar Hotel Candi View pun tak sulit.

Hotel berbintang dua dan terletak di Jalan Rinjani No. 12 Semarang ini memiliki sebuah restoran bernama Rinjani View. Hotel bergaya vintage ini dulunya bernama Hotel Rinjani View sebelum diganti untuk penyegaran serta untuk membedakan dengan hotel di sebelahnya, hehe.

Yang Mimin Semarang Coret sukai adalah penataan hotel yang vintage. Ada beberapa ruang duduk dengan perabot seperti tempat duduk, radio kuno dan lainnya. 

Hotel Candi View Semarang

Harga kamar juga tidak terlalu mahal dan kelebihan dibanding hotel lain, kamar di hotel ini terbilang luas. Lebih terasa lapang dibandingkan kamar di hotel lain. Tak heran, Anak-anak Mimin Semarang Coret bahagia banget ketika kami masuk ke kamar hotel Deluxe with balcony.


Luas sekali! Balkonnya pun menyenangkan, Sedulur bisa bersantai duduk-duduk bersama pasangan menikmati pemandangan kota Semarang di waktu malam. Kerlap-kerlip kota begitu indah. 

Perabotan di dalam kamar juga cakep. Ada meja tulis di pojok kamar, cocok sekali untuk yang ingin bekerja lembur menyelesaikan pekerjaannya.

Di kamar ini juga tersedia TV kabel, termos untuk memasak air panas, juga ada stok minuman seperti teh, kopi, susu dalam sachet. Kamar mandi juga bersih, nyaman dan luas.
Hotel Candi View Semarang

Keesokannya, kami turun sarapan pagi di Restoran Rinjani View yang saat itu masih sepi. Tamu horel belum banyak yang tampak. Ya, kami sarapan begitu pagi karena ingin main di Car Free Day Jalan Pahlawan.

Ya, menu sarapannya tidak terlalu banyak pilihan tapi cukup enak kok terutama ikan goreng krispi nya. Ada nasi putih, mie goreng dan nasi goreng dengan lauk berupa ikan goreng krispi dan tahu bakso serta sup krim. 

Untuk minumannya, tersedia kopi, teh, air mineral dan jus jeruk. Salad buah dan sayur juga tersedia. Ada mesin kopi juga untuk yang ingin minum cappuccino. Anak-anak betah deh menginap disana. 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...