Rabu, 07 Desember 2016

Mini Gathering Smartfren di Semarang

Morning Lur,

Sabtu lalu (26/11), Mimin Semarang Coret dan blogger Semarang diundang mini gathering oleh Smartfren. Acara ini sebelumnya digelar di Medan dan berlanjut ke kota besar lainnya.



Acara bertajuk #4GinSemarang ini berlangsung meriah dan penuh canda. Acara diadakan di AtoZ Bar yang cozy dan nyaman di daerah Candi Semarang.

Pada kesempatan sore itu, Mas Seno Pramuadji Digital Strategist Smartfren Jakarta, mengabarkan bahwa jaringan Smartfren kini 100% sudah 4G LTE di seluruh Indonesia. Termasuk Semarang dan sekitarnya dong. Asyiik Lur.


Setelah itu ada sesi tanya jawab dengan Mas Nasto seputar modem MIFI M3Y yang kece banget. Modem yang dibagikan untuk para peserta mini gathering Smartfren sore itu bisa menjadi wifi portable untuk maksimal 32 pengguna, lho. Ada bonus data 19 GB pulak. Wow.

Cara isi ulang paket data MIFI ini pun mudah. Bisa lewat ATM atau jika beli pulsa elektrik, langsung isi 100 ribu, jangan terpisah pulsanya misal 50 ribu dua kali isi. Karena paket data yang Sedulur dapatkan bisa berbeda.

Mimin Semarang Coret happy deh. Sedang butuh modem malah bisa unboxing MIFI M3Y yang cucok banget bisa dibawa kemana-mana. Modelnya pun modis.


Oh iya, Smartfren punya program kece terbaru lho.
Untuk memaksimalkan penyerapan teknologi 4G LTE, ada Program Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya.

Melalui program ini Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket  bundling Andromax mulai dari Rp650.000,- hingga Rp1.699.000.


Selain mendapatkan kuota yang besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis ponsel Andromax 4G LTE. Wow, kece, Lur!


Bagi Sedulur yang membutuhkan ponsel mumpuni dengan paket data internet yang wush..wush kencang koneksinya, bisa lho beli ponsel pas promo ini. Dijamin Sedulur lancar internetannya. Pekerjaan pun kelaar. Terima kasih, Smartfren!


Acara dilanjutkan dengan makan sore yang lezat nyam nyam racikan chef andalan AtoZ Bar, menunya diantaranya Asian Salad, Potato Leek Soup, SousVide Beef Medalion with mushrooms sauce dan GreenTea Crème Brûlée with Vanila Ice Cream. Menu Londo banget, Lur. Hihihi.

Photo Courtesy of
Asmarie, Erina Julia, Gita









  

4 komentar:

  1. Mi fi lg jadi andalan blogger nih
    Jadi pingin jg punya yg bgitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, lumayan harganya 300 ribuan..

      Hapus
  2. Tergiur Mifi sama menunya mba :D punya modem snart fren tapi udah jarang d pake beralih tethring, tp ya gt kadang jaringan loading..hiks

    BalasHapus
  3. Aku termasuk yang seneng banget kalo ada gathering begini mbak. Apalagi kalo Smartfren yang ngadain acaranya. Pasti ikoot :))
    Modemnya boleh juga nih, lumayan buat dibawa kalo traveling.. hehee

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...